Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Tania
681 followers
Laper elah gapulang pulang :(
andai makan ginian gabikin endutt:( RT @DamnItsFood: Chocolate Chip Oreo Brownies. pic.twitter.com/lFdbMQt1Uf
Retweeted by Tania
gua jomblo masih bisa hidup. gua makan pake nasi, bukan cinta wkwk
Retweeted by Tania
Seniman Jalanan: 'Cuma Bung Karno Pemimpin Yang Menghargai Karya Seni!' de.tk/VZ8foM via @detik_tv
Retweeted by Tania
Nggak lucu itu ketika kamu udah nyaman sama gebetan baru, tiba-tiba mantan dateng lagi. Nestapa..
Retweeted by Tania
Lebih baik menunggu orang yang tepat. Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.
Retweeted by Tania
Mantan diseriusin, gebetan diacuhin.. Nestapa
Retweeted by Tania
Terkadang yang susah dilupain malah udah bahagia sama yang lain. Hmm
Retweeted by Tania
Kayaa edward 🙌@dilupainn:#DearJombloo: Kalo kalian punya pacar, maunya kayak siapa?"
Memakan 0.5 kg garam (sodium chloride) cukup untuk membunuh seseorang, merupakan salah satu metode bunuh diri di Cina zaman dahulu.
Retweeted by Tania
Huftt"@ayurtn: @TaniaHardiyanti nunggu aku ada duit:( wkw kmu ber2 aja sama kiki"
Yasapatau bisa ki :( wkwk"@khaazzahra: @TaniaHardiyanti yaterus menurut lo gue?:( brengskyyyyyy:'(:'("
Kemarin aku sama dja mukanya dja kan kaya anak anak mknya gabisa :( wkwk"@khaazzahra: esongongg:( emng harus pake ktp?RT @TaniaHardiyanti:
Hah apanya yg diabsen ? Bisanya kapan ?:( "@ayurtn: @TaniaHardiyanti tapi kita harus sekolah tan kayanya sudah di absen:( sama belum nntn ju