Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Syahrul Saepudin
930 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
semoga lancar TRY OUT nya !!!
Psikologi berkata: orang yang menyembunyikan perasaannya, biasanya justru lebih perduli.. itulah aku kepadamu
Retweeted by Syahrul Saepudin
kamu sih ga pernah peka kalo ada yg selalu merhatiin kamu, selalu care ama kamu.. itu aku.. :')
Retweeted by Syahrul Saepudin
Cowok mungkin gampang bilang 'suka'. Tapi cowok sulit mengatakan 'sayang', yg benar2 dari hatinya cuma satu cewek yg benar2 dia syg
Retweeted by Syahrul Saepudin
gue bukan stalker twitter orang !!!! -_-
sakit beheng susah ngaliyek -_-
@SyahrulSaepudin Kamu ganti baru atau gimana LCDnya? Untuk touchscreennya rusaknya seperti apa ya?
Retweeted by Syahrul Saepudin
@SyahrulSaepudin Rul aku udah ada daftar recruitmen buat jadi pramugara Lion air
Retweeted by Syahrul Saepudin
MELOMPAT LEBIH TINGGI dari sheila on 7 @BDMelodi_NET #BDMELODI_148
MELOMPAT LEBIH TINGGI dari sheila on 7 @BDMelodi_NET #BDMelodi_148
Cowok memang suka melihat cewe sexy , tetapi cowok lebih menghormati cewe yang menutup auratnya :) #NoteCowok
Retweeted by Syahrul Saepudin
kuyakin suatu saat nanti saya akan menjadi pemain bukan hanya jadi penonton saja :)
masih sayang tapi udah milik orang lain -_-
heh pramugara gurame terbang haha @aditia_ruswan hahahahahahaha
kejadian kedua pagi pagi di kejar anjing -_-
wes pagi pagi sudah dangdutan euy ahh .. haha
Hah patah hati apaan coba ?? suka ngaco ajah"@Sylviaaa22: Wkwk. Oh?eva patah hati garagara syahrul?chiyaaaannnn;((("@eva_jamilah: hah hepar,
Retweeted by Syahrul Saepudin
astagfiruloh fitnah"@Sylviaaa22: Gituda orang yg gagal moveon mah gaberani nanya langsung:v RT"@eva_jamilah: Ya ampun orang Nanya kabar doan
Retweeted by Syahrul Saepudin
@SyahrulSaepudin liatin tah si eva ngepoin:v"@eva_jamilah: Hah kepo :|"@Sylviaaa22: Ciee kepo,kepo is care loh ahahahaha"@eva_jamilah: Iya "
Retweeted by Syahrul Saepudin
alhamdulilah ujikom beres dan sukses :) tinggal nunggu UAS dan UN :) semangatttt !!!
Alhamdulillah sukses ujikom'15. Thanks Chef Dedi & Chef DewoπŸ™ŒπŸ’ƒ [pic] path.com/p/2uQZMPws
Retweeted by Syahrul Saepudin
Happy sunday day :) (at Puri Cipageran Indah) β€” path.com/p/1yuqFc
Single terus kapan bikin album nya 😁😒
mengalihkan duniaku wk RT @SyahrulSaepudin @dekhania niaa lihat lah senyuman @aditia_ruswan profil twitt nya
Retweeted by Syahrul Saepudin
Wahahah 😸 @dekhaniaa: mengalihkan duniaku wk RT@SyahrulSaepudinn@dekhaniaa niaa lihat lah senyuman@aditia_ruswann profil twitt nya"
Insya alloh yah haha "@rhisa_MD: @SyahrulSaepudin besok pake stroberi? Aku mau yah buat garnish 1 doang haha :D"