Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
C U O N G
Abis UN kita berpetualang lagi ya sambil daftar kuliah😂
Perjalanan masih panjang, disetiap stasiun hati selalu berkesan, semoga cepat sampai tujuan.
Retweeted by C U O N G
Pemikiran monoton
Kalian akan merasa sesuatu penting ketika kalian telah kehilangan, maka jagalah setiap apa yang kalian punya #FQuote
Minta apapun kalo alesannya buat belajar apa sekolah pasti deh diturutin sama orang tua😅
Ra sah nggawani jenengku nek ana masalah
Jika kau tak bisa kalahkan kejahatan dengan kebaikan, apakah kau akan mengalahkan kejahatan dengan kejahatan yang lebih besar?
Apalan agama disekolah aja lah, tulisan dibuku sendiri susah dibaca
Mereka pinter tapi pemikiran mereka terbatas
Udah SMA ko masih mikir saingan nilai, haruse tuh saling ngebantu biar dapet nilai bagus biar gampang masuk Universitas
Rambut sering banget dijambak temen, semoga ngga pada rontok pas tua😥
Go get it prestasi!! Go get it eksistensi!!
Jadilah sekuat telapak tangan💪
Pastikan masa kelam akan terhapus
Gengsi menghancurkan harapan
Kacang ijo udah terlanjur jadi burjo bung😄
Alarm jam 3 tapi jam segini udah bangun😐
Bangun, sholat isya, ngopi, belajar✊
Udah re-or tapi masih aja disuruh ikut ngurusin PMR
Set alarm jam 3 buat belajar, hafalan, ngerjain pr😩
Baper (bawaannya laper)
Sleeping beauty ah😂
UH Sejara+Biologi😱
Cakep : sekali foto dengan pose apapun hasilnya bagus | jelek : butuh beberapa kali foto biar dapet sudut yang cakep + edit dikit
Retweeted by C U O N G
pada dasarnya kepemerintahan indonesia ga mendukung potensi anak2 indonesia
Retweeted by C U O N G
Waks ganti dp langsung ada yg ngajakin kenalan kan apa banget😂
Aku emang ngga pinter kaya mereka, tapi seenggaknya aku lebih kreatif dibanding mereka yang cuma pinter menghafal dan menghitung😊
Anak kelas ngerjain pr akuntansi dikelas rame" lama banget, lah aku ngerjain dirumah bentar kelar :v
Hah akuntansi nek aku niat ya bisa lah :D
benci sama orang yg selara humor'y rendah apa'' di anggap serius wadefvck
Retweeted by C U O N G
Jika kau menjadi seseorang nanti jangan pernah lupakan aku
Persetan industri
Happy tummy, happy kids
Surga anak ditelapak kaki ibu, tapi surga istri ditelapak tangan suami
Semenjak kelas 12 malah jadi tambah gila
semua berubh setelah guru mtk yg lama menyerang kembali
Retweeted by C U O N G
Ngangkring karo sueb alip :v
Makhluk lemah ini tlah bermetamorfosa
Kebiasaan menggigit kuku disebut Onychophagia. Kebiasaan ini juga merupakan tanda bahwa seseorang merasa gugup.
Retweeted by C U O N G
Jangan pernah kau ragu atau merasa malu
Jangan pernah tatap mataku lebih dari 5detik, jika kau mencoba aku tak akan bertanggung jawab tentang apa yang terjadi
Bertanduk, berbulu, bersisik, tapi dia tak bersayap
Katanya kalo gampang tersinggung maennya kurang jauh dan pulangnya kurang malem. Pantes nelayan penyabar.
Retweeted by C U O N G
Pilek malah diajakin ngeskrim malam, yaudah lah meler lagi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue