Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tania
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bingung yaaa bingung kalo udah begini huft lupa kalo gaboleh baper bukan siapa siapa iya tau ko tau diri :")
Tan follback ya — Sudah litakuuu ☺️ ask.fm/a/cbjb0p77
Hp lo samsung apaa iphone siii wkwk byk amat — Esia hidayah mb ... ask.fm/a/cbjapgb2
W nanyaa apa 5? — Ekwkw 6 doang kak ask.fm/a/cbjao1q7
Ask @mayspeaks 😁 She gives really good advice — Iya apaask.fm/a/cbd4km6aD
Itu tampilan iphone 6/6plus sih tan? — Mnrt qm 😳�ask.fm/a/cbjaicgktI
Posting gambar dari layarmu saat dikunci. — ask.fm/a/cbgmopmg
Followback ya ;) — Udah yaa ask.fm/a/cb55pq2a
Pacaran udh berapa kali — baru tigaa kalii ask.fm/a/cb4gbalj
Emang sama yang terakhir disakitin kenapa — Kepo anet ci kamuh ask.fm/a/cb48aohc
Tapi pernah ada rasa nyesel gak sih garagara ituuu — Pernah ko pasti pernah hhe namanya manusia ask.fm/a/cb46o292
Pas udah dapet cinta yang ga bikin sakit hati kan mal... — Iyaa emang aku bodoh sekali huhu tapi yaudahlah semua... ask.fm/a/cb42cl2c
Taniaaa!!Kamu lebih suka tas/sepatu? — aku butuh cinta kaaa kasih aku cintaa tanpa sakit hati :"( ask.fm/a/cb2e4l8c
Terus itu kenapa putus kan sayang yak udah lama -..- — Kenapaa yaaa tanya aja sama rumput yg bergoyang wkwk ask.fm/a/cb1ni6k7
kakk dimnaa ? — Drumah dee kenap ask.fm/a/cb05mg4e
Pas itu sama siapaa — Samadjati ask.fm/a/cb00ajc4
Paling lama pcrn brp lamaaaa — 2 tahun setengah mau ketiga taun tapi pas mau tiga taun kita temenan tp rasa paca... ask.fm/a/cb002oal
Ga ah aku gaenakk — Wgwg ask.fm/a/caqca640
Kgn kamu tann — Kamu siapaaaaaa off anon dong ask.fm/a/caqc34cf
Aktivitas atau hobi apa yang membuatmu lupa waktu? — Kalo udah ngumpul sama temen lupa waktu males pulang rasany... ask.fm/a/caqc4be7
Aamiin nyet , lu juga jangan jadi cabe mulu ya 😘 — Gako gacabe beneran wkwk 😛ask.fm/a/cap8mp84VMV
Cara terbaik mengubah kebiasaan buruk, adalah dengan menyadari, melakukan perbaikan bertahap dan menciptakan kebiasaan baik. #Psikologi
Retweeted by Tania
dear future husband ... — Jadi imam yg baik buat anak anak aku nanti jadi ayah yg soleh yg bisa nuntun keluargan... ask.fm/a/cap8gdcm
#btwkucewe — Trskalo kamu cewe kenapa 🐨ask.fm/a/caoh8fpfL
kalo punya sahabat/temen smp, coba pap . gada alasan ... — ini sahabat aku smp dari kelas 1 alhamdulillah sampe ... ask.fm/a/cap2m4lo




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue