Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tiyani Kirlam
Ariana Grande - Love is Everything: youtu.be/t7GQqXImhrw?a melalui @YouTube
HA HA HA HA. MAMPUS LO!
10 orang bilang gue gendut hari ini -__-"
Di padegelang, disini gue merasakan betapa kerasnya hidup di pedalaman yang bener2 pedalaman :D
Lagi di diemin sama bapak negara -__-"
Besok temu kangen sama temen2 kantor😇
Bar bbm terus mati ndean, deneng kur de R tok
Iya salam nya udah aku sampein ke mamih aku kok, katanya salam balik yah hihi😁😁
Retweeted by Tiyani Kirlam
<●Jarang ngecek dm
Alhamdulilah.. belum sampe
I'll miss u😘😥
Besok pulang bareng @fecalizta huhu
Bakalan jalanin LDR selama seminggu lebih😥
Cie yang abis jalan2 ga ngajak2 . Colek @fecalizta
Ciee yang ga jadi ke ancol😥😥
Cieeee yg ketemu sama temen lama, mau cipika-cipiki, tapi dia diem aja jadi harus pura2 lagi ngelemesin leher..
Retweeted by Tiyani Kirlam
Cintaku terhalang THR belum turun😢
Kalo bidadari kaya @veJKT48 turun ke bumi 😍 saya bisa apa? andai bisa jadi Jaka Tarub ☺ #PerkenalkanVebidadariJKT488P
Retweeted by Tiyani Kirlam
Padahal tadi udah melepas rindu, tapi malah rindu nya nambah😘😘
Buka bersama at Gandaria City😘😘
Jangan lupa makan siang ya @fecalizta
Saya suka video @YouTube dari @t_yanew youtu.be/BD1gZFEHHeE?a Adera - Dengarkan Hatiku (Lirik)
Ga ah.. gue masih sayang bgt sama dia..lo udah buka? twitter.com/fecalizta/stat…
koneksinya lagi tiduran -_-"
Masing2 sih, kalo pacaran menguntungkan jalanin aja, kalo merugikan, udah putusin aja :)
Tree of Savior :')
cie ngikutin2 in RT @fecalizta: siang ini kerja di temani lagu-lagunya ariana grande di youtube :D
parah ketiduran -___-"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue