Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
술단
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Do'a bila lambat dikabulkan, maka Allah ingin mengujimu. Bila tak dikabulkan, maka Allah merancang sesuatu yang lebih baik untukmu.
Retweeted by 술단
#Libra kurang memperhatikan kesehatan, mereka cenderung hanyut dalam kegiatan yang menyenangkan.
Retweeted by 술단
Jika dia memang jodohmu, kemanapun dia melangkah pasti dia akan kembali padamu.
Retweeted by 술단
Inilah alasan mengapa wanita suka memotret diri sendiri dari arah atas. pic.twitter.com/oThB5B56J1
Retweeted by 술단
Sesungguhnya orang yang berpuasa ketika berdoa dalam berbuka, doanya tidak tertolak. [Ibnu Majah]
Retweeted by 술단
RETWEET yg malam mingguannya dirumah sama keluarga ^_^
Retweeted by 술단
#Libra Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by 술단
Kebanyakan #Virgo punya keinginan untuk berkelana jauh dan juga hidup mandiri tanpa menyusahkan orang lain
Retweeted by 술단
Orang yang merasa dirinya cantik atau ganteng cenderung lebih suka berciuman. [Oxford University]
Retweeted by 술단
kita lahir dalam keadaan sendiri, mati pun dalam keadaan sendiri...so, kesendirian bukan problem dalam hidup gue... 😏
Doa mustajab adalah pada 5 malam, yaitu malam jumat, malam idul Adha, malam Idul Fitri, malam pertama bulan rajab, dan malam nisfu sya’ban.
Retweeted by 술단
Insomnia biasa dikaitkan bagi orang yang memiliki IQ tinggi. Orang-orang cerdas lebih sulit untuk 'mematikan' otak mereka.
Retweeted by 술단
Apabila marah, #Libra dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan.
Retweeted by 술단
Bukan emosi yang akan menghancurkan lawan
Tidak peduli seberapa kuatnya seseorang, akan selalu ada orang yang berhasil membuatnya lemah.
Retweeted by 술단
Berdasarkan penelitian, teh dapat menyembuhkan tubuh dari radiasi.
Retweeted by 술단
Ketika mendengarkan lagu yang seharusnya didengarkan bersama para sahabat.... #Rasanyagimanaaagitu...
95 persen dari orang-orang membenci suara mereka sendiri di video.
Retweeted by 술단
Selama ada kamu, aku bakal semangat :) twitter.com/achanJKT48/sta…
Menurut penelitian, penggunaan ponsel yang berlebihan bisa menurunkan jumlah sperma hingga 30 persen. [DNAindia]
Retweeted by 술단
Kesetiaan wanita diuji pada saat pria dalam titik terendah dalam kehidupannya,
Retweeted by 술단
Radiasi ponsel dapat menyebabkan kebingungan, sakit kepala dan insomnia.
Retweeted by 술단
Aku lgi nungguin sahurr"@achanJKT48: Hay selesai latihannnn^^ Alhamdulillah tadi otak nya lancar pas latihan wkkwkkwwk Kalian lagi apa??"
Busett otak mesum dong.."@WOWFAKTA: Menurut Edward Laumann Survey menyatakan bahwa pria memikirkan seks setiap 7 detik."
Udah bikin lu ??"@Faiz_almas: Laporan -_-"!"
Jika Anda tidak latihan apa yang sudah dipelajari, Anda lupa 25% dalam 6 jam / 33% dalam 24 jam / 90% dalam 6 bulan berikutnya.
Retweeted by 술단
Semangat beib...nyontek aja.haha"@nabilahJKT48: Besok TO lagi haha #semangatnabilah 💪💪💪"
Menurut studi, hidup menyendiri, terisolasi secara sosial, sama efeknya dengan kebiasaan merokok, makanan tidak sehat, dan obesitas.
Retweeted by 술단
#Libra akan selalu membantu teman selama hal tsb tidak menggangu tugas yg seharusnya mereka lakukan.
Retweeted by 술단
Aku begadang beib...mau download."@achanJKT48: Yuk mau bangun jam berapaa?? #sahurbarengayana"
Sifat rambut dipengaruhi mood orang tersebut, ketika mood kita bagus, maka rambut akan mudah diatur.
Retweeted by 술단
#Libra cenderung lucu, ideal, disukai banyak orang tapi pemalas
Retweeted by 술단
Kaga bakal di folbek lu.."@AxlAgungP: @angeloriny folback ya"
Menurut hasil studi, 74 persen pria akan berbohong disaat kencan pertama.
Retweeted by 술단
Orang yang mencintai Anda akan diam-diam memperhatikan Anda. Namun saat Anda perhatikan balik, dia akan malu dan salah tingkah.
Retweeted by 술단
Pasangan yang cocok untuk #Libra adalah Aquarius, Gemini dan Sagitarius. Kurang cocok dengan Pisces dan Taurus.
Retweeted by 술단
Axel tau..."@ariabp98: gada yg tau rencana tuhan..."@AxlAgungP
Boy: Jangan jadi cewek matre ya? - Girl: Iya,kita sahur cinta,buka puasa cinta,ke kantor naik cinta. Makan tuh cinta!
Retweeted by 술단
Om Mario, dalam soal cinta, saya sangat pemilih. – Super sekali! Asal jangan terlalu milih sampai tidak kepilih ya?
Retweeted by 술단
Ada empat Masjid yang tidak dapat dimasuki oleh dajjal: Masjid Al-Haram, Masjid Nabawi, Masjid Al-Aqsa, dan Masjid ath-Thur.
Retweeted by 술단
Nutrisi bayam bisa mengobati sakit flu karena mengandung folat yang membantu tubuh memproduksi sel baru dan memperbaiki DNA.
Retweeted by 술단
Misophonia adalah penyakit kelainan saraf, dimana penderita membeci suara orang lagi makan atau suara orang bernafas.
Retweeted by 술단
Malaikat tidak masuk rumah yang di dalamnya terdapat patung [Bukhari]
Retweeted by 술단




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue