Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Tania

686 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pap sama calon suaminya dong ka — Hbd bagas❤️❤️❤️❤️ l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
tan udh dibekasi ya? udh kmn aja sm temen2nya, pap collage ya hahahh — Yaaelaa kesmb doang makan makan canciyywkwkw l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
bukan kapan ketemu bob. tapi kapan bobi balik ke bks? -… — Aku udah dbekasi sayank besok ketemu yuk sama rani sigi… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
what do you think about me? — Kamu tuhhhhhhh temen sperjuangan akuu yg paling paling paling nyebelin tapi ngangeni… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa yang dikangenin dari embassy? — Kenangannya banyak banget dr yg sneng sedih ada semua heheu dan ituu tuh suka … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kontekan lewat apa? pap sm dia dah klo ada — Tuhhh wqwqwq l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
trakhir kontekan ama rani kpn tan? — Kemarinkemarinnya lagi belum lama deh wkwkwk l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Mau sampe kapan sama pacarnya? — Terserah yg nanya aja maunya sampe kapan~ l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kapan putus? — 6taun lg dputusin kepelaminan maunya sih gt wkwkwkw l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Ko gas? Kamu lupa sama aku? Dulu aja bilang sayang banget sekarang malah dilupain — bawel l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Hai temen kelas😘😘😘😘 — kaya kel.ask.fm/igoto/45DKECN7…Jbjf
rani gapunya ask fm tan? klo gapunya srh buat dha wkwkk — kagak lu pc diaaa aajaaaa l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kalo aku sayang sama kamu, kamu bakal apa? Pacar kamu bakal gimana? — kaga iloy lu gas l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap oran… — Saling ngebantu sesama selagi bisa n hrs ttp bersyukur … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap oran… — Harus tetep selalu bersyukur sama keadaan n ngebantu se… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Seberapa sering kalian bertemu pasangan kalian? — Sedih gaksi hari ini baru ketemu bentar trs gw harus pergi mudik… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Pendapat lo tentang temen muka 2? — Bodoamatin ajaah nanti capek sendiri :) l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Lebih milih sahabat lawan jenis? Apa pasangan kalian? D… — Both ya .kenapa karna mereka berdua itu pentingnya sama… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Pap chat line? Berani! — Mau liat apasih ?:/ l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
pap chat line tan — Pap pap chat line mlu dah.... l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
si rani knp dah tan — Kenapa apanyaaaa wkwk dia bae2 aja 😌l.ask.fm/igoto/45DKECN7…U
random question. percaya gak sama persahabatan yg terja… — Percaya bangtlah gils malah ratarata kebanyakan perempu… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Gimana LDR nya ka? Suka kangen gak? — Ldrnya baik baik aja selama kita saling komunikasi terus ,menjagaa perasaan n… ask.fm/a/cifn6ka2
long stori sm rani atau hani apa tan — Merekaa teman terbaik tertulus tergapunya malu tersetiaaaaaaaaa terluarbiasa… ask.fm/a/cic49c32
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Tania
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?