Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sule
357 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I just activated @Tweet_Delete on my account to automatically delete my old tweets (is.gd/delete)!
I have a new home page here twiends.com/sule_perikitiw - check me out!
Jangan Lupa tar malam OVYnya di tontong bareng sule :D
Sule: neng kq tiba2 perasaan aa ga enak ya neng : knapa da aa ?? Oy lupa ternyata hati aa ketingalan di si teteh tadi :D neng : si aa mah :(
sule#bebz qm tau ga prbedaannya qm ama tiang listrik cwe#gg tau emang npa gtu?tiang listrik ga bisa nytrum aa tapi kamu selalu nytrm hati aa
neng buah apa yg bisa bikin abang bahagia? *apa an bang buah hati cinta kita berdua, :p
Lupa dengan agama? itu Neraka! Lupa sama orang tua? itu sih… Durhaka! Lupa karo sesama? Biasa aja! Tapi lupa sama kamu? Ehem MANA BISA haha
Guru#Maaf bapak telat sule#Darimana pak kok telat? Guru#Bapak kesiangan tadi nak sule#Ga bisa gitu pak, sana lari 20x lapangan! Guru#Iya nak
Beb= punya piso ga co=ga kenapa beb beb= katanya cuma ada namaku di hatimu mau aku buka penasaran beb :D
Saranghaeo = saranghaeo
Cewe: bebh beli bunga api dunk buat malam taun baruan.. Cowo; gk perlu bunga api deh Bebhkan udah ada kamu yg slalu meledak2 dihati aku.
Co: Kita ke toko matrial yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli semen cinta buat menutup hatimu,dr yg lain :D
Co: Kita ke toko kayu yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli paku cinta buat ditanam di hatimu,
Co: Kita ke toko bunga yuk! Ce: Mau beli apa? Co: Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu,