Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
@tangkaswibawa
87 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for @tangkaswibawa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iya mau yud jam 8 kamu mau ? @Yudadhi_s
Yud besok di pa tedi les jam berapa ? @Yudadhi_s
cc @tangkaswibawa1 @REFAI_ID Aku sayang kamu. Udah itu aja. Gak pake janji-janji, gak pake orang ke-, dan gak pake bohong! :)♥
Retweeted by @tangkaswibawa
Mustahil mu menang , eh tapi biarin madrid udah lolos semi final @Heiqalazmy @yudho_steven
Sekedar mengatakan "Hay!" dihadapanmu saja aku malu. Tetapi dihadapan Tuhan tanpa malu aku berucap "Tuhan, jodohkanlah aku dengannya".
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Selamat pagi. Semangat ya buat hari ini, janga lupa tersenyum. Aku sayang kamu. ♥
Retweeted by @tangkaswibawa
Kalo temen ya temen, kalo musuh ya musuh. Jangan didepan temen, tapi dibelakang jadi musuh. :))
Retweeted by @tangkaswibawa
Saat ku tak mampu bertahan lagi , yang ku mau hanya tak menyakitimu :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Perasaan saat ini lagi campur aduk, susah dijelasin tapi bisa dirasain.
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Gak mau berharap lebih sih ya takut endingnya cuman di Php-in, dikecewain doang. :')
Retweeted by @tangkaswibawa
Yaudah kita bikin lagi aja hari sabtu mau ga di rumah wini ? @Yudadhi_s @Nvarra @dewipust @desi_gstn
@tangkaswibawa1 Cc RT @Viccent22: Cewek cuma mau cowoknya 1. Jujur 2. Setia 3. Sama perhatian. Udah itu doang kok. :)
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Berada diposisi kayak gue sekarang tuh campur aduk. Lo bisa senyum dan kecewa disaat yang bersamaan. :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok! :)”
Retweeted by @tangkaswibawa
ingin tuker posisi sma kmu , supaya kmu tau gmna rasanya jdi aku yg udh perjuangin kmu tpi sma kmu malah di sia2'in .
Retweeted by @tangkaswibawa
bner RT @CeweEmosi: Cewe kalo udah sayang emang gitu, suka jadi gampang sedih, gampang bete, gampang badmood sama cowonya ga tau kenapa :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @CeweEmosi: Minta maaf juga percuma kalo masih diulangin lagi, lagi, dan lagi ~
Retweeted by @tangkaswibawa