Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Syarieff Ngidoll
1,810 followers
HAPPY BIRTDAY @Yukiriiiin__K GOOD LUCK IN GETTING HEALTHY ALWAYS AKB48 #?????????
Jadwal pelajaran~ sekarang jam pelajarannya nambah jadi 8 mata pelajaran sehari 😉 semangattttt!! XDpic.twitter.com/MhfpaeAILrr
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Puasa belum kelar, sakitpun melanda :/
Oh iya selamat buat JERMAANNNNNN!!! Cie menang piala duni (?) wkwk salut sama kekompakan tim dalam setiap permainan Jerman 😍😍👍👍👏👏💋
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Kalau menurut aku ... Anak SD : rebutan bangku terdepan , SMP bangku tengah SMA : bangku belakang :p
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Yg sahur & nton bola hbs ini jgn lupa istirahat lgi yaaa! Semangat untuk menjalani hari ini teman" ^^ Sugeng ndellu~ pic.twitter.com/pyNPvElKb0
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Mayuyu rank7 artis cewe jepang penghasilan terbanyak 46Juta Yen aramajapan.com/ranking/female… Cc @mayuyu_IDFC
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Baru sampe rumah terus nyalain tv dan... Jeng jeng jeng.. Terdengar suara musik yg tdk asing lagi ... Si KULIT MANGGIS 😂😂😂
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Gue sih pegang German :3 German 3-1 Argentina :v
Ini dia The Gunners :3 ^@S_NadseJKT48 Haloo aku disinii! Pada nyariin yaa? :p pic.twitter.com/VBTgpHFPlm
Besok sekolahh tapi nanti malem final piala duniaa 😩😩 huaaaa 😫 apa yg sebaiknya aku lakukaaan 😭
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Udah asik banget belum nih gayanya ? Wkwkwkk pertama kalinya nge DJ di @TraxFMJKT 😂😂�pic.twitter.com/SL5eYsxQskxQsk
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Keren ^@Cindygulla0 Udah asik banget belum nih gayanya ? Wkwkwkk pertama kalinya nge DJ di @TraxFMJKT 😂😂�pic.twitter.com/hlrasY1uog1uog
Jadi sering bersin :/ *sakit
Makasih buat yang tadi udah dengerin aku di @TraxFMJKT >..< tadi nge DJ BROOOOOOO!! Wkwk 😁😁
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Jalanan padat sekali bung!! Dari pada mati gaya mending kita fotooo >..< si @jasongulla0 serius banget main game wkwk pic.twitter.com/joDfIbcUAq
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Hujaaaan~~~ jakarta mendung bung ... Walaupun mendung harus tetap semangat yaa!!! Jangan lupa bersyukur ^^ 😘
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Oh iya nanti jam 3 aku ada di trax fm >..< kira kira aku jadi apa yaa nanti? Hihihi jangan lupa dengerin yahhhh 😘
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Tadinya mau bangun pagi buat nonton Brazil tapi ketiduran eh enga deng dapet firasat buruk dan... Jeng jeng.. Brazil kalah 😩😩😭😭
Retweeted by Syarieff Ngidoll
Yeayyyy aku tinggian lohhhhh hehehe Ters sekarang aku udh kurs kembakiiiiiiiii:****
Retweeted by Syarieff Ngidoll