Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
술단
149 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
wess yoman.PASTI "@NotesLIBRA: Sekali dibohongi, maka #Libra tidak akan pernah percaya pada orang yang membohonginya lagi."
Cowok SEPTEMBER: Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara
Retweeted by 술단
#Libra selalu mempunyai cara agar orang lain merasa nyaman bersamanya.
Retweeted by 술단
nggak nanyaaa :p "@achanJKT48: Aku lagi jalan sama kak vienyy ke tempR latihannnnn hehhehhe"
tapi aku gak sayang kamu ay.."@achanJKT48: Jangan lupa berdoa semoga bobonya nyenyakkkk~~ aku sayang kamuu:**"
kalo sama gw.masih gw kasih kesempatan"@NotesLIBRA: Jangan ngarep dipercaya lagi sama #Libra deh, kalo udah pernah ngebohongin mereka"
#Libra kalo udah cuek bakalan cuek banget, tapi kalo dia perduli, dia bakalan perduli banget.
Retweeted by 술단
LIBRA, Karir: Jangan menolak perintah atasan, sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil. Sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.
Retweeted by 술단
Tanggal 8,23: Pemikir yang bebas, memiliki banyak ide hebat, senang berpergian, selalu menggangap dirinya benar, mudah tersinggung.
Retweeted by 술단
waw haha.."@bersimbiosis: Say hayyyy to Sultan, casting talent kedua #Simbiosiscasting pic.twitter.com/I9YzsI767f"
Kalo gak bisa tidur.mending tadarusan..jangan gesek jempol mulu di gadget. Piss
yap.terkadang hasil kreatif gua diikutin orang."@NotesLIBRA: Orang-orang #Libra adalah pribadi yang kreatif."
asap rokok.. asap rokok everywere... shit ! i need fresh air..
#Libra selalu mempelajari sifat orang yang dekat dengannya.
Retweeted by 술단
Hari ini aku akan berlaku lebih lembut kepada Ibu dan Ayahku dan mendoakan umur yang panjang bagi mereka. Mario Teguh
Retweeted by 술단
Tuhan, besarkanlah kemampuan ekonomiku, agar lebih bebas aku membantu menyejahterakan keluarga dan orang tuaku. Aamiin - MT
Retweeted by 술단
haha.nyadar diri mas."@fauziyazidkusum: Jamet bisa bahasa kaya lu.. Tuh contohnya elu "
2 kepala lebih baik dari pada 1.tapi susah gua buat nyari kepala ke 2.
안녕 하레요. 제 이름은 술단 임니다. 저는 인도네시아 사람 임니다. 감사 함니다..@sowon_kal
안녕 하세요"@sowon_kal: 출생의 비밀 드라마 끝나면 제일 먼저 만나러 간다고 마음속으로 꼭꼭 다짐했던 구혜선 언니한테 드디어 왔어요^^♥ pic.twitter.com/vXCeGMgAP2"
"@Natasya_syaa8: @sultan_zumma follback yaa,,makasihhh :)"done
Intinya.secantik cantiknya dan sekuat kuatnya mahluk hidup.pasti bakal mati.dan kematian tidak memandang umur maupun tempat,Allahu akbar.
sekrng dia dah di surga bareng saudara dan saudari nya lgi nngguin keluarga gua..sampai ketemu lagi ya bet..di alam selanjutnya.tungguin aa.
R.I.P Namanya Bete, dia mati karna sakit,dia itu kucing kebanggaan gua,lucu,manja,bulunya hangat,kadang kadan galak.tapi dia setia banget.
yaudah.blaze of glory."@adistrdln: Never care for what they say, never care for what they do"
Orang hebat bukan orang yang hidup tanpa masalah, tapi orang hebat adalah yang sanggup menyelesaikan masalah-masalah yang ada dihidupnya.
Retweeted by 술단
SEPTEMBER : Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, suka Tidak Sabaran, Egois, tapi tidak tegaan
Retweeted by 술단
Di tongkrongan gue.. NYALI NYA BUKAN PATUNGAN !
relax aja bung."@adistrdln: sok asik anjing"
yap benar,orangnya ga jauh ko min dari gue "@NotesLIBRA: Kebaikan yang dimiliki #Libra juga sering di salah gunakan oleh orang lain"
semua orang juga kaya gitu min "@NotesLIBRA: #Libra itu paling bete liat orang yang gak tahu terimakasih"
Dia mah cuman temen,bukan sahabat..haha
Yang blom tidur,,relax aja
love is you 0_o "@natashaaryder: love is food. food is love."
Jika Anda tidak latihan apa yang sudah dipelajari, Anda lupa 25% dalam 6 jam / 33% dalam 24 jam / 90% dalam 6 bulan berikutnya.
Retweeted by 술단
isi pake nasi."@Faiz_almas: hatiku hampa!"
Mencari sahabat gak semudah itu bro,,banyak perjuangan.prosesnya bisa bertahun tahun..
kalo temennya kaya bajingan,gimana..?"@NotesLIBRA: #Libra dapat melupakan kesedihannya saat bersama teman-temannya."