Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Syarief-Kun
2,065 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Uyey ig aku uda 100K >..< hihi makasih buat semuaa yg uda ngikutin postingan aku di IG >..< mueheheee โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ pic.twitter.com/VAODoZUDjz
Retweeted by Syarief-Kun
Chuuu banget โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ pic.twitter.com/TqgtkuiV15
Retweeted by Syarief-Kun
fotoku wisuda kemarin hahahah ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š ๐ŸŽ“๐ŸŽ“pic.twitter.com/abfkBFeOkfbfkBFeOkf
Retweeted by Syarief-Kun
Data memba gen 4 JKT48.. Rata-rata kelahiran 2000-an lah ~ pic.twitter.com/Q6bc0ODusF
Retweeted by Syarief-Kun
ไปŠๆ—ฅใ‹ใ‚‰้ธๆŠœ็ท้ธๆŒ™ใ€ๆŠ•็ฅจ้–‹ๅง‹ใงใ™๏ผ๏ผ ไปŠๅนดใŒใ™ใ”ใๅคงๅˆ‡ใฃ๏ผ๏ผ ใฟใชใ•ใ‚“ใฃ๏ผ ไธ€็ท’ใซใฆใฃใบใ‚“ใ‚’็›ฎๆŒ‡ใ—ใพใ—ใ‚‡ใ†๏ผ๏ผ pic.twitter.com/slXetpeJqv
Retweeted by Syarief-Kun
Saya suka video @YouTube youtu.be/Hx7h43lIF0I?a Wira: Bahasa Jawa Ngapak (SUCI 5 Show 5)
Lulus yuhu~ btw tanggalnya hari ini bagusnya 15-05-15 eaaaaa
Retweeted by Syarief-Kun
Saya suka video @YouTube dari @edhozell youtu.be/7FH-rkWDuPs?a SEBELUM vs SESUDAH UJIAN with @ChandraLiow @Danielkevins @tommylimmm
Lucu. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฐ๐Ÿฐ moe instagram.com/p/2lQxiHqV_F/XE7K
Satu hari lagii rahasia besar akan terungkap!! Pantengin terus timeline @GarnierID >..< gakk sabarr xD #1WeekToShine
Retweeted by Syarief-Kun
Misi mas ~~ bahha sosoan biar keliatan jago wkwk jangan diliat itu kunci apa ๐Ÿ˜‚ itu kunci pager soalnya (?)pic.twitter.com/1SUsfKIKvll
Retweeted by Syarief-Kun
Mirror selfie. ๐Ÿ˜œ๏ฟฝinstagram.com/p/2hwGPQqV5a/ay
Perhatiaan banget si >..< makin cinta dehh wkwk ๐Ÿ˜…pic.twitter.com/ua8ng2xU6oo
Retweeted by Syarief-Kun
Muehehe ini foto pas di acara @NED_fft kemarin >..< thank you buat semua yang udaa dateng xD senengโ€ฆ instagram.com/p/2chmNrpJB0/
Retweeted by Syarief-Kun
Main di istana bonekaa wkwkk aku yang paling seneng kayanya main disini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @abigailaprilialiinstagram.com/p/2ck5C1pJHS/hzC
Retweeted by Syarief-Kun
Ini Gulaku.. :3 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Gulaku rasanya beda, kayak ada manis manisnya gitu.. cindygullainstagram.com/p/2ascO1KV0V/MV
Sedih hiks tadi cuma main tornado, halilintar, niagaragara, istana boneka, kicir kicir sama 2 kali arum jeram :( mau naik arum jeram lagi :(
Retweeted by Syarief-Kun
Kangen sama masa-masa 90an kamu? Atau kamu rindu makanan jajanan 90an? Yuk dateng ke Food Forโ€ฆ instagram.com/p/2YThSfJJPh/
Retweeted by Syarief-Kun
Arum jeram seru banget,basah semuaa >..< haaha aku sama temen temen aku basahnya basah banget ampe bingunv deh kok yg lain ga begitu basah๐Ÿ˜…
Retweeted by Syarief-Kun
Iyaa sungguhan basah banget tauu wkwk sampe sampe diliatin orangg ๐Ÿ˜… tapi yg lain yg naik arum jeram pada ga basah2 amat ._.
Retweeted by Syarief-Kun
MuehheeโœŒ๏ธ aku pake seragam sekolahan kalo temen aku seragam nasional soalnya kan tema fotonya beda2 :p pic.twitter.com/FREJsBNOxs
Retweeted by Syarief-Kun
Baru sadar hari ini tanggalnya bagus yakk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Retweeted by Syarief-Kun
Yuhu h-3 >..< sudah tidak sabaar menunggu kue cubit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜@NED_fftDpic.twitter.com/TUNvSYx2mHYx2mH
Retweeted by Syarief-Kun
Saya suka video @YouTube youtu.be/rC4xHf4ouoo?a ใฒใพใ‚ใ‚Šใฎ็ด„ๆŸใ€ˆใƒ•ใƒซใ€‰/ ็งฆ ๅŸบๅš ใ‚ซใƒใƒผ
Saya suka video @YouTube dari @AULION youtu.be/u9QpXBd364g?a Himawari no Yakusoku (ใฒใพใ‚ใ‚Šใฎ็ด„ๆŸ) by Christian Bong
Saya suka video @YouTube youtu.be/P9UP-v-U9go?a Himawari no Yakusoku (ใฒใพใ‚ใ‚Šใฎ็ด„ๆŸ) INDONESIAN lyrics cover
ใƒกใƒณใƒใƒผใจใฎๅ†™ใƒกไผšๅ†™็œŸใ‚’่ผ‰ใ›ใ‚‹ใ€‚ ๅ†™ใƒกไผšใ‚ใ‚‹ใ‚ใ‚‹ใ€‚ ๅคง้˜ชๅ†™ใƒกไผšใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ—ใŸ๏ผ๏ผ #??? #????? pic.twitter.com/EbtxxxDxxY
Retweeted by Syarief-Kun
Kgn jajanan jadoel? Sebentar lg tgl 8 Mei 2015 akan ada @NED_fft loh! @ Lapangan Parkir Psikologi UI. Yuk datang! >.< pic.twitter.com/3fuFxrX1w7
Retweeted by Syarief-Kun
Kgn jajanan jadoel? H-5 ke tgl 8 Mei 2015 bakalan ada @NED_fft! @ Lap. Parkir Psikologi UI. Ada @Cindygulla0 jg ๐Ÿ˜‰pic.twitter.com/4Z7cdiPv2JJ
Retweeted by Syarief-Kun