Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Tania
688 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
WKWKKW ah sa ae maba undip. Love you:3333 β€” Ehehe πŸ‘ΈοΏ½ask.fm/a/ca079ndqk0
Desc aku dong sist. Pap nya jg:p β€” Afi ituuuh sabatkuhh dari sd kelas 1 sampe udah mau kuliah sekaranggg seneng ... ask.fm/a/c9qoe6hi
KAK TUNGGU AKU DIUNDIP YHAAAAA β€” Iyaaa shay aku tunggu 😽😽ask.fm/a/c9qndpoecA5
followbck taaan β€” udah yaa naluu ask.fm/a/c9g1j73p
Ah gk mau jujur, ywdh gk jujur juga deh siapa si anon ini β€” iyada sera lu ae ask.fm/a/c9g1a8o4
Serius nih, kalau sama pdkt an yang kls 7 mau gk? β€” ih apaansi πŸ˜‚ask.fm/a/c9fof17jC
Katanya punya-_- Yang kelas 8 deh, mau gk pdkt an lagi sama dia? Jawab... β€” gaaatau ahhh yauddah dah gapunya aja πŸ˜‚ask.fm/a/c9fngf00u
Mau gk pdkt lagi sama yang kls 9? β€” kelas 9 siapa ?ih lu siapa si ask.fm/a/c9fmolq5
Sebutin dong yang kls 7 8 9 siapa namanya? inisial deh β€” ga ah wkwkπŸŽƒask.fm/a/c9fljlk7H
Salah 1 dari mereka km pgn ngelepas kgn sama yang kelas 7 8 9? Kepooooo ... β€” sama semuanya dah wwk yeuu ask.fm/a/c9flcm4j
Punya temen pdkt an gk pas smp kls 7 8 9? β€” punyaa kenapa dah ini siapa si? ask.fm/a/c9fl05o4
Pernah gk pas smp lagi pdkt tapi gk jadian? Dan senang gk seanda... β€” woy sering bangattt begini ! senenglah wkwkw ask.fm/a/c9fk9b40
Kamu lebih suka bertindak spontan atau merencanakan d... β€” spontan soalnya gue suka yg dadakan biasanya kalo udh... ask.fm/a/c9f12bea
Dikasih cinta kak wkwk galah gabakal nyesel gils wk @manggarsekar: @TaniaHardiyanti coba sini cerita diapain u ma doi? Blm ae tan doi nyesel
Kan udah gapunya cinta tuwewew "@manggarsekar: @TaniaHardiyanti bullshit mulu kek cinta wkwk."
Gila lo jahat banget gar gila lo gar "@manggarsekar: @TaniaHardiyanti TANNN YAALLAH MAAF BGT KE UNFOLLLLL. AAAAAKKKKKKK. FOLLOWBACK AQQQQ"
Suka ngaco deh org aku tataboga "@manggarsekar: @TaniaHardiyanti ngeri dah ank hukum takut disiram pasal."
Iya apa gar ? "@manggarsekar: Jatuh cinta. Jatuh 80% cinta 20%. Sakit lebih sering daripada bahagia."
Puits bgt si mz "@muhafrance: terimakasih semesta, engkau telah menentukan disaat aku membutuhkan."
udah tuh, konfirm yaa β€” iyaaa sudah kikiii ask.fm/a/c9dadh9n
Followback tannn β€” sudah yaaaa ask.fm/a/c9d9kohc
Anne itu.... β€” anee ituu wanita kuat anee itu wanita galauan anee itu model anee itu apaayaaa wkwkw ask.fm/a/c9d7hq6e
sepi bangeddddd β€” iya sepi kaya hati niiy kosong gada yg ngisi wkwkw ask.fm/a/c9d4qpmf
kenapasih soal SBM ngeselin?!?!?!?!?!?! β€” kenapa yaa mungkin itu dtintut buat ngehasilin bibit2 yg berkualitas k... ask.fm/a/c9d3p7do
ku gy syedih.... β€” sedih kenapa cerita sini ma aq ask.fm/a/c9d3ohhl