Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

@tangkaswibawa

JUAL FOLLOWERS TWITTER INDO: 500Followers=20ribu 750=25ribu 1000=30ribu Proses 30 Mnit aja (byr lwt Pulsa dan ATM ) CP : 089691471411
Retweeted by @tangkaswibawa
JUAL FOLLOWERS TWITTER: 500Followers=20ribu 750=25ribu 1000=30ribu Proses 30 Mnit (byr viaPulsa atau ATM) CP:089691471411
Retweeted by @tangkaswibawa
JUAL FOLLOWERS TWITTER: 500Followers=20ribu 750=25ribu 1000=30ribu Proses 30 Mnit (byr viaPulsa atau ATM) CP:089691471411
Retweeted by @tangkaswibawa
JUAL FOLLOWERS TWITTER: 500Followers=20ribu 750=25ribu 1000=30ribu Proses 30 Mnit (byr viaPulsa atau ATM) CP:089691471411
Retweeted by @tangkaswibawa
Iya mau yud jam 8 kamu mau ? @Yudadhi_s
Yud besok di pa tedi les jam berapa ? @Yudadhi_s
cc @tangkaswibawa1 @REFAI_ID Aku sayang kamu. Udah itu aja. Gak pake janji-janji, gak pake orang ke-, dan gak pake bohong! :)♥
Retweeted by @tangkaswibawa
Mustahil mu menang , eh tapi biarin madrid udah lolos semi final @Heiqalazmy @yudho_steven
Sekedar mengatakan "Hay!" dihadapanmu saja aku malu. Tetapi dihadapan Tuhan tanpa malu aku berucap "Tuhan, jodohkanlah aku dengannya".
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Selamat pagi. Semangat ya buat hari ini, janga lupa tersenyum. Aku sayang kamu. ♥
Retweeted by @tangkaswibawa
Kalo temen ya temen, kalo musuh ya musuh. Jangan didepan temen, tapi dibelakang jadi musuh. :))
Retweeted by @tangkaswibawa
Saat ku tak mampu bertahan lagi , yang ku mau hanya tak menyakitimu :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Perasaan saat ini lagi campur aduk, susah dijelasin tapi bisa dirasain.
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Gak mau berharap lebih sih ya takut endingnya cuman di Php-in, dikecewain doang. :')
Retweeted by @tangkaswibawa
Yaudah kita bikin lagi aja hari sabtu mau ga di rumah wini ? @Yudadhi_s @Nvarra @dewipust @desi_gstn
@tangkaswibawa1 Cc RT @Viccent22: Cewek cuma mau cowoknya 1. Jujur 2. Setia 3. Sama perhatian. Udah itu doang kok. :)
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Berada diposisi kayak gue sekarang tuh campur aduk. Lo bisa senyum dan kecewa disaat yang bersamaan. :')
Retweeted by @tangkaswibawa
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.