Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
술단
156 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan, jagailah aku dalam tidurku, jadikanlah aku pribadi percaya diri yang lebih kuat dari rasa malasku. Aamiin - MT
Retweeted by 술단
Tuhan, buatlah aku tidak tertarik pacaran, agar aku fokus pada studi dan suksesku yang semuda mungkin. Aamiin – MT
Retweeted by 술단
False Awakening adalah keadaan dimana kita bermimpi bahwa kita sudah bangun, padahal masih tidur.
Retweeted by 술단
I've shared 40 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/fBJMoqGwIe
Galau coyy"@ariabp98: nyesk jga ternyata...."
Olahraga bersama pasangan bisa menimbulkan perasaan positif dan memicu Endorphin yang menjadi kekuatan penting untuk hubungan yang harmonis.
Retweeted by 술단
September: teliti, pendiam tapi pandai, suka mengkritik, banyak berfikir, pandai menjaga rahasia, sulit menunjukan perasaan.
Retweeted by 술단
Kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan keinginan utk seks dan pelaku substansi (alkohol, rokok / obat2an) di kalangan remaja. [MSNcom]
Retweeted by 술단
Kalimat 'Hompimpa Alaium Gambreng' artinya 'Dari Tuhan kembali ke Tuhan mari Bermain!' berasal dari bahasa Sansekerta.
Retweeted by 술단
Pria bermuka garang dan agresif ternyata memilki tingkat pengorbanan yang sangat tinggi terhadap teman. [Studi psikolog di St Andrews Univ.]
Retweeted by 술단
Wanita yang menyisir dengan jari di depan pria sesungguhnya menunjukkan bahasa ketertarikan.
Retweeted by 술단
Rencana Allah itu baik. Saat hati berkata " INGIN ", namun Allah berkata "TUNGGU".
Retweeted by 술단
#Libra Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by 술단
njirr.tau dari mane lo.."@WOWFAKTA: Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian."
Mau dong gue "@WOWFAKTA: Mempunyai teman gendut 'cenderung' membuat seseorang ikut-ikutan menjadi gendut. [Studi di Massive Health]"
Tujuan dari mimpi adalah untuk membersihkan kekacauan dalam pikiran.
Retweeted by 술단
Kaki akan membengkak sedikit selama di pesawat terbang.
Retweeted by 술단
#Libra mempunyai banyak bakat terpendam dan yang tidak dimiliki zodiak lainnya
Retweeted by 술단
Mau jdi jahat atau baik itu kita yg pilih.yg pasti jngan labil dlm ngambil keputusan.karna bakalan nyusahin diri sendri..😝
Cewek #Libra cenderung manja, sedangkan cowok #Libra lebih dewasa
Retweeted by 술단
Seringkali #Libra memendam persoalan yang dihadapinya. Ia baru akan menceritakan bila ia merasa percaya dengan seseorang
Retweeted by 술단
Gue nge tweet setahun sekali... :p
wess yoman.PASTI "@NotesLIBRA: Sekali dibohongi, maka #Libra tidak akan pernah percaya pada orang yang membohonginya lagi."
Cowok SEPTEMBER: Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara
Retweeted by 술단
#Libra selalu mempunyai cara agar orang lain merasa nyaman bersamanya.
Retweeted by 술단
nggak nanyaaa :p "@achanJKT48: Aku lagi jalan sama kak vienyy ke tempR latihannnnn hehhehhe"
tapi aku gak sayang kamu ay.."@achanJKT48: Jangan lupa berdoa semoga bobonya nyenyakkkk~~ aku sayang kamuu:**"
kalo sama gw.masih gw kasih kesempatan"@NotesLIBRA: Jangan ngarep dipercaya lagi sama #Libra deh, kalo udah pernah ngebohongin mereka"
#Libra kalo udah cuek bakalan cuek banget, tapi kalo dia perduli, dia bakalan perduli banget.
Retweeted by 술단
LIBRA, Karir: Jangan menolak perintah atasan, sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil. Sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.
Retweeted by 술단
Tanggal 8,23: Pemikir yang bebas, memiliki banyak ide hebat, senang berpergian, selalu menggangap dirinya benar, mudah tersinggung.
Retweeted by 술단
waw haha.."@bersimbiosis: Say hayyyy to Sultan, casting talent kedua #Simbiosiscasting pic.twitter.com/I9YzsI767f"
Kalo gak bisa tidur.mending tadarusan..jangan gesek jempol mulu di gadget. Piss
yap.terkadang hasil kreatif gua diikutin orang."@NotesLIBRA: Orang-orang #Libra adalah pribadi yang kreatif."
asap rokok.. asap rokok everywere... shit ! i need fresh air..
#Libra selalu mempelajari sifat orang yang dekat dengannya.
Retweeted by 술단
Hari ini aku akan berlaku lebih lembut kepada Ibu dan Ayahku dan mendoakan umur yang panjang bagi mereka. Mario Teguh
Retweeted by 술단
Tuhan, besarkanlah kemampuan ekonomiku, agar lebih bebas aku membantu menyejahterakan keluarga dan orang tuaku. Aamiin - MT
Retweeted by 술단
haha.nyadar diri mas."@fauziyazidkusum: Jamet bisa bahasa kaya lu.. Tuh contohnya elu "