Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
R☆Kicks
134 followers
ngga,tapi gua lgi ngincerrr.."@NotesLIBRA: #LibraForever YesOrNo NeeeeeedPacaaar ?"
#Libra itu paling bete liat orang yang gak tahu terimakasih
Retweeted by R☆Kicks
dari emot nya kayanya udah males banget ituh"@AlmansArcanum: @sultan_zumma jam berapa? -_-"
yoi"@NotesLIBRA: #Libra itu suka ngomongin orang dibelakang, entah itu baik/buruk. Tapi mereka tidak suka melebih-lebihkan cerita (?'?,'?)9"
Nomor Keberuntungan orang SEPTEMBER: 5, 7, 16, 23, 28, 41, 59, 68, 77,88
Retweeted by R☆Kicks
Nomor Keberuntungan orang AGUSTUS: 6, 14, 19, 26, 39, 42, 53,63, 73,89
Retweeted by R☆Kicks
okee "@TweetRAMALAN: LIBRA, Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana Anda."
bancol.."@fauziyazidkusum: ALONE is Happy and Funy"
tapi kadang suka bebalik jadi dendam,kalo orangnya kayak tai @NotesLIBRA
nah gua banget"@NotesLIBRA: Kalau udah terlanjur nyaman, #Libra lebih mementingkan perasaan orang lain dari pada perasaannya sendiri"
hari selasa kalii,,haribini.."@achanJKT48: Hahaha makasih ta buat theater haribiniiii!! Hati hati pulang nyaaa:D pic.twitter.com/4EWP6Ypc7C"
hahahaa bodo ;)"@nabilahJKT48: Sekolah aku masuk nya jam 9 sampe hari kamis soalnya yg kelas 9 lagi uas hehe ;)"
#Libra itu paling Up to Date dalam hal style
Retweeted by R☆Kicks
banting dah.. :D "@rizkyjoker21: BB tolollll nih >:O"
amiin"@NotesLIBRA: #Libra adalah pribadi yang romantis, berkharisma, idealis dan cinta damai."
yoman."@NotesLIBRA: Cowok #Libra tidak suka dengan cewek yang bawel."
okelah,nanti gua bikin"@Faiz_almas: Tapi mantap keliatannya haha"@sultan_zumma: Haha.itu sepertinya rumit broo"
Haha.itu sepertinya rumit broo"@Faiz_almas: Mending lu edit sekolahannya kena meteor dah jum haha"
Tawuran itu gak baiiik..mending gua narik gas scorpio gua terus tabrakin Averuz..hahaa :D
Jadi kucing aja deeeh."@nabilahJKT48: Sayang aku jadi tikus coba kelinci yaa :3"
Bodo amaat.lu mau gaya apa juga..bodo amaaat..urus urusan lu sendiri broo.
Mata lu ada beleknya tuh.."@fauziyazidkusum: Bikin perih mata.. "@sultan_zumma: Bidadari ini cantik bangeet pic.twitter.com/5FrBqxCre2"