Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sule
354 followers
I just activated @Tweet_Delete on my account to automatically delete my old tweets (is.gd/delete)!
I have a new home page here twiends.com/sule_perikitiw - check me out!
Jangan Lupa tar malam OVYnya di tontong bareng sule :D
Sule: neng kq tiba2 perasaan aa ga enak ya neng : knapa da aa ?? Oy lupa ternyata hati aa ketingalan di si teteh tadi :D neng : si aa mah :(
sule#bebz qm tau ga prbedaannya qm ama tiang listrik cwe#gg tau emang npa gtu?tiang listrik ga bisa nytrum aa tapi kamu selalu nytrm hati aa
neng buah apa yg bisa bikin abang bahagia? *apa an bang buah hati cinta kita berdua, :p
Lupa dengan agama? itu Neraka! Lupa sama orang tua? itu sih… Durhaka! Lupa karo sesama? Biasa aja! Tapi lupa sama kamu? Ehem MANA BISA haha
Guru#Maaf bapak telat sule#Darimana pak kok telat? Guru#Bapak kesiangan tadi nak sule#Ga bisa gitu pak, sana lari 20x lapangan! Guru#Iya nak
Beb= punya piso ga co=ga kenapa beb beb= katanya cuma ada namaku di hatimu mau aku buka penasaran beb :D
Saranghaeo = saranghaeo
Cewe: bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan.. Cowo; gk perlu bunga api deh Bebhkan udah ada kamu yg slalu meledak2 dihati aku.
Co: Kita ke toko matrial yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli semen cinta buat menutup hatimu,dr yg lain :D
Co: Kita ke toko kayu yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli paku cinta buat ditanam di hatimu,
Co: Kita ke toko bunga yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu,