Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Syukron Fauzi
Gayamu nganggo kaos my trip my adventure nganggo sabuk pengaman we raiso ~
Retweeted by Syukron Fauzi
Ketika aku dilahirkan, mereka berdua berharap aku menjadi orang yang berguna
Abis gunting kuku, ngetik jadi typo mulu. :(
Retweeted by Syukron Fauzi
seperti bernapas di dalam plastik; mencintai seseorang yang tak tahu cara menjaga perasaan orang yang mencintainya itu membuat sesak.
Retweeted by Syukron Fauzi
Cieeeeee yg ditaksir orang lalu kelamaan mikir lalu orangnya pacaran sama yg lain lalu nyesel sampai sekarang..
Retweeted by Syukron Fauzi
Siapa yang pantas terkurung dan siapa yang pantas jadi burung
Hari mingguku ngga terasa kaya liburan
Harus fokus kalau mau berhasil apalagi jika ingin menjadi Masterchef Indonesia. #INAMasterChef4
Retweeted by Syukron Fauzi
Biasanya yang udah masuk uks bakalan gabung pmr😁
UKS urung dibersihi wis pada minggat😡
Sing tugas PMR pada ngawur, ujunge aku melu tugas maning ngurus bocah mriang --__--
Semoga PMR banyak yang minat😃
Sampai bertemu di dalam mimpi
Ini gaya gue ngga suka ya jangan marah
Anak kecil jaman sekarang udah pada berduit semua, main aja udah make motor, beda sama masa kecil kita 10rb aja banyak banget rasanya
Semoga bisa bangun pagi nonton kartun🙏😴
Untung kita anak desa bukan anak gahol yah jadi mau ngapa²in ngga pernah jaim
Wc apaan ngga ada lampu sama pintunya, itu bukan wc bang namanya😂
Naik motor malem hari sambil nahan pengin pipis itu rasanya menantang banget
Astaghfirullah ya Allah, jagalah iman hamba ketika bersama mereka
Nongkrong bareng temen, sambil mandangin bulang, ditambah minum susu kopi ngebahas hal konyol, bahagianya malam mingguku
‘If a cluttered desk is a sign of a cluttered mind, of what, then, is an empty desk a sign?’
sebenci-bencinya kamu sama mantan, inget.. dia dulu pernah bikin kamu jadi manusia paling bahagia.
Retweeted by Syukron Fauzi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue