Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dhiaz Mamorah
34 followers
Jangan sampai ketinggalan !!! web tambah follower terbaru di sini => goo.gl/mGy7JC?a85 60 follower , limitnya cuman 5 menit follback
Retweeted by Dhiaz Mamorah
Jangan sampai ketinggalan !!! web tambah follower terbaru di sini => goo.gl/FDRFrA?a85 60 follower , limitnya cuman 5 menit follback
Retweeted by Dhiaz Mamorah
Recent Updates Chat in the way they show off the conversation. in fact no one to chat.
Recent Updates Chat in the way theyshow off the conversation. in fact noone to chat. :|
Lagu anak2 dulu tidak ada tentang cinta. Sekarang banyak lagu anak2 tentang cinta. Akhirnya banyak janda-janda dibawah umur #ngaco
Retweeted by Dhiaz Mamorah
Nasib jomblo beli gadget mahal-mahal buat download game demi mengisi kesepiannya :| #ngaco
Retweeted by Dhiaz Mamorah
I've never watched The Walking Dead so I'll never understand what the big deal is 😂💁
Retweeted by Dhiaz Mamorah
A part of me wants to go to school tomorrow, the other wants to kill everyone there if I do.
Retweeted by Dhiaz Mamorah
Stalking adalah buat mereka yang kuat menerima kenyataan. Kalo enggak kuat, lambaikan tangan ke mantan #ngaco
Retweeted by Dhiaz Mamorah
Bukan masalah cinta mereka yang jadian belom ketemuan. Tapi masalah photoshop penyebabnya #ngaco
Retweeted by Dhiaz Mamorah
lebih baik modus tapi tulus dari pada ngaku tulus tapi modus :))
Untung gue cuma sayang ke elo, coba kalo gue sayangnya ke banyak orang. Trus semuanya Ga ngerespon. Kan nyesek juga
Retweeted by Dhiaz Mamorah
"Maaf kalo SMS aku ngeganggu kmu, aku cm Mau bilang. Aku masih syang banget Sama kmu" yg kayak gini biasanya lg ngemodus biar Ga jadi putus
"maaf kalo SMS aku ngeganggu kamu, aku cuma pengen nanya. Aku ini pacar'y siafaaaaah?" yang kayak gini biasanya jomblo sih
PDKT statusnya: Available | Pacaran statusnya nama pacar | putus statusnya OFF #NGENES
Yang dimodusin sih banyak, tapi enggak ada satupun yang mau. BERKACALAH~ #SURAM
Yang terang2an ngarep aja belom tentu dapet perhatian, apalagi yang ngarep diam2. Intinya sabar sih
Retweeted by Dhiaz Mamorah
"Gue-Elo" berubah menjadi "Aku-Kamu. Ketika "Aku-kamu" berubah menjadi "Kita". Ketika "Kita" berubah menjadi "Cerita"
Anak gaul itu update status tiap menit, tapi bales chat lama. Biar terkesan sibuk. Iya sibuk update. #SURAM
Cuma orang yang jelek kali ya. Yg nge-invite pin hasil brodkes #Lohgwdonk
Stalking adalah buat mereka yang kuat menerima kenyataan. Kalo enggak kuat, lambaikan tangan ke mantan #hahahai
Dapat 80 follower tiap 5 menit dari goo.gl/GUieU mantap benar deh , yuk bantu retweet & favorite untuk dapetin bonus follower .
Retweeted by Dhiaz Mamorah
Dasar anak alay loe! | "m4nah 3n9gak k0k | nah itu! | "3n9gak 1ch b!asa 4jah! | x__x". Щ(ºДºщ)