Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nadieeenz
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Selamat berbuka puasa ya yang disana :")
Retweeted by Nadieeenz
Udah lama ga ketemu, pas udah ketemu lagi, rasanya kayak pertama kali jatuh cinta dulu. Jarak emang hebat, bisa bikin perasaan sedalem itu.
Retweeted by Nadieeenz
Jaga diri. Walau udah ga deket, gue masih tetep perhatiin lo kok. Yaaaa walau dari jarak yang jauh :')
Retweeted by Nadieeenz
Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana. :")
Retweeted by Nadieeenz
Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah :')
Retweeted by Nadieeenz
"Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia"
Retweeted by Nadieeenz
Selalu ada masa di mana kita tiba-tiba kesel banget, bosen, pengin ngamuk, tapi nggak ngerti penyebabnya apa.
Retweeted by Nadieeenz
Kadang, pacaran yang konyol itu lebih awet daripada pacaran yang terlalu serius dan romantis.
Retweeted by Nadieeenz
Moodbooster aku? Kamu. Moodbreaker aku? Kamu juga.
Retweeted by Nadieeenz
ketemu sih sering, saling nyapa nya ini loooh yang gapernah.
Retweeted by Nadieeenz
Selamat malam kamu yang tiba-tiba ilang, tiba-tiba muncul, tiba-tiba bikin kesel, tiba-tiba bikin kangen, tiba-tiba takut untuk kehilangan.
Retweeted by Nadieeenz
Diphpin? Cuma bisa sabar, hati cewek udah kayak tango. Berapa lapis? Ratusan!!!
Retweeted by Nadieeenz
Semua akan indah pd waktunya. Entah besok, atau lusa. Hidup ga selamanya bahagia. Semua ada fasenya.
Retweeted by Nadieeenz
Kita bisa tertawa saat kumpul sama teman. Tapi, semua menjadi kelabu. Menjadi gelap, saat balik ke rumah. Berdiam diri dikamar.
Retweeted by Nadieeenz
Enak ya jadi kamu, digalauin terus sama aku, dikhawatirkan terus sama aku, dipikirin terus sama aku. Kamu? Hah,cuma bisa diam. :)
Retweeted by Nadieeenz
Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri. :')
Retweeted by Nadieeenz
Ketika kita sering berantem tetapi tidak membuat perpisahan berarti itu kita saling sayang dan mencoba untuk mempertahankan sebuah hubungan.
Retweeted by Nadieeenz
kita kadang suka bingung kenapa seseorang kesindir sama tweet kita padahal kita iseng ngetweet.
Retweeted by Nadieeenz
Aku? simple. Sebel kalau dicuekin, kesel kalau nggak dianggap, kecewa kalau dibohongin, nyesek kalau diPHPin.
Retweeted by Nadieeenz
I said "I'm fine" or "I'm okay," because I know, if I said "I'm not okay," you wouldn't do anything for me anyway.
Retweeted by Nadieeenz
You know I love you. Please don't say goodbye.
Retweeted by Nadieeenz
Jangan pernah percaya dengan "aku ga cemburu kok." HAAHAAHA.
Retweeted by Nadieeenz
Saya benci pikiran saya, karena pikiran saya selalu mengingat anda.
Retweeted by Nadieeenz
Nggak nge-chat bukan berarti nggak kangen atau nggak mikirin lho, ya. ~
Retweeted by Nadieeenz
Gaboleh galau gaboleh nangis gaboleh cengeng. Hidup itu cuma sekali, gunakan waktu yg tersisa sebaik mungkin. Life must go on♥
Retweeted by Nadieeenz
Cewek yang lagi kecewa itu ada dua tipe; yang pertama dia akan diam ngambek dan nyesek. yang kedua dia akan marah frontal dan menangis.
Retweeted by Nadieeenz
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. terimakasih :)
Retweeted by Nadieeenz
hebatnya cewe, dia bisa tau mana lo yang lagi jujur dan mana lo yang lagi bohong. tapi, mereka ga menunjukan itu. mereka lebih milih diam.
Retweeted by Nadieeenz
Orang yang menganggapmu penting, akan mencarimu ketika hilang. Dia merasa ada yang berbeda jika tanpa kamu. :)
Retweeted by Nadieeenz
Aku tau kamu capek sama sikap aku. Makasih ya udah sabar ngadepin aku. Beruntung banget aku bisa dapetin sosok yang kayak kamu. Love you :)♥
Retweeted by Nadieeenz
GUE SABAR, GUE STRONG, GUE TABAH, GUE HEBAT, GUE YA GUE, GUE PASTI BISA LEWATIN SEMUA INI! :')
Retweeted by Nadieeenz
Udah ngantuk, bilangnya ngga ngantuk. Tuh cewek emg suka gitu, suka ngerelain jam tidurnya. Demi komunikasi sama kamu. Hebat ya. :)
Retweeted by Nadieeenz
gue sih sayang. cuman ya gitu, lu kaya gitu :)
Retweeted by Nadieeenz
Luka yg kau toreh di hatiku takan mudah sembuh hanya dengan kata maaf
Retweeted by Nadieeenz
Coba kamu di posisi aku, mungkin kamu gak akan sanggup menerima rasa sakit ini :(
Retweeted by Nadieeenz
Pacaran sambil meraih kesuksesan itu seru. Setiap hari ada yg nyemangatin, ada yg selalu nemenin. Sampe kesuksesan tercapai. Pasti seru. :')
Retweeted by Nadieeenz
Pada dasarnya emang gue aja yang baper kali ya
Untukmu aku bertahan~
Follow AskFm ➡️ nadiaoktaviann ✌️
Kalau semuanya emang udah diatur, buat apa di paksa-paksa? Yang datang juga nanti pergi lagi, yang pergi akan datang lagi. Biarkan mengalir.
Retweeted by Nadieeenz
Sedih ya kalo kita gak pernah dianggap itu :")
Retweeted by Nadieeenz
Saya berharap menjadi segalanya bagi setiap org.Saya hanya ingin menjadi sesuatu bagi seseorg.
Retweeted by Nadieeenz
Katanya udah moveon? Tapi kok masih nangis kalo keingetan dia? Duh~
Retweeted by Nadieeenz
Boro boro di bales , read doang aja aku udah bahagia 😏
Tindakan #Scorpio sangatlah termotivasi oleh perasaan mereka #ScorpioAdict
Retweeted by Nadieeenz
Ada yang kangen tapi gak berani bilang. Ada.
Retweeted by Nadieeenz




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue