Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sasya
143 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@syana_sasya hallo, cek fav yuk! Banyak gelang eiffel, peace, mustache, infinity, dll. Harga murah meriah:))
Retweeted by Sasya
akuu mau tidur ah
haduuuh pusiiing banget
besok ada les kayaknya :(
jual #jellylens 12 efek lngkap.murah.reseller dropship welcome.harga grosir.lebih murah info 083875317391.pin: 226e247b @postingiklan
Retweeted by Sasya
mau gelang peace..
Perubahan bisa dilakukan jika punya KEMAUAN, KEMAMPUAN dan KESEMPATAN  #RamadhanBetter ALIF
Retweeted by Sasya
Bang kasih tau temen2 ya, gua absen mampir di halaman, biar ga pada galau yg nunggu di kamar sebelah :-) TETAP SEMANGATTT! !!! :-D
Retweeted by Sasya
Happy birthday to us! Gak kerasa 2 tahun ngelewatin semua bareng-bareng! You guys are my brother and… instagram.com/p/cFeZtnw1Lz/
Retweeted by Sasya
Yuk, berikan senyuman TERBAIKmu buat orang2 yang kita sayangi :-) #RamadhanBetter
Retweeted by Sasya
Jual Followers Twitter : -1000 Followers 25rb -3000 Followers 70rb -4000 Followers 85rb -5000 Followers 100rb SMS 081282186128
Retweeted by Sasya
Gelang Peace 5rb/bj. 23rb/5bj. Belum ongkir. Ngga bisa via pulsa. twitpic.com/d6royy
Retweeted by Sasya
Gelang peace & gelang eiffel / gelang paris. 12rb/pcs. Ambil semuanya jadi 6rb/pcs! Only in pic:3 pic.twitter.com/rvMEodrGNQ
Retweeted by Sasya
PaHe 3 | 2 gelang peace (silver & pelangi) 1 gelang skull 1 gelang flower 1 gelang crown karet adidas 1 gelang crown kain | 6pcs = Rp 15.000
Retweeted by Sasya
I have a new home page here twiends.com/syana_sasya - check me out!
Iya "@nabiela_: Makasih "@syana_sasya: @nabiela_ HBD kak 14th :3""
KAK @nabiela_ CD2ndannivSONIQ udah sampe'? liatin dong....
kak bella mana ya?
RT @PHPitu: YA BENAR :D RT @syana_sasya: @PHPitu min kalo udah sama2 suka tapi gak di tembak2 itu PHP bukan?
Retweeted by Sasya
Terhadap orang yang suka PHPiin orang Hendaknya kita diemin aja atau doain dia biar dia cepet dapet KARMA :D *tips
Retweeted by Sasya
YA BENAR :D RT @syana_sasya: @PHPitu min kalo udah sama2 suka tapi gak di tembak2 itu PHP bukan?
Retweeted by Sasya
oke bagi yang pengen nanya tentang PHP.. admin buka dari sekarang nih :D
Retweeted by Sasya
Bagi yang ntar malem yang gak malam mingguan admin nanti malam pengen ngadaiin sesi tanya jawab nih tentang PHP.. jangan lewatkan ya :)
Retweeted by Sasya
Malam minggu itu seakan gak ada kalo sering terkena PHP #PHPitu
Retweeted by Sasya
PHP itu sakit... tapi tak akan mempan melukai rasa sayang ini ke kamu :( #PHPitu
Retweeted by Sasya
MoveOn itu susah Gak semudah membalikkan kedua tangan. #PHPitu
Retweeted by Sasya
Nyesek memang, tapi mau gimana lagi? udah terlanjur sayang ke lo - ForPHP #PHPitu
Retweeted by Sasya
Yang kurasa kali ini adalah sakit karena ulahmu tapi kau pura pura tak peduli.. ckck #PHPitu
Retweeted by Sasya
Berharap besok tidak ada Kata PHP khususnya pas lagi UN, Amin :o
Retweeted by Sasya
Udah dibikin nyesek nih hati tapi gak ada tanggung jawabnya sama sekali - kelakuan PHP #PHPitu
Retweeted by Sasya
OI Tukang PHP !! Gua gak butuh rayuan palsu lo.. Yang gua butuh cinta lo ke gua, BUKAN RAYUAN LO !! #PHPitu
Retweeted by Sasya
Effect dari mencintai seseorang itu ada 2 : antara di Cintai dengan tulus dan DiPHPiin sama seseorang tersebut #PHPitu
Retweeted by Sasya
Pekain gua aja terus,, pekain.. kapan kita jadiannya ini hey Tukang PHP?? #PHPitu
Retweeted by Sasya