Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Tania
681 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ngebolang terus gaiz capenya kerasa banget bener bener ngebolang abitchhhh hihuu enjoy!🐍🐼🐴�instagram.com/p/pWfaqtq9RW/wp1Kgz
Otak kita mampu mengenali nada atau suara musik sedih atau bahagia tanpa bantuan lirik.
Retweeted by Tania
What would I do without your smart mouth? Drawing me in, and you kicking me out🎵
Retweeted by Tania
Bahagia itu sederhana, hanya bagi mereka yang mau mensyukuri segala hal yang Allah karuniakan. Alhamdulillah dulu yuk :)
Retweeted by Tania
Pantesan aja badan membesar :'((( "@BiologiBisa: Kurang cukup tidur dapat membuat anda gemuk"
Bete. Unmood. Don't you try to make me feel better if you don't understand my feeling.
Retweeted by Tania
Gagkoo "@dimaaasrr: Bob galau... @TaniaHardiyanti: Sekarang mah kalo pdkt gausah pake hati drpd cuma dijadiin pelarian .amatteramat saki
Macama kaka 🙆@pusparosaa: Makasih ya Brengs untuk… (w/@faulanisaull,@TaniaHardiyantii, & 4 others at Hajatannya Citra Dan Keluarga) [pic
Iya udah yaa "@agustinekasr: @TaniaHardiyanti follback ya tania:)"
Sekarang mah kalo pdkt gausah pake hati drpd cuma dijadiin pelarian .amatteramat sakit sakitnya yadisninih!
Blm tau siy masi galaoo wkw "@aqmarinah: @TaniaHardiyanti amiiiin tan ditunggu ya, mau disana juga?"
Cia selamat aku nyusul :p hehe "@aqmarinah: @TaniaHardiyanti iya mau daftar ulang tan wkwk"
Pinter bgt ngibulnya wkakaa
Saat masa-masa berat telah berlalu, kita akan mengenangnya dengan bangga dan bahagia. ~ Ippho Santosa
Retweeted by Tania
Ciaa mau kemana mar unsoed ?wwkk "@aqmarinah: Jadi tiket kereta abis </3"
Berati org rakus kaya babi ? "@infoLengkap: Babi merupakan hewan yang paling rakus. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya walaupun
Babi merupakan hewan yang paling rakus. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya walaupun itu adalah kotorannya sendiri.
Retweeted by Tania
Gatau harus sedih atau harus sakit hati:)
Retweeted by Tania
Gbisa tidrrr.paaansi lucu gendut eh udh langsing deh "@ryanciptaaa: @TaniaHardiyanti belum tidur lo nek ? Nanti di marahin sama juragan l
Pacaran: kayanya semua tau kita jadian | selingkuhan: cukup kita berdua aja yang tahu | single: sayang sama lo. Cukup dalam hati aja
Retweeted by Tania
Kalo mau bangga tuh bkn krn keterima di univ yang namanya besar, tp jurusan yg keterima sesuai minat apa engga..
Retweeted by Tania
He takes me in his arms, and then I wake up. Yes, it’s only in my dreams. –Aurora (Sleeping Beauty)
Retweeted by Tania
Enggaak tuh"@ryanciptaaa: Engga aus apa nek bete mulu hahahaha"@TaniaHardiyanti: Betebetbttttttih""