Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
술단
158 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Axel tau..."@ariabp98: gada yg tau rencana tuhan..."@AxlAgungP
Boy: Jangan jadi cewek matre ya? - Girl: Iya,kita sahur cinta,buka puasa cinta,ke kantor naik cinta. Makan tuh cinta!
Retweeted by 술단
Om Mario, dalam soal cinta, saya sangat pemilih. – Super sekali! Asal jangan terlalu milih sampai tidak kepilih ya?
Retweeted by 술단
Ada empat Masjid yang tidak dapat dimasuki oleh dajjal: Masjid Al-Haram, Masjid Nabawi, Masjid Al-Aqsa, dan Masjid ath-Thur.
Retweeted by 술단
Nutrisi bayam bisa mengobati sakit flu karena mengandung folat yang membantu tubuh memproduksi sel baru dan memperbaiki DNA.
Retweeted by 술단
Misophonia adalah penyakit kelainan saraf, dimana penderita membeci suara orang lagi makan atau suara orang bernafas.
Retweeted by 술단
Malaikat tidak masuk rumah yang di dalamnya terdapat patung [Bukhari]
Retweeted by 술단
#SEPTEMBER orang yang praktis dan banyak akal dan memiliki kemampuan analisis yang sangat baik.
Retweeted by 술단
#Libra Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by 술단
Punya tetangga tapi kaya gak punya tetangga...terus aja begitu ampe Taylor Swift jadi pacar gue..
Biasanya #September adalah kreatif dan sosialisasinya tinggi.
Retweeted by 술단
Ciri ciri orang munafik nih ! "@WOWFAKTA: Lebih dari 95 persen orang mengetik 'HAHAHA' saat mereka tidak tertawa sama sekali."
Apapun yang #Libra pakai, akan selalu terlihat cocok dimata orang lain.
Retweeted by 술단
Menunda-nunda dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh serta penyebab insomnia.
Retweeted by 술단
Dan gw adalah saint libra,yg menjelajahi semua galaksi.."@WOWFAKTA: Setelah matahari, Proxima Centauri adalah bintang terdekat dengan Bumi."
Nice lips 😍@nabilahJKT488: Pagi! Semangat hari ini buat aktivitasnyaa..meskipun ngantukpic.twitter.com/JFB1sNyuiMM"
Yes we will..."@FaktaAgama: Start this morning with Bismillah. Do everything in the name of Allah."
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/o3lFXDqBvh
Retweeted by 술단
Foto ini terkenal karena seekor monyet mengadopsi anak kucing yang ditinggalkan induknya di Monkey Forest Bali. pic.twitter.com/p9FPkSgOGr
Retweeted by 술단
Senyum dapat membuat Anda terlihat lebih muda.
Retweeted by 술단
Persahabatan yang telah bertahan lebih dari 7 tahun biasanya akan bertahan selamanya.
Retweeted by 술단
Empat hal yang membawa Rezeki ¤ Berdoa malam hari ¤ Taubat ¤ Beramal ¤ Berdzikir
Retweeted by 술단
Apel, pir, wortel, lemon dapat mencegah bau mulut secara cepat.
Retweeted by 술단
Menonton video porno, memungkinkan terkena pendarahan otak. Bret Michaels sorg Rocker AS trkena pendarahan otak akibat sering nonton Vporno.
Retweeted by 술단
Haha, tau aja lo "@WOWFAKTA: Lebih dari 50 persen pemutusan hubungan dalam berpacaran terjadi lewat SMS atau pesan singkat."
Pernah waktu pertama kenal F4c3b0okh..."@SiniMention: #GudangGaramMild kamu pernah 4l4y gak ?"
Gua single !"@SiniMention: #GudangGaramMild PacarGalaaakOrCueeek ?"
Apalagi kalo tidurnya bareng gue... 😏pic.twitter.com/PKSY4BT9Hmm
Rata-rata pria senang melihat wanita yang baru bangun dari tidurnya. Menurut mereka, kecantikan wanita akan tampak natural.
Retweeted by 술단
Ada kalimat kalau diucapkan niscaya akan hilang kemarahan seseorang, yaitu A’udzu billah minasy syaithaanir rajim [HR. Bukhari/Muslim]
Retweeted by 술단
Menurut studi mengklaim bahwa pria zaman sekarang, terutama yang masih muda, tidaklah seberani dan semenantang dulu. [DailyMail]
Retweeted by 술단
Ooh.gw taunya hari sabtu bro.."@ditoprakoso27: Hari sabtu kemaren jum "@sultan_zumma: Valentine ? Hari apaan tuh ?""
Valentine ? Hari apaan tuh ?
Tuhan, jagailah aku dalam tidurku, jadikanlah aku pribadi percaya diri yang lebih kuat dari rasa malasku. Aamiin - MT
Retweeted by 술단
Tuhan, buatlah aku tidak tertarik pacaran, agar aku fokus pada studi dan suksesku yang semuda mungkin. Aamiin – MT
Retweeted by 술단
False Awakening adalah keadaan dimana kita bermimpi bahwa kita sudah bangun, padahal masih tidur.
Retweeted by 술단
I've shared 40 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/fBJMoqGwIe
Galau coyy"@ariabp98: nyesk jga ternyata...."
Olahraga bersama pasangan bisa menimbulkan perasaan positif dan memicu Endorphin yang menjadi kekuatan penting untuk hubungan yang harmonis.
Retweeted by 술단
September: teliti, pendiam tapi pandai, suka mengkritik, banyak berfikir, pandai menjaga rahasia, sulit menunjukan perasaan.
Retweeted by 술단
Kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan keinginan utk seks dan pelaku substansi (alkohol, rokok / obat2an) di kalangan remaja. [MSNcom]
Retweeted by 술단
Kalimat 'Hompimpa Alaium Gambreng' artinya 'Dari Tuhan kembali ke Tuhan mari Bermain!' berasal dari bahasa Sansekerta.
Retweeted by 술단
Pria bermuka garang dan agresif ternyata memilki tingkat pengorbanan yang sangat tinggi terhadap teman. [Studi psikolog di St Andrews Univ.]
Retweeted by 술단
Wanita yang menyisir dengan jari di depan pria sesungguhnya menunjukkan bahasa ketertarikan.
Retweeted by 술단
Rencana Allah itu baik. Saat hati berkata " INGIN ", namun Allah berkata "TUNGGU".
Retweeted by 술단
#Libra Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja tapi sangat setia
Retweeted by 술단
njirr.tau dari mane lo.."@WOWFAKTA: Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian."
Mau dong gue "@WOWFAKTA: Mempunyai teman gendut 'cenderung' membuat seseorang ikut-ikutan menjadi gendut. [Studi di Massive Health]"