Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Tiyani Kirlam
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tiyani Kirlam”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
CIta Citaku Sederhana, Semoga anak cucu ku tidak merasakan susah seperti aku saat masih kecil ~ Ibuku :)
Duh kakek sinin kok nipu sih? Udah tua
Congratulation Mr. Ahok @basuki_btp
Apa karna BBM Naik, jadi BBM dari aku kamu read doang? Jangan gitu dong..
Irama sang fajar sudah mengusik, aku harus bangun dari lamunan. Pagi selasa :)
Walopun kita terhalang bahasa ,dan bahasa inggrisku masih berceceran , tapi tak menghalangi kita untuk bersahabat #Swetha
Da aku mah apa atuh cuma bisa diam harga BBM naik. Mau protes juga gak bisa nurunin harga BBM :')
Retweeted by Tiyani Kirlam
Efek BBM naik, harus siap2 delcont kontak yang ga penting nih, ngirit
#BBMNaik , Tadi aku BBM an sama kamu,kok Gratis yah?
#1YearOfRamLeela .Thank you Sir for giving me one of the greatest experiences of my life! pic.twitter.com/eN53YjArqK
Retweeted by Tiyani Kirlam
Ini si putra lagi kesurupan jin apa yah, tumben lagi baik banget haha,, jangan2 bukan putra -__-"
Ketakutanku berlebihan :( I just want to be happy
Semprotan pagi...
selamat pagi perindu hati
Selamat malam.. Masih (Perindu Hati)
Sherina - cinta pertama dan terahir :)
Katanya ngerasa nggak penting, masih aja ditungguin miris...
Cie yang ngarepin mantannya tapi mantannya juga masih ngarepin mantannya...
Akankah sama jadinya bila bukan kamu, lalu senyummu menyadarkanku, kau cinta pertama dan terakhirku :* *Ngebayangin Kamu*
Langit 7 bidadari <3
Bukan kenapa aku nya, tapi bagaimana kamu nya? Kan?
Mulai sekarang harus belajar nurutin kemauan orang tua, mereka tau kok yang terbaik buat anaknya.... go..go..go
Ttg Ketahanan & Kedaulatan Paangan di UI 17 Nov 2014.
Retweeted by Tiyani Kirlam
Itu bagus buat terapi hehe
istirahat dulu boleh kali ya...kopi? :p
Retweeted by Tiyani Kirlam