Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
술단
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ciri ciri orang munafik nih ! "@WOWFAKTA: Lebih dari 95 persen orang mengetik 'HAHAHA' saat mereka tidak tertawa sama sekali."
Apapun yang #Libra pakai, akan selalu terlihat cocok dimata orang lain.
Retweeted by 술단
Menunda-nunda dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh serta penyebab insomnia.
Retweeted by 술단
Dan gw adalah saint libra,yg menjelajahi semua galaksi.."@WOWFAKTA: Setelah matahari, Proxima Centauri adalah bintang terdekat dengan Bumi."
Nice lips 😍@nabilahJKT488: Pagi! Semangat hari ini buat aktivitasnyaa..meskipun ngantukpic.twitter.com/JFB1sNyuiMM"
Yes we will..."@FaktaAgama: Start this morning with Bismillah. Do everything in the name of Allah."
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/o3lFXDqBvh
Retweeted by 술단
Foto ini terkenal karena seekor monyet mengadopsi anak kucing yang ditinggalkan induknya di Monkey Forest Bali. pic.twitter.com/p9FPkSgOGr
Retweeted by 술단
Senyum dapat membuat Anda terlihat lebih muda.
Retweeted by 술단
Persahabatan yang telah bertahan lebih dari 7 tahun biasanya akan bertahan selamanya.
Retweeted by 술단
Empat hal yang membawa Rezeki ¤ Berdoa malam hari ¤ Taubat ¤ Beramal ¤ Berdzikir
Retweeted by 술단
Apel, pir, wortel, lemon dapat mencegah bau mulut secara cepat.
Retweeted by 술단
Menonton video porno, memungkinkan terkena pendarahan otak. Bret Michaels sorg Rocker AS trkena pendarahan otak akibat sering nonton Vporno.
Retweeted by 술단
Haha, tau aja lo "@WOWFAKTA: Lebih dari 50 persen pemutusan hubungan dalam berpacaran terjadi lewat SMS atau pesan singkat."
Pernah waktu pertama kenal F4c3b0okh..."@SiniMention: #GudangGaramMild kamu pernah 4l4y gak ?"
Gua single !"@SiniMention: #GudangGaramMild PacarGalaaakOrCueeek ?"
Apalagi kalo tidurnya bareng gue... 😏pic.twitter.com/PKSY4BT9Hmm
Rata-rata pria senang melihat wanita yang baru bangun dari tidurnya. Menurut mereka, kecantikan wanita akan tampak natural.
Retweeted by 술단
Ada kalimat kalau diucapkan niscaya akan hilang kemarahan seseorang, yaitu A’udzu billah minasy syaithaanir rajim [HR. Bukhari/Muslim]
Retweeted by 술단
Menurut studi mengklaim bahwa pria zaman sekarang, terutama yang masih muda, tidaklah seberani dan semenantang dulu. [DailyMail]
Retweeted by 술단
Ooh.gw taunya hari sabtu bro.."@ditoprakoso27: Hari sabtu kemaren jum "@sultan_zumma: Valentine ? Hari apaan tuh ?""
Valentine ? Hari apaan tuh ?
Tuhan, jagailah aku dalam tidurku, jadikanlah aku pribadi percaya diri yang lebih kuat dari rasa malasku. Aamiin - MT
Retweeted by 술단
Tuhan, buatlah aku tidak tertarik pacaran, agar aku fokus pada studi dan suksesku yang semuda mungkin. Aamiin – MT
Retweeted by 술단
False Awakening adalah keadaan dimana kita bermimpi bahwa kita sudah bangun, padahal masih tidur.
Retweeted by 술단
I've shared 40 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/fBJMoqGwIe
Galau coyy"@ariabp98: nyesk jga ternyata...."
Olahraga bersama pasangan bisa menimbulkan perasaan positif dan memicu Endorphin yang menjadi kekuatan penting untuk hubungan yang harmonis.
Retweeted by 술단
September: teliti, pendiam tapi pandai, suka mengkritik, banyak berfikir, pandai menjaga rahasia, sulit menunjukan perasaan.
Retweeted by 술단
Kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan keinginan utk seks dan pelaku substansi (alkohol, rokok / obat2an) di kalangan remaja. [MSNcom]
Retweeted by 술단
Kalimat 'Hompimpa Alaium Gambreng' artinya 'Dari Tuhan kembali ke Tuhan mari Bermain!' berasal dari bahasa Sansekerta.
Retweeted by 술단
Pria bermuka garang dan agresif ternyata memilki tingkat pengorbanan yang sangat tinggi terhadap teman. [Studi psikolog di St Andrews Univ.]
Retweeted by 술단
Wanita yang menyisir dengan jari di depan pria sesungguhnya menunjukkan bahasa ketertarikan.
Retweeted by 술단
Rencana Allah itu baik. Saat hati berkata " INGIN ", namun Allah berkata "TUNGGU".
Retweeted by 술단
#Libra Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by 술단
njirr.tau dari mane lo.."@WOWFAKTA: Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian."
Mau dong gue "@WOWFAKTA: Mempunyai teman gendut 'cenderung' membuat seseorang ikut-ikutan menjadi gendut. [Studi di Massive Health]"
Tujuan dari mimpi adalah untuk membersihkan kekacauan dalam pikiran.
Retweeted by 술단
Kaki akan membengkak sedikit selama di pesawat terbang.
Retweeted by 술단
#Libra mempunyai banyak bakat terpendam dan yang tidak dimiliki zodiak lainnya
Retweeted by 술단
Mau jdi jahat atau baik itu kita yg pilih.yg pasti jngan labil dlm ngambil keputusan.karna bakalan nyusahin diri sendri..😝
Cewek #Libra cenderung manja, sedangkan cowok #Libra lebih dewasa
Retweeted by 술단
Seringkali #Libra memendam persoalan yang dihadapinya. Ia baru akan menceritakan bila ia merasa percaya dengan seseorang
Retweeted by 술단
Gue nge tweet setahun sekali... :p
wess yoman.PASTI "@NotesLIBRA: Sekali dibohongi, maka #Libra tidak akan pernah percaya pada orang yang membohonginya lagi."