Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
superman is dead
977 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for superman is dead”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/supermanisdead5 - check me out!
mau ngusulin karya novel ku tapi ga tau harus gimana,dan dimana. aku pengen karya novel ku di terbitin tapi gimana caranya @M4T4P3N4
hari minggu adalah hari sial
Pagi tweeptcord hari ini @worldrecordt7 akan shooting di museum fatahilah bagi yg pengen nonton langsung meluncur aja kesana! Cc: @TRANS7
Retweeted by superman is dead
7 Kecelakaan Massal Now On-airing! #onthespot @TRANS7 :) merapat guyss ;) Ekstreeeem
Retweeted by superman is dead
Masa buah strawberry ada racun nya sih? Tp gak tau racun apaan :-D RT @ashashaa Kenapa? RT @sefinanhz: Gua kaget nnton spotlite!!
Retweeted by superman is dead
Enak tuh,pake tepung bumbu sasa. *loh* RT @amandaanisa: Tolong sayat dada saya..RT@zaramarta: Tatiannn! Nih buat ... tmi.me/loMH1
Retweeted by superman is dead
mlm ini @OVJ_Trans7 horror ada ramzy,netral band & jengkelin dgn judul "hantu jalan tol" jam 20.00 hanya di @TRANS7
Retweeted by superman is dead
Mekso mas!:D RT @asepclsfisio: 10. BCL : Bunga Citra Lestari wkwkwkwkwk
Retweeted by superman is dead
triakan anjingggggggggggggggg
twetternya ttu buat di dlm perut kali kang sule pasti bukan maen twetter di perut malah maen idung ya
pppusinggggg. . . .. . . . .
RT @MuhRifkyy: Twitter itu sahabat tak nyata...dia bisa nerima curhat tapi gak bisa ngasih saran T_T
Retweeted by superman is dead
ujan melu2 jakarta nie mlz cuyy pengen ngentot nie...
"WELCOME TO THE BLACK PARADE"
susah hidup di jakarta perlu kebersamaan
teriakan S.O.S semua,a karna ada ikan yg tenggelam di air
mlzt coyyyyyyyy. . . . . .
bit.ly/j6SDDw Jakarta | Rp 60.000 Untuk 3 Perawatan di Lvie Salon Senilai Rp 127.500 dlvr.it/xZWFQ #indogroupon
Retweeted by superman is dead
cwo emg bnyak, tpi cwo yg bs bkin aku galau dan stngah gila, cuma dia doank. RT @rhandygreco: Cow bnyak d dunia ini hheeRT @Siska
Retweeted by superman is dead
Oo yaya ☺ RT @andikapahleviii: Iaah ipa5.hee :) "@elgadiana: Oo, iya tau.. Ipa5 kan? RT @ANDIKA(cont) kvs.co/pG0H
Retweeted by superman is dead
hormati dan kenang kembali para guru {PAHLAWAN TANPA JASA}
ingatlah pahlawan tanpa jasa yg telah membantu kita
Aku lg ntn loh sa Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ hahaRT @ginssaputra: Itu penonton @OVJTrans7 nya unyu (•̯͡.•̯͡)
Retweeted by superman is dead
yaa udahh setelah indo vs bubar ganti chanel @TRANS7 yaah ,biar ilang tuh emosi ! ok?
Retweeted by superman is dead
Di antara mrk ada yg pernah menggunting sendal pelatih RD.. Siapa yaa? Tonight @TRANS7 yfrog.com/kjxpjezj
Retweeted by superman is dead
Spotlite hari ini: hewan yang sulit ditemukan, boyband dengan personel terbanyak, hal unik yg ada di tengah laut, saksikan hanya di @TRANS7
Retweeted by superman is dead
Dan apa saja yg sekiranya menjadi kunci, hingga membuat happy para juventini? #BeautyOfSerieA besok mulai 2.10 wib di @TRANS7
Retweeted by superman is dead
Ada ayam pengemis dan burung yang gak bisa terbang di buku saku asalusul bersama @antoniawidya hari ini, tunggu ya jam 15.30 wib di @TRANS7
Retweeted by superman is dead
Malam jumat. Uji nyali di rumah tua, dibangun thn 50-an, angker, di Bandar Lampung. Setelah Bukan Empat Mata di @TRANS7 #MDL
Retweeted by superman is dead
vampir 3: bicara sambil berkelumuran darah u liat tiang bendera itu,q tertabrak tiang mulut q berdarah bukan gara2 menghisap darah
vampir 2: bicara sambil berkelumuran darah ... u liat orang2 di kota itu darahnya sudah habizt q hisap
ada crita buat kalian ada 3 vampir vampir 1 : bicara sambil berkelumuran hei kalian liat gak sapi2 itu darah nya sudah q hisap