Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nadia Oktavian
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Nge-feel bentar :v mention ke mantan lu :v -An
Retweeted by Nadia Oktavian
Udah lama ga ketemu, pas udah ketemu lagi, rasanya kayak pertama kali jatuh cinta dulu. Jarak emang hebat, bisa bikin perasaan sedalem itu.
Retweeted by Nadia Oktavian
Jaga diri. Walau udah ga deket, gue masih tetep perhatiin lo kok. Yaaaa walau dari jarak yang jauh :')
Retweeted by Nadia Oktavian
Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana. :")
Retweeted by Nadia Oktavian
Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah :')
Retweeted by Nadia Oktavian
"Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia"
Retweeted by Nadia Oktavian
Selalu ada masa di mana kita tiba-tiba kesel banget, bosen, pengin ngamuk, tapi nggak ngerti penyebabnya apa.
Retweeted by Nadia Oktavian
Kadang, pacaran yang konyol itu lebih awet daripada pacaran yang terlalu serius dan romantis.
Retweeted by Nadia Oktavian
Moodbooster aku? Kamu. Moodbreaker aku? Kamu juga.
Retweeted by Nadia Oktavian
ketemu sih sering, saling nyapa nya ini loooh yang gapernah.
Retweeted by Nadia Oktavian
Selamat malam kamu yang tiba-tiba ilang, tiba-tiba muncul, tiba-tiba bikin kesel, tiba-tiba bikin kangen, tiba-tiba takut untuk kehilangan.
Retweeted by Nadia Oktavian
Diphpin? Cuma bisa sabar, hati cewek udah kayak tango. Berapa lapis? Ratusan!!!
Retweeted by Nadia Oktavian
Semua akan indah pd waktunya. Entah besok, atau lusa. Hidup ga selamanya bahagia. Semua ada fasenya.
Retweeted by Nadia Oktavian
Kita bisa tertawa saat kumpul sama teman. Tapi, semua menjadi kelabu. Menjadi gelap, saat balik ke rumah. Berdiam diri dikamar.
Retweeted by Nadia Oktavian
Enak ya jadi kamu, digalauin terus sama aku, dikhawatirkan terus sama aku, dipikirin terus sama aku. Kamu? Hah,cuma bisa diam. :)
Retweeted by Nadia Oktavian
Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri. :')
Retweeted by Nadia Oktavian
Ketika kita sering berantem tetapi tidak membuat perpisahan berarti itu kita saling sayang dan mencoba untuk mempertahankan sebuah hubungan.
Retweeted by Nadia Oktavian
kita kadang suka bingung kenapa seseorang kesindir sama tweet kita padahal kita iseng ngetweet.
Retweeted by Nadia Oktavian




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue