Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Syarief Onizuka
2,065 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kode keras bung --> wkwk β€œ@nabilahJKT48: Alhamdulillah selesai latian..capek banget yaaaπŸ˜… di semangatin seruu sih keknyeπŸ˜β€
Retweeted by Syarief Onizuka
Pertandingan dbl hari ini seru semuaa >..< permainannya bagus bagus, bikin geregett apalagi pas beda pointnya tipis pic.twitter.com/SWtlMT8BQS
Retweeted by Syarief Onizuka
Malaaam >..< jangan lupa makan malaaam yaah :):):) hihihii abis makan jangan lupa minum kalo ga nanti keselek ._. 😁pic.twitter.com/AtHVcpEy222
Retweeted by Syarief Onizuka
It's Independence Day! Selamat Ulang Tahun Indonesia πŸŽ‰πŸ˜πŸ˜˜β€οΈβœŒοΈβœŒοΈBangga bisa jadi bagian dari Indonesia!! I ❀️ Indonespic.twitter.com/ZSdsmYqGHXGHX
Retweeted by Syarief Onizuka
INDONESIA itu kesatuan karena Keragaman bukan kesatuan karena Keseragamaan :):) 😊#CindyVersLoveIndonesiaapic.twitter.com/Gp7CiVIyQgg
Retweeted by Syarief Onizuka
Ohh iya tadi aku kalaah lomba estafet gundunya huhuhu :( gapapa deh yang penting happy (?) wkkwk pic.twitter.com/q0OW0RUnrS
Retweeted by Syarief Onizuka
πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹ be happy and smile ✌️pic.twitter.com/t6VR2VmoA1oA1
Retweeted by Syarief Onizuka
#HBD21stGoldenVoiceJKT48#HBD21stGoldenVoiceJKT48 #HBD21stGoldenVoiceJKT48#HBD21stGoldenVoiceJKT48 #HBD21stGoldenVoiceJKT48
Besok ulangann biologi >..< semangatt!! Hahaa siapa yang besok jugaa ulangaan? Kayanya ga ada yaaa .__. Wkwk
Retweeted by Syarief Onizuka
kerja capeknyaaa minta diampuni..
Malaaaaaam >..< jangan lupa makan malem yaa, ehh telat ga sih ngingetin jam segini? ._. Wkwkk
Retweeted by Syarief Onizuka
Pagi >..< semangat buat hari ini xD
Retweeted by Syarief Onizuka
Lagi nonton karate kid , ada banyak gerakan taichi di film itu >..< hahah jadi inget pas smp , dulu aku sering taichi xD
Retweeted by Syarief Onizuka
Ketika saya salah, apakah anda benar?
kalau jodoh gak bakal kemana, tapi saingannya dimana-mana :'(
Kita sadar ingin bersama Tapi tak bisa apa-apa Terasa lengkap bila kita berdua Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya
idiww serius koh watek ^@Ernanay97 Mprett lah"@Syarieff48: Belum saatnya kau tau isi hatiku,
Mae ra melu apa?? ya ngati2 wer ^@Ernanay97 Mbi ayah trcinta :D
Mangkat karo sapa?? ^@Ernanay97 Siki ge (β•₯_β•₯)
Belum saatnya kau tau isi hatiku, belahlah dadaku dan kau takan temukan sesuatu :')
mangkat kapan si?? ko lg jalan2 apa?? :v RT@Ernanay97 Urung weh
Selesaaai >..< haha saatnya tidurr , besok harus bangun pagi buat upacara xD ayo tidur tidur (?) hihi Selamat tidurr semuaa β˜ΊοΈπŸ˜˜πŸ˜πŸ’‹βœŒοΈ
Retweeted by Syarief Onizuka
oyasuminasai @Cindygulla0 jangan lupa tidur, besok sekolah kan?? :3
Bikin gunung dari pasir >..< Haha Ini pantai berasa milik pribadi, main pasirnya sendirian mulu πŸ˜‚πŸ˜‚ Adainstagram.com/p/rPOV7HJJDD/4R
Retweeted by Syarief Onizuka
Apa pun harapannya, sertakan juga usaha, doa dan perjuangan ya >..< Semoga semua harapan kita terkabul xD jangan pernah berhenti berjuang :D
Retweeted by Syarief Onizuka
Yey!!! Udah sampai dirumaah >..< akhirnyaa hahaha setelah menikmati macet yang cukup wow (?) wkwkwk
Retweeted by Syarief Onizuka
tetap semangat gull, gue tetep akan jadi cindyvers. semoga suatu saat nanti kita dapat berjumpa ^@Cindygulla0 pic.twitter.com/u6clCiAFlL
Biarpun macet jangan bete kaya gini ya wkwk haruss tetep happy >..< nikmatin aja macetnya (?) kan setahun sekali wkwk pic.twitter.com/ZshUyn4uyB
Retweeted by Syarief Onizuka
ζΈ‘θΎΊιΊ»ε‹γ‘γ‚ƒγ‚“β™‘ε―ζ„›γ‹γ£γŸγ‚‰RT #???? pic.twitter.com/O8QT80njJ8
Takut ada yang tumpeh-tumpeh min :v ^@officialMCJKT48 teh melody memang beda πŸ‘#admJakeepic.twitter.com/NH322cSBqWW
倧峢ε„ͺε­γ‘γ‚ƒγ‚“β™‘ε―ζ„›γ‹γ£γŸγ‚‰RT #???? pic.twitter.com/XgRTxxqBf7
Maaf ya kmrn ga ngetweet kasi kabar soalnya batre abis semuaaa 😭😭😭 :"(
Retweeted by Syarief Onizuka
Aku nginep 2x di hotel selama perjalanan pulang, lebih baik istirahat drpd berbahaya nantinya heheheee >..<
Retweeted by Syarief Onizuka
Pagi!!!!! Aku masih di perjalanan pulaang .__. Macetnya wow banget yaa hahaha
Retweeted by Syarief Onizuka
hidup sebatangkara :3