Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tania
684 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
For all student in grade XII of @SMAN4_BEKASI, please kindly follow @Chandelier25th for more info about the yearbook, events & etc. 😘
Retweeted by Tania
Baru segini aja capenya udh pake banget hem semangat tan bbrp bulan lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜±πŸ‘Š
Duh seyem wkw ampun ✌"@CitraDianRara: wakakak brengs emang lu , maklumin sih lagi masa masa periode elaah β€œ@TaniaHardiyanti: Yeu kakatu
Sok polos kamu tau apasi tentang dosa 😹@khaazzahraa:@TaniaHardiyantii gamau pacar2an ah,dosa tauk wkwkwkwk:("
Yeu kakatua jomblo akut mara2 mulu sepian yaaa πŸ‘»πŸ˜Ή@CitraDianRaraara: alah banyakan kentut lu! β€œ@TaniaHardiyan
Makanya kalo dtembak trima langsung jdnya nyesel blakangan wkwk"@khaazzahra: @TaniaHardiyanti grogi dia ada lo sih wkkwkwk"
Nyes banget kak enggako tp sama yg baru baru dcari wkw"@CitraDianRara: sok punya pacar sih emng masih ama dja ? ewh β€œ@TaniaHardiyanti: Wke
Makanya kalo jalan jangan kaku kek robot wkwk"@khaazzahra: @TaniaHardiyanti masih nih tp gajadi jadi HUHU1000000000000x😭😭😭😭 wkwkwkwk"
Wkekek besk aku ama pacar aku kak boongdengπŸ’ͺ@CitraDianRaraa:@TaniaHardiyantii elah galak amat sih lu. ayo besok gas ga?
Aku gatertarik berondong kak:( eiya gimana sama dede emes yg kaku pas ntn itu lo wkwk "@khaazzahra: @TaniaHardiyanti gadengg wkwkwk wat km
Apaloo "@CitraDianRara: alah β€œ@TaniaHardiyanti: Sama calon masadepan yg arabarab ituloh "@cumannanya: Paling suka movie marathon, se
Yeu sikaka centik 😹 @khaazzahraa:@TaniaHardiyantii nah iyalaaah gasterooss wkwkwk,besok gue bakal sering2 beli nasi galah ah wkwkwkwk"
Selalu nyesel kalo udh mutusin orang "@cumannanya: Pernah nyesel udah mutusin seseorang?"
Sama calon masadepan yg arabarab ituloh "@cumannanya: Paling suka movie marathon, sendiri atau bareng- bareng?"
… β€œ@NadiaAlyafira: SAYAP. SAYAP apa yang sering dirasain korban PHP? | SAYA-Punya hati di sakitin mulu :'3 #TekaTekiCintaGokil”
Retweeted by Tania
17 kemaren "@cumannanya: Paling Happy pas ultah keberapa?"
Ituma elo kali ama sidede emes kelas atas wkw "@khaazzahra: @TaniaHardiyanti gebetlaa gausah banyak basabasi wkwkwk"
Lah boro ketemu aja gakenal ....boongdeng wkw"@cumannanya: Masih contact- contact-an sama mantan?"
Gelibat anjayy duh kapan ya punya pacar yg humorisnya sm ky bangradit😹wk@TaniaHardiyantii blng gini. W single nih,pacaran yuk. Gitu WKWKWK"
Gwbgt"Studi menunjukkan bahwa orang yang selalu tinggal di rumah selama akhir pekan, memiliki kecenderunganlebih besar untukmenderitadepresi
Gagitu juga wk gako gua aja ga kenal biasa yg suka hi ping namanya sapa skolah dmna tania nak bekasi ya gimna aku mau dpt pacar"@khaazzahra
Rame si rame kalo kebanyakan alay yg ngcaht sakit hatikuwww 😹@khaazzahraa:@TaniaHardiyantii ebuset banyak bangaay wkwkwk. Kakak tuh chat bb
Sepibetkekhaticilah wkwk