Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Takiya Array
1,960 followers
iSnatch.co has another new member so check this out and snatch your points here isnatch.co
satu satunya aplikasi penambah follower yg paling aman dan gak nyampah di TL cobain dech ow.ly/r5KoU save fav ya
Jehh? Songong nih anak , ngajak ribut loh ha :p :D“@ManyunXhawers: ya seru adja gtu , seneng gue kalo liat lu di lalerin warga :D RT @Takiya
Tes IQ : kakak berumur 20 tahun , sedangkan adik setengah dari umur si kakak.jika kakak berumur 50 tahun.berapakah umur adiknya
Sama be,sudah lama tak menyapa“@bebejoniez: Gpp ray..lama gga nyapa.."@TakiyaArray: Kenapa be “@bebejoniez: Array... "@TakiyaArray: Alah,mal
Kenapa be “@bebejoniez: Array... "@TakiyaArray: Alah,malam minggu kayak malam jumat :D serem emet dah"”
Alah,malam minggu kayak malam jumat :D serem emet dah
Plesdisnya elor masa :(
Enter text sent to teloris :D
LIBRA, Asmara: Jangan salah perhitungan agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya. Jalinlah selalu komunikasi dua arah yang baik.
Retweeted by Takiya Array
Seru apanye ? Ya begitu lalerin warga gue ¬_¬“@ManyunXhawers: kenapah toh ? Kan seruu :) RT @TakiyaArray: Lah ngeri beud dah :D ogah dah oga
Lah ngeri beud dah :D ogah dah ogah :p“@ManyunXhawers: jiaahh glubrag , iye nanti gue suruh warga nyemutin lu :D @TakiyaArray
Ges ngantuk wee, turu bae lah inyong . Isukan nganggur panjang.Selamat modom dongan dan holongku :D good nigt
Totalna 1 krat semeter seperemat liter . Haha“@X_selvuuy_: yowis di totalken wae lah semuanya, jadi sabaraha liter? "@TakiyaArray: 2 kilo ku
Sleep ngek ngok“@AiiuePecaghUtag: Tidur :)”
Beettuull :D“@X_selvuuy_: ya ! ya ! bisa jadi !! "@TakiyaArray: Propesi satpam kali ye“X_selvuuy_: mungkin dia lagi ganti propesi -,- (cont)
2 kilo kurang setengah meter kitu lah :D“@X_selvuuy_: sabarapa kilo a beratna? "@TakiyaArray: Berat euy “X_selvuuy_: pusying? hahah udeh nge
Berat euy “@X_selvuuy_: pusying? hahah udeh ngefek tuh :D "@TakiyaArray: Ia juga sih ya , tau ah pusying deh“X_selvuuy_: kalo (cont) http://
Iya sama ah,takut dosa . Akoh kan masih suci kakak“@oktazulva_: ahaha ga ikutan ah.."@TakiyaArray: Haha mending tenda biru lebih ajep ajep :
Propesi satpam kali ye“@X_selvuuy_: mungkin dia lagi ganti propesi -,- "@TakiyaArray: Katanya anak band , kok nongkrongnye di depan ruko (co
Haha mending tenda biru lebih ajep ajep :D“@oktazulva_: Masih bagus itu.dari pada di tenda biru.."@TakiyaArray: Katanya anak band , kok nong
Acik acik naik gaji,holeeee :D“@oktazulva_: Selamat klo bgtu.besok bapak naik gaji ya.."@TakiyaArray: Yee uda pernah dong kerja di astra ,wo