Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
superman is dead
879 followers
I have a new home page here twiends.com/supermanisdead5 - check me out!
mau ngusulin karya novel ku tapi ga tau harus gimana,dan dimana. aku pengen karya novel ku di terbitin tapi gimana caranya @M4T4P3N4
hari minggu adalah hari sial
Pagi tweeptcord hari ini @worldrecordt7 akan shooting di museum fatahilah bagi yg pengen nonton langsung meluncur aja kesana! Cc: @TRANS7
Retweeted by superman is dead
7 Kecelakaan Massal Now On-airing! #onthespot @TRANS7 :) merapat guyss ;) Ekstreeeem
Retweeted by superman is dead
Masa buah strawberry ada racun nya sih? Tp gak tau racun apaan :-D RT @ashashaa Kenapa? RT @sefinanhz: Gua kaget nnton spotlite!!
Retweeted by superman is dead
Enak tuh,pake tepung bumbu sasa. *loh* RT @amandaanisa: Tolong sayat dada saya..RT@zaramarta: Tatiannn! Nih buat ... tmi.me/loMH1
Retweeted by superman is dead
mlm ini @OVJ_Trans7 horror ada ramzy,netral band & jengkelin dgn judul "hantu jalan tol" jam 20.00 hanya di @TRANS7
Retweeted by superman is dead
Mekso mas!:D RT @asepclsfisio: 10. BCL : Bunga Citra Lestari wkwkwkwkwk
Retweeted by superman is dead
triakan anjingggggggggggggggg
twetternya ttu buat di dlm perut kali kang sule pasti bukan maen twetter di perut malah maen idung ya
pppusinggggg. . . .. . . . .
RT @MuhRifkyy: Twitter itu sahabat tak nyata...dia bisa nerima curhat tapi gak bisa ngasih saran T_T
Retweeted by superman is dead
ujan melu2 jakarta nie mlz cuyy pengen ngentot nie...