Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mas Dito
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Watch #MUTV at 18:30 BST for an extended interview with Memphis Depay: bit.ly/1ANt7Ji amp.twimg.com/v/a0465910-7f6…
Retweeted by Mas Dito
U21s: See United vs Man City live on #MUTV from 18:30 BST, with Ron Atkinson co-commentating: bddy.me/1KZVUyf pic.twitter.com/RzG6X9Pe8G
Retweeted by Mas Dito
PIC: James Wilson put the U21s ahead vs Man City in the fifth minute. The game's live on #MUTV now. pic.twitter.com/F0DP2ZGjCM
Retweeted by Mas Dito
U21s: Matty Willock's spectacular goal made it 4-0 vs Man City. Watch the game in full again on #MUTV at 22:00 BST. amp.twimg.com/v/8de61230-670…
Retweeted by Mas Dito
We're giving away a copy of the official #mufc graphic novel, signed by Wayne Rooney: bddy.me/1F6krzE pic.twitter.com/sHYtHT0TSG
Retweeted by Mas Dito
Victor Valdes talks training and picks his ideal #mufc five-a-side team: bit.ly/1PinFb4 pic.twitter.com/x7wdHDOUps
Retweeted by Mas Dito
Saking canggihnya jaman sekarang, banyak anak anak lupa untuk bermain bola.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Siap siap buat ngalahain palace di Selhurst Park ;)
From KARAWANG for support PERSIJA! #GuePersija
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
panas cuma di 90 menit pertandingan, tetap pulangnya foto2 bareng. #respect pic.twitter.com/UTDyD0xHXv
Retweeted by Mas Dito
#Pisces adalah pribadi yg murah hati, berwibawa , tidak suka menunggu dan mudah bosan
Retweeted by Mas Dito
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Bocoran jersey MU 2015-2016 yang ketiga pic.twitter.com/B0vXz1slTt
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sifat cemburunya #Pisces emang susah buat diilangin. Mungkin karena sangking takutnya kehilangan.
Retweeted by Mas Dito
Pola pikir #Pisces itu cukup rumit, dan kadang membuat orang lain bingung untuk menebaknya.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces paling suka kalo ada orang lain yang nyemangatin dia, karena pisces itu mudah rapuh.
Retweeted by Mas Dito
Sifat manjanya #Pisces emang susah diilangin. Jadi maklumin aja kalo pisces itu kadang suka manja.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces paling gak suka kalo lagi ngomong gak didengerin, ia benci hal itu.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces gak suka nunggu hal yang gak pasti. Mereka lebih suka pergi ketimbang menunggu.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces orangnya penyabar untuk sesuatu yang berhubungan dengan perasaan.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces itu suka banget dengerin lagu yang sama berkali2, bisa seharian nyetel lagu yang sama.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces gak pernah dendam sama siapapun, tapi pisces emang gak semudah itu untuk melupakan kesalahan orang lain.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces itu seneng banget ngerjain temennya, tapi giliran dikerjain balik langsung ngambek xD
Retweeted by Mas Dito
#Pisces itu sahabat yang setia sampai kapanpun selama ia mampu.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces itu emang susah dibilangin, tapi dia selalu dengerin nasihat dari orang lain.
Retweeted by Mas Dito
We love UNITED, we do! We love UNITED, we do! We love UNITED, we do! We love UNITED, we love you! #GGMU
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
"I can't believe it. I can't believe it. Football. Bloody hell."
Tempe bukan hanya nama makanan, tetapi juga nama kota di USA (wikipedia)
Retweeted by Mas Dito
#Pisces ketika dimintai tolong pasti dengan suka rela membantu. Baginya kesenangan orang lain itu penting.
Retweeted by Mas Dito
Cewek munafik -_-
#Pisces itu friendly, baik dan sensitif terhadap perasaan sekelilingnya.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces tak mudah dibohongi, dan terkadang memilih diam meskipun sebenarnya ia tahu kalau sedang dibohongi.
Retweeted by Mas Dito
Jangan sekali-kali coba berbohong kepada #Pisces karena mereka akan segera merasakannya dengan cepat.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces terkadang lebih suka menyendiri dan setelah itu mereka senang berkumpul bersama keluarganya.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces itu kalo udah sayang nggak nanggung-nanggung. Itulah alasan dibalik perjuangannya buat seseorang.
Retweeted by Mas Dito
#Pisces idenya banyak, tegas dan bisa memilih dalam keadaan sulit meskipun itu membutuhkan jeda beberapa saat.
Retweeted by Mas Dito




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue