Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
@tangkaswibawa
87 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iya mau yud jam 8 kamu mau ? @Yudadhi_s
Yud besok di pa tedi les jam berapa ? @Yudadhi_s
cc @tangkaswibawa1 @REFAI_ID Aku sayang kamu. Udah itu aja. Gak pake janji-janji, gak pake orang ke-, dan gak pake bohong! :)♥
Retweeted by @tangkaswibawa
Mustahil mu menang , eh tapi biarin madrid udah lolos semi final @Heiqalazmy @yudho_steven
Sekedar mengatakan "Hay!" dihadapanmu saja aku malu. Tetapi dihadapan Tuhan tanpa malu aku berucap "Tuhan, jodohkanlah aku dengannya".
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Selamat pagi. Semangat ya buat hari ini, janga lupa tersenyum. Aku sayang kamu. ♥
Retweeted by @tangkaswibawa
Kalo temen ya temen, kalo musuh ya musuh. Jangan didepan temen, tapi dibelakang jadi musuh. :))
Retweeted by @tangkaswibawa
Saat ku tak mampu bertahan lagi , yang ku mau hanya tak menyakitimu :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Perasaan saat ini lagi campur aduk, susah dijelasin tapi bisa dirasain.
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Gak mau berharap lebih sih ya takut endingnya cuman di Php-in, dikecewain doang. :')
Retweeted by @tangkaswibawa
Yaudah kita bikin lagi aja hari sabtu mau ga di rumah wini ? @Yudadhi_s @Nvarra @dewipust @desi_gstn
@tangkaswibawa1 Cc RT @Viccent22: Cewek cuma mau cowoknya 1. Jujur 2. Setia 3. Sama perhatian. Udah itu doang kok. :)
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Berada diposisi kayak gue sekarang tuh campur aduk. Lo bisa senyum dan kecewa disaat yang bersamaan. :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @Viccent22: Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya kok! :)”
Retweeted by @tangkaswibawa
ingin tuker posisi sma kmu , supaya kmu tau gmna rasanya jdi aku yg udh perjuangin kmu tpi sma kmu malah di sia2'in .
Retweeted by @tangkaswibawa
bner RT @CeweEmosi: Cewe kalo udah sayang emang gitu, suka jadi gampang sedih, gampang bete, gampang badmood sama cowonya ga tau kenapa :')
Retweeted by @tangkaswibawa
RT @CeweEmosi: Minta maaf juga percuma kalo masih diulangin lagi, lagi, dan lagi ~
Retweeted by @tangkaswibawa