Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Gue
428 followers
sesorang yg mencintaimu tak akan pernah kehabisan alasan utk mmpertahankanmu & tak akn pernah mencari alasan utk melepaskanmu (@YosiJolanda)
Retweeted by 25.02.95
no pain no gain
Orang yg "kaya" itu bukanlah orang yg punya segala hal.. Tapi yg dapat mensyukuri segala hal..
Retweeted by 25.02.95
Slama deket sama kamu... Jalan sama kamu.. Di mataku kamu perfect kok:) tapiii-_- knapa hbungan nya jdi gantung gini sih-_- *kode*
Retweeted by 25.02.95
dibikin seneng aja
kapan selesainya..??uu males
Jika aku memang tercipta untukmu, Ku kan memilikimu - Afgan JPB
Retweeted by 25.02.95
udah jm 10 ternyata
jilbab itu indah..
Hargailah orang yg mencintaimu sekarang, dia berkorban bukan karena mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa brhargany kamu dihatiny
Retweeted by 25.02.95
kecewa. ternyata kecantikanmu hanya dr luarnya saja.
pekerjaanku memang pemulung, memulung hati kamu..
sapa ne orang??mintanya macem".. weleh weleh
bohong saja sesuka hatimu.semuanya pasti terungkap..!!
anjirr muales banget kayk gni
bisa garing nich klo duduk" sampe 3jam kayak gni truss..huft
ronaldo ada dibali??
Persedikit mengeluh perbanyak bersyukur akan membawa hidup ke ruang kebahagiaan #corbuzieer
Retweeted by 25.02.95
mengapa tk coba jalanin aja jika sekiranya itu yang terbaik
Hindari terlalu banyak menilai orang lain, perbanyak menilai diri agar lebih hati hati jalani hidup ini #corbuzieer
Retweeted by 25.02.95