Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Tiyani Kirlam

Ariana Grande - Love is Everything: youtu.be/t7GQqXImhrw?a melalui @YouTube
HA HA HA HA. MAMPUS LO!
10 orang bilang gue gendut hari ini -__-"
Di padegelang, disini gue merasakan betapa kerasnya hidup di pedalaman yang bener2 pedalaman :D
Lagi di diemin sama bapak negara -__-"
Besok temu kangen sama temen2 kantor😇
Bar bbm terus mati ndean, deneng kur de R tok
Iya salam nya udah aku sampein ke mamih aku kok, katanya salam balik yah hihi😁😁
Retweeted by Tiyani Kirlam
<●Jarang ngecek dm
Alhamdulilah.. belum sampe
I'll miss u😘😥
Besok pulang bareng @fecalizta huhu
Bakalan jalanin LDR selama seminggu lebih😥
Cie yang abis jalan2 ga ngajak2 . Colek @fecalizta
Ciee yang ga jadi ke ancol😥😥
Cieeee yg ketemu sama temen lama, mau cipika-cipiki, tapi dia diem aja jadi harus pura2 lagi ngelemesin leher..
Retweeted by Tiyani Kirlam
Cintaku terhalang THR belum turun😢
Kalo bidadari kaya @veJKT48 turun ke bumi 😍 saya bisa apa? andai bisa jadi Jaka Tarub ☺ #PerkenalkanVebidadariJKT488P
Retweeted by Tiyani Kirlam
Padahal tadi udah melepas rindu, tapi malah rindu nya nambah😘😘
Buka bersama at Gandaria City😘😘
Jangan lupa makan siang ya @fecalizta
Saya suka video @YouTube dari @t_yanew youtu.be/BD1gZFEHHeE?a Adera - Dengarkan Hatiku (Lirik)
Ga ah.. gue masih sayang bgt sama dia..lo udah buka? twitter.com/fecalizta/stat…
koneksinya lagi tiduran -_-"
Masing2 sih, kalo pacaran menguntungkan jalanin aja, kalo merugikan, udah putusin aja :)
Tree of Savior :')
cie ngikutin2 in RT @fecalizta: siang ini kerja di temani lagu-lagunya ariana grande di youtube :D
parah ketiduran -___-"
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Tiyani Kirlam
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?