Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Nadia Oktavian

Sebagian besar orang diam saat dia marah, sedih, atau kecewa.
Retweeted by Nadia Oktavian
Masa yg paling indah, emg cuma masa-masa disekolah. Bareng temen ketawa-tawaan dan bareng tugas yg nyontek-nyontekan.
Retweeted by Nadia Oktavian
Nggak kangen? Nggak ada niatan buat sms? Atau emang udah nggak peduli? :')
Retweeted by Nadia Oktavian
Gabutuh temen banyak, cukup punya temen sedikit tapi gak munafik!
Retweeted by Nadia Oktavian
Kadang suka nebak2, seandainya gue ngilang dari muka bumi, ada gak ya yg bakal kangen sama gue? hehe :"D
Retweeted by Nadia Oktavian
Cuek? Enggak kok. Aku cuma ngetes aja kira2 kalo aku cuekkin kamu bakalan ngerasa kehilangan atau anteng2 aja
Retweeted by Nadia Oktavian
Kalau dibilang sayang ya sayang banget, tapi kalau dicuekin terus, ditinggal terus, disakitin terus, siapa sih yang nggak capek?
Retweeted by Nadia Oktavian
Cewek yang berhijab nya karena AllahSWT itu idaman cowok banget{}
Retweeted by Nadia Oktavian
Dan semua sama aja, hanya berjuang diawal ketika ingin mendapatkan. :')
Retweeted by Nadia Oktavian
Tuhan tidak akan membiarkanmu terus berkesusahan. Akan ada kemudahan dibalik setiap kesulitan & ada tawa di balik setiap air mata. :)
Retweeted by Nadia Oktavian
Cewe itu lebih seneng kalo pacarnya sadar duluan atas kesalahannya sebelum dia nyebutin apa kesalahan pacarnya.
Retweeted by Nadia Oktavian
Jangan terlalu mudah percaya orang. Kadang teman terbaik bisa jd musuh terjahat
Retweeted by Nadia Oktavian
Nge-feel bentar :v mention ke mantan lu :v -An
Retweeted by Nadia Oktavian
Udah lama ga ketemu, pas udah ketemu lagi, rasanya kayak pertama kali jatuh cinta dulu. Jarak emang hebat, bisa bikin perasaan sedalem itu.
Retweeted by Nadia Oktavian
Jaga diri. Walau udah ga deket, gue masih tetep perhatiin lo kok. Yaaaa walau dari jarak yang jauh :')
Retweeted by Nadia Oktavian
Nyesek itu simpel. Saat lagi kangen-kangennya. Eh kamu malah cuek. Malah ngilang entah kemana. :")
Retweeted by Nadia Oktavian
Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah :')
Retweeted by Nadia Oktavian
"Aku sayang dia" "Kenapa?" "Dia itu beda" "Dia bukan beda, kamu cuma baru aja nemuin hal yang baru, dan kebetulan ada di dia"
Retweeted by Nadia Oktavian
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.