Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Tania
688 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Saat PMS, wanita mengalami penurunan hormon estrogen sehingga produksi serotonin berkurang yg menyebabkan mereka mudah emosi
Retweeted by Tania
Bernyanyi telah terbukti dapat meningkatkan mood seseorang dan membantu membuat hidup lebih panjang.
Retweeted by Tania
Terserah aja deh :')
Tired absurd hoah goodnightdehya bhay 😨😿�instagram.com/p/wtqWD6q9Xn/C4GK
Jangan biarkan nafsu amarah menguasai hati, karena dirimu akan merugi. Bersabarlah, karena akan selalu ada kebaikan didalam kesabaran.
Retweeted by Tania
Sometimesreallymissthismomentiwannagobacktothepast 🙀instagram.com/p/vu0XmWq9QW/s
Kalo udah bohong nanti ujungnya bakal ketauan juga ko 🐍
Punya temen akrab yang sekarang malah kayak ga kenal?
Retweeted by Tania
Rumpii buaji (with @TaniaHardiyanti, @khaazzahra, and 2 others at XII IPS 1 SMA 4 Bekasi) — path.com/p/2Kk01n
Retweeted by Tania
Yailuy"@khaazzahra: Nemenin si tante belanja (with @TaniaHardiyanti at Giant Mega Bekasi) — path.com/p/3ARM5p"
Kadang lebih nyaman sama dia yg selalu buat lo ketawa ._.
For all student in grade XII of @SMAN4_BEKASI, please kindly follow @Chandelier25th for more info about the yearbook, events & etc. 😘
Retweeted by Tania
Baru segini aja capenya udh pake banget hem semangat tan bbrp bulan lagi 😂😂😱👊
Duh seyem wkw ampun ✌"@CitraDianRara: wakakak brengs emang lu , maklumin sih lagi masa masa periode elaah “@TaniaHardiyanti: Yeu kakatu
Sok polos kamu tau apasi tentang dosa 😹@khaazzahraa:@TaniaHardiyantii gamau pacar2an ah,dosa tauk wkwkwkwk:("
Yeu kakatua jomblo akut mara2 mulu sepian yaaa 👻😹@CitraDianRaraara: alah banyakan kentut lu! “@TaniaHardiyan
Makanya kalo dtembak trima langsung jdnya nyesel blakangan wkwk"@khaazzahra: @TaniaHardiyanti grogi dia ada lo sih wkkwkwk"
Nyes banget kak enggako tp sama yg baru baru dcari wkw"@CitraDianRara: sok punya pacar sih emng masih ama dja ? ewh “@TaniaHardiyanti: Wke
Makanya kalo jalan jangan kaku kek robot wkwk"@khaazzahra: @TaniaHardiyanti masih nih tp gajadi jadi HUHU1000000000000x😭😭😭😭 wkwkwkwk"
Wkekek besk aku ama pacar aku kak boongdeng💪@CitraDianRaraa:@TaniaHardiyantii elah galak amat sih lu. ayo besok gas ga?
Aku gatertarik berondong kak:( eiya gimana sama dede emes yg kaku pas ntn itu lo wkwk "@khaazzahra: @TaniaHardiyanti gadengg wkwkwk wat km
Apaloo "@CitraDianRara: alah “@TaniaHardiyanti: Sama calon masadepan yg arabarab ituloh "@cumannanya: Paling suka movie marathon, se
Yeu sikaka centik 😹 @khaazzahraa:@TaniaHardiyantii nah iyalaaah gasterooss wkwkwk,besok gue bakal sering2 beli nasi galah ah wkwkwkwk"
Selalu nyesel kalo udh mutusin orang "@cumannanya: Pernah nyesel udah mutusin seseorang?"
Sama calon masadepan yg arabarab ituloh "@cumannanya: Paling suka movie marathon, sendiri atau bareng- bareng?"
… “@NadiaAlyafira: SAYAP. SAYAP apa yang sering dirasain korban PHP? | SAYA-Punya hati di sakitin mulu :'3 #TekaTekiCintaGokil
Retweeted by Tania
17 kemaren "@cumannanya: Paling Happy pas ultah keberapa?"
Ituma elo kali ama sidede emes kelas atas wkw "@khaazzahra: @TaniaHardiyanti gebetlaa gausah banyak basabasi wkwkwk"
Lah boro ketemu aja gakenal ....boongdeng wkw"@cumannanya: Masih contact- contact-an sama mantan?"
Gelibat anjayy duh kapan ya punya pacar yg humorisnya sm ky bangradit😹wk@TaniaHardiyantii blng gini. W single nih,pacaran yuk. Gitu WKWKWK"
Gwbgt"Studi menunjukkan bahwa orang yang selalu tinggal di rumah selama akhir pekan, memiliki kecenderunganlebih besar untukmenderitadepresi
Gagitu juga wk gako gua aja ga kenal biasa yg suka hi ping namanya sapa skolah dmna tania nak bekasi ya gimna aku mau dpt pacar"@khaazzahra
Rame si rame kalo kebanyakan alay yg ngcaht sakit hatikuwww 😹@khaazzahraa:@TaniaHardiyantii ebuset banyak bangaay wkwkwk. Kakak tuh chat bb
Sepibetkekhaticilah wkwk