Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Syukron Fauzi

Aku lebih percaya berdoa ketika mendengar ayam berkokok dimalam hari ketimbang berdoa ketika melihat bintang jatuh
Belajar berpikir sederhana
Kalo lagi sama temen hal yang sebenernya ngga lucu bisa dibikin jadi lawakan
Njirrrr malah dipaciti buah pisang
Mereka begitu indah Aku hanyalah sampah Tapi lihat aku nanti Kan kuberikan bukti
Tawakal, ikhtiar, qona'ah
Akhirnya nemu juga orang yang masih nyambung ketika ngomongin tentang power ranger
Kita adalah generasi hilang, lahir dan besar jadi pemenang
kenang seringkali datang serupa angin malam. entah dari mana asalnya, saat sadar kau sudah menggigil kedinginan.
Retweeted by Syukron Fauzi
Perayalah kekuatan doa
Persetan dengan Deadline
Mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi
Terkadang iri liat orang berbakat nglakuin sesuatu tanpa perlu berusaha keras
Batir lawas, bien aben dina bareng bae, esuk awan sore, siki wis pada kerja asyuuu😂
Retweeted by Syukron Fauzi
Mungkin sekarang kalian membenciku karena berisik dikelas, tapi ingatlah kalian akan merindukan keberisikanku suatu saat
Pahitnya minoritas
Sedikit uang bukanlah masalah asalkan bisa bersenang dan melepas lelah
Padahal niatnya pulang camping langsung nyuci baju, sepatu, sama motor. Niatnya, iya cuma niat
Semalam adalah pengalaman paling unik yang pernah ku alami
Kalo bukan demi temen ngga bakalan sampe begadang begini
Pengin sekolah masak tapi orang tua kurang mendukung
Sesosok raja tanpa mahkota
Bersamamu kita mencari arti jati diri Kita yang muda dan belum mengerti tentang hidup ini
Cuma berusaha improve
Selamat jalan Pak Raden, semoga kenangan-kenangan baik dimasa kecil kami, melapangkan jalanmu menemui-Nya.
Retweeted by Syukron Fauzi
Berpura-pura tulus Akal-akalan bulus
Tetep aja nyaliku selempeng tempe
Sampe rumah yang gue lakuin : 1. Makan 2. Mandi 3. Nonton 4. Internetan 5. Ketiduran 6. Tugas (kalo sempet)
Retweeted by Syukron Fauzi
Gw mah ga mau berantem sama org jelek...kita mukul dia ya dia ttep jelek..klo kita yg kena..yg awalnya ganteng malah jadi kurang ganteng
Retweeted by Syukron Fauzi
Ibu kumat malah senam nangumah-_-
Okey selamat tidur kawan, jangan lupa mengeluh karna terlalu bahagia akan membuatmu angkuh ~
Retweeted by Syukron Fauzi
Ketika kamu pengen hidup kaya, kamu lupa kalo hidup itu KEKAYAAN. #renunganwaton
Retweeted by Syukron Fauzi
Hidup tak semudah membalikan badan pacar yang gendut :( #renunganwaton
Retweeted by Syukron Fauzi
Tabungan terkuras habis, mulai nabung dari awal lagi
Punya IQ tertinggi dikelas jadi ngerasa agak sombong gini yah
Ngakune sih batir (ngakune)
Bisnis ya bisnis ra usah nggawa masalah pribadi cuk!
Aku bukan binatang yang diam setelah kenyang
Seburuk apapun nilaiku mereka tetap bangga kepadaku, karena mereka tau berapa batas kemampuan anaknya
Aku sih tak menyesal, cuma sedikit kesal
Pertumbuhanku memang lambat
mengapa hati selalu memilih jatuh cinta pada yang tak peduli?
Retweeted by Syukron Fauzi
Bikin opening film kelas😥
Kalau udah ditolak ya mundur aja. Hidup ini terlalu singkat untuk mengejar orang yg tidak mau sama kita. Betul gak?
Retweeted by Syukron Fauzi
Aku benci keramaian, karena aku selalu merasa kesepian diantara keramaian
Namanya juga manusia, kalo nglakuin hal yang beda dari orang pada umumnya pasti dibully
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.