Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Tiyani Kirlam
#Official cadangan #FCB: Masip, Alves, Mathieu, Adriano, Rakitic, Xavi, Pedro. #VILLFCB
Retweeted by Tiyani Kirlam
Dibawa tidur bang billy "@BillyBoen: *otak muter.."
Gue orangnya ga sombong, cuman gue paling benci basa basi. Najis banget ngeladenin orang banyakan yang basa basi.
Cuma .NET TV yang acaranya berkualitas, genius dan mencerdaskan. No Gossip.
Gatau kenapa , makin sayang sama kamu
Ciee yang sekarang udah pake seragam YMMWJ :* . Kamu sukses ya, siapa tau kita jodoh :D
Dragons upgraded to level 2. :D
Manusia 16 Derajat.
Congratulation Chelsea.
Dear maret. Semoga bulan ini menjadi pribadi yang lebih baik, ga ada yang nyakitin. :D #MarchWish
Nah "@ItsYady: Sdahlah gk usah diladenin dia... "@t_yanew: Kelakuan anda lebih dari asu. Twitteran bisa, nge ping tok be ora glm.
Kelakuan anda lebih dari asu. Twitteran bisa, nge ping tok be ora glm. "@cantik_leny: Mulut anda seperti asu. Tidak bisa dijaga ! Your dog"
Tumben on "@otisegen: @icitsss @fecalizta @t_yanew @YudhaRFC hello brow, pie kabare? :D"
Sesuatu yang sudah di rencanakan selalu gagal.
Mencintaimu setiap hari, setiap aku membuka mata dibangun tidurku, sampai aku tidur dan akhirnya terbangun lagi. Selamaat pagi KAMU :')
Mereka selalu bertanya siapa yang paling aku sayang. Dan jawabnya masih tetap sama. KAMU
Dear hati, silahkan berhenti jatuh cinta dengan orang yang tidak bisa aku miliki. Udah gitu aja.
Jika ini adalah tentang kamu, akan kuputar jarum arlojiku ke kiri, hanya sekedar mengingat kebetulan kebetulan itu.
Di malam tempatku bermimpi, adakah rindu untukku? Meski tak pernah terungkap lewat kata.
Kok gue ga bisa war yah? --"
Fix. Kangen banget sama senyum dak ketawa kamu.