Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Sultan Al Alaq
202 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
min @KomunitasUG baru aja ditemukan Ijazah a/n Frisca Idviosa jurusan SI, tahun lulus 2014. Hub Ayu: 087783879715
min @infoGUNADARMA baru aja ditemukan Ijazah a/n Frisca Idviosa jurusan SI tahun lulus 2014. Hub Ayu: 087783879715
Perjalanan KRL ke Bogor dan Depok Kembali Ditambah, Ini Jadwalnya - ow.ly/IhFem | via @kompascom #BeritaDPK
Retweeted by Sultan Al Alaq
Istirahat yang cukup setiap harinya, merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda. #InfoSehat
Retweeted by Sultan Al Alaq
Karena saya tahu saya mampu, saya berharga, karena Tuhan menciptakan setiap manusia itu berharga.
When your tongue feels like sewinged
Wahh, kalian luar biassaa RT "@dika_id89: @KhunaifiAan @TuannSultan gw kira gw doang... lu ternyara ada yang kurang kun ?"
Ngerjain apaan an? Pbo kah? RT "@KhunaifiAan: Semacam gali lobang tutup lobang , benerin yg ini , eror yg itu ."
Hahaha... kmn emang Balik lo? RT "@wildanRpratama: @TuannSultan gabisa euy gua ada acara tgl segitu fat"
Really need it, but nothing. Ohhh commmmon, Wake Up! It's life, be Realistic.
Hari Sabtu, 24 Jan besok. Sebelum uas, refreshing dulu dan. Kapan lagi kan? RT "@wildanRpratama: @TuannSultan kapan sih?"
gaya bangett lo dan. Buruann nih, sebelum sold out RT "@wildanRpratama: siapin aja kursi vip buat gua fath wakwakwak "
Mending lo nonton gw di konser @sdgchoir dan RT "@wildanRpratama: kangen pengen denger suaranya.."
Kalau dianalogikan, punya motor tapi tanpa mesin. Butuh mesin yang tepat, untuk menjalankan motor tsb
Saat menjadi Mandiri itu lebih nikmat. You can do by your self, you don't have depend on someone for a little thing.
I trully hope that world leaders, including religious leaders, can do something. Let us prevent the worsening of situation in the world*SBY*
Retweeted by Sultan Al Alaq
Grafik Komputer & Pengolahan Citra wp.me/p2KWIL-bA
KUTIPAN, DAFTAR PUSTAKA & CATATAN KAKI # wp.me/p2KWIL-by
cc: @sdgchoir RT "@UG_BEMFIKTI: Ayo kakak di cek ugbemfikti.org/fenom2 ada perkenalan ormawa kakak loh :) @sdgchoir @mapa_gunadarma"
RT "@LatihanInggris: Kekecewaan diciptakan bukan untuk melemahkan harapan, tapi untuk menguatkan upaya berikutnya. Mario Teguh"
Tanggal 22 Desember 2014 menjadi bentuk ungkapan terima kasih kita kepada ibu. #SelamatHariIbu
Retweeted by Sultan Al Alaq
Learn to Control Everything, especially Emotion.
Your attitude is more important that your aptitude. - Zig Ziglar
Retweeted by Sultan Al Alaq
Action may not always bring happiness; but there is no happiness without action. - Benjamin Disraeli
Retweeted by Sultan Al Alaq
I guess you know the cause...
Semua orang pernah diuji, pertanyaanya apakah kt menyerah pilih hari kemarin yg penuh duka atau bangkit pilih hari esok yg janjikan harapan?
Retweeted by Sultan Al Alaq
Turut seneng lihat orang-orang terdekat yang sudah beberapa langkah lebih baik kedepan. #sharetocare
Kayak abis lari maraton. Padahal gitu aja, capek banget. Boleh ya sekali aja ngeluh.
Retweeted by Sultan Al Alaq
Saat tidur, jangan lupa untuk matikan pencahayaan yg ada di kamar. Suasana gelap membantu tubuh lebih rileks. Good night :)
Retweeted by Sultan Al Alaq
Now, you're mask cracked !
“Jalan kesuksesan tiap orang berbeda-beda dan tidak perlu silau jika meihat kesuksesan orang lain”
Retweeted by Sultan Al Alaq
Kesedihan yg tidak kamu duga, kadang kita telah berbuat sebaik mungkin tapi tetap saja salah. Semoga ada hikmah yg kita ambil
Retweeted by Sultan Al Alaq
Beranilah. Terpeleset atau jatuh adalah biaya logis dari upaya untuk mencapai sukses. Mario Teguh
Retweeted by Sultan Al Alaq
Mantabssss RT"@LatihanInggris: Even if you're on the right track, you'll get run over if you just sit there. - Will Rogers"