Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sultan Al Alaq
197 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Grafik Komputer & Pengolahan Citra wp.me/p2KWIL-bA
KUTIPAN, DAFTAR PUSTAKA & CATATAN KAKI # wp.me/p2KWIL-by
cc: @sdgchoir RT "@UG_BEMFIKTI: Ayo kakak di cek ugbemfikti.org/fenom2 ada perkenalan ormawa kakak loh :) @sdgchoir @mapa_gunadarma"
RT "@LatihanInggris: Kekecewaan diciptakan bukan untuk melemahkan harapan, tapi untuk menguatkan upaya berikutnya. Mario Teguh"
Tanggal 22 Desember 2014 menjadi bentuk ungkapan terima kasih kita kepada ibu. #SelamatHariIbu
Retweeted by Sultan Al Alaq
Learn to Control Everything, especially Emotion.
Your attitude is more important that your aptitude. - Zig Ziglar
Retweeted by Sultan Al Alaq
Action may not always bring happiness; but there is no happiness without action. - Benjamin Disraeli
Retweeted by Sultan Al Alaq
I guess you know the cause...
Semua orang pernah diuji, pertanyaanya apakah kt menyerah pilih hari kemarin yg penuh duka atau bangkit pilih hari esok yg janjikan harapan?
Retweeted by Sultan Al Alaq
Turut seneng lihat orang-orang terdekat yang sudah beberapa langkah lebih baik kedepan. #sharetocare
Kayak abis lari maraton. Padahal gitu aja, capek banget. Boleh ya sekali aja ngeluh.
Retweeted by Sultan Al Alaq
Saat tidur, jangan lupa untuk matikan pencahayaan yg ada di kamar. Suasana gelap membantu tubuh lebih rileks. Good night :)
Retweeted by Sultan Al Alaq
Now, you're mask cracked !
“Jalan kesuksesan tiap orang berbeda-beda dan tidak perlu silau jika meihat kesuksesan orang lain”
Retweeted by Sultan Al Alaq
Kesedihan yg tidak kamu duga, kadang kita telah berbuat sebaik mungkin tapi tetap saja salah. Semoga ada hikmah yg kita ambil
Retweeted by Sultan Al Alaq
Beranilah. Terpeleset atau jatuh adalah biaya logis dari upaya untuk mencapai sukses. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
Mantabssss RT"@LatihanInggris: Even if you're on the right track, you'll get run over if you just sit there. - Will Rogers"
Better to do something imperfectly than to do nothing flawlessly. - Dr. Robert Schuller
Retweeted by Sultan Al Alaq
Freedom is not worth having if it does not include the freedom to make mistakes. - Mahatma Gandhi
Retweeted by Sultan Al Alaq
Great minds talk about ideas, average minds talk about events, and small minds talk about people. - Eleanor Roosevelt
Retweeted by Sultan Al Alaq
RT "@BeritaBeasiswa: Seorang munafik lebih berbahaya daripada pendusta yang jelas-jelas pendusta. Mario Teguh"
Disapa tapi dikacangin, wah salah nih menunjukan respect sama orang. #FaktaTeman
Anda tidak bisa berharapan baik tentang masa depan, jika yang Anda lakukan bukan hal-hal yang berguna. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
Sertijab pengurus 2014/2015 dibuka oleh Bapak Wakil Rektor III Univ. Gunadarma pic.twitter.com/OoZCyymA4A
Ada apa dengan Kurikulum 2013? Apa karen Kurikulum yang dipaksakan?
Sudah lama ga nulis, saatnya kembali menginspirasi dengan sebuah tulisan :)
Khawatirkanlah hanya yang perlu, lalu segera lakukan sesuatu untuk menyelesaikan kekhawatiranmu itu. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
Kan sampeyan seneng horror ktanya RT "@hendrohsbmr: @TuannSultan apasiiihhh, lo aja ga berani jgn sok brani deh"
Hei @antonkrist HB ! All the best for you, traktirannya jng lupa. :P
ni @hendrohsbmr RT "@infoGUNADARMA: eh ada lagi nih Gtau deh menurt kalian serem apa nggak? tp ini dpet crta dari OB kampus. sekali lg yaaa"
RT "@BeritaBeasiswa: Kita berhasil karena mengupayakan pencapaian impian kita, bukan karena berupaya mengalahkan orang lain. Mario Teguh"
Kekecewaan diciptakan bukan untuk melemahkan harapan, tapi untuk menguatkan upaya berikutnya. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
Orang yang sempat jatuh tapi segera bangkit, akan tegak dan gagah sejak muda dan mapan di masa depannya. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
tetep jangan lupa belajar yaaaa buat ngadepin UTS
Retweeted by Sultan Al Alaq
RT "@BeritaBeasiswa: Hari ini aku tak akan membatasi yang akan kulakukan untuk mencapai impianku. Mario Teguh"
Jangan mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak menjadikanmu mampu, dan janganlah menunda yang penting. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
RT "@BeritaBeasiswa: Betapa pun baiknya engkau kepada orang lain, akan selalu ada orang yang tidak menyukaimu karena iri. Mario Teguh"