Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Sugi Valeryan
1,540 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Gws qaqa marugameeeeee lagi sih di bilanginnya ngeyell huftttt
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [pic]path.com/p/1FjM6d8Uz
Sarapannnn pagiiiiiiiii doloo sebelum jualan instagram.com/p/zwEgMrS-EQ/
Tiba2 kangen sama si upgun , 😭😭😭😭😭 , udh lama bet gw ga nonton2 perfomnye dia huftttttt [pipath.com/p/3IJkGiRZxKE
Yapssss bnerrr bangettt tuh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈ [path.com/p/3YAPI9dr2Ssek
Nih pasti riska berharap bgt yakannn emmm πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈ (with Riska) [pipath.com/p/wfmeB9LW9v
#meipai with resty_tatsuya si farhannya ga keliatan hahahah βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈπŸ˜€πŸ˜€@Farhan_beliberseinstagram.com/p/zuWpuVS-GG/s4R
Kalo ke sklh kalo ga narsis sama si genduttt kaga afdol hahahha @Farhan_belibers instagram.com/p/zuWD1OS-FV/
resty_tatsuya @Farhan_belibers πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™€οΏ½instagram.com/p/zuV5Iwy-E_/6OK9fUZqTV
Videonya terbalik hahahhaha πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ™€πŸ™€πŸ™€πŸ™€βœŒοΈπŸ‘―πŸ‘―πŸ˜ΏοΏ½@Farhan_belibersainstagram.com/p/zuVcMFy-EY/.co/MGbLsG4ezd
Cantik cantik cantikkk uhhhh cantik kali ah hahahah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ“·πŸ“·οΏ½@Farhan_belibershainstagram.com/p/zuVOUqS-ED/o/M1M61o3SBU
#LOL @Farhan_belibers ✌️✌️✌️😁😁instagram.com/p/zuVDQfS-Dz/kuk
Aminnnn mudah2 ya allahhhhh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™path.com/p/3d5mCA//t.co/Ihit6eaxnE
Ya alloh parah bet dah nih anak kecil ngakak gw hahahhanjirrr instagram.com/p/ztXJ_ry-Oq/
Yessas betulll bgt ituuuuu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [picpath.com/p/1Uu9A97tSt
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [pipath.com/p/2twh6jFMtH
Ya allah semogaaaaaaaa bulan ini chippp targettt aminnnn ya rabbb soalnya kalo chip target bulan ini… instagram.com/p/zr_ergy-Nf/
#LOL emang benerr sih πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™€πŸ™€πŸ˜œπŸ˜œpath.com/p/1SNq5COd05swP2j
Otw shoppp semoga hari ini shop ramee aminnnn πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ - Spark the Firpath.com/p/jCNNniVSZ
Karaoke ala2 akibat di parung ga ada tempat karaoke yg mewahhhh hahahahah @Farhan_belibers instagram.com/p/zpsHZDy-FW/
Thanks gendutttt udh nganterin gw beli sepatu hahahahhaha @Farhan_belibers #airwalk instagram.com/p/zpk8_8S-Gs/
Gaji dapet segini , bonus kantor 600rb udh abis , bonusss Lg 450rb udh abiss tinggal itu buat… instagram.com/p/zmynuES-Au/
Tips selamat dari begal motor : 1. Gunakan helem berstandar SNI yg kuat. 2. Gunakan jaket. 3.… - Spark the Fire β€” path.com/p/UGcd2
Di shoppp jaga sendiri mending minta temenin sama ini hahahha [pic] β€” path.com/p/ELbKU
Otw shopppp , semoga shop hari ini rame amin ya rabb πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ - Spark the Firpath.com/p/2ltylYfMFt
Pengennn bgt nyanyi 🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎼🎢🎡 lagu ini sambil main >> 🎹🎹🎹🎹🎹🎹 tapi… β™« If I Ai@aliciakeys bypath.com/p/1o5uodt.co/Jo8rFSM602
Kangennnnn sama temen akoh yang satu ini ga pulang2 ini org 😭😭😭😭😭😭 [ppath.com/p/1xyZH2cdWwqb
Gw rela ko jdi pengemisnya huahahahah [pic] β€” path.com/p/1W0YFv
I'm listening to itunes.apple.com/app/id583845719 Run The World (Girls) [RedTop Club Remix]
Panas2 gini enaknye minum pop iceeee 🍧🍧🍧🍹🍹🍹 segerrinstagram.com/p/zjYeaMy-Og/GWnGQZ
Rasanya gw pengennn berendemmm aje nih di airrrrrrrr panasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa masaallohhh - Jake β€” path.com/p/2Szk1N
Ini matahariiii ga bisa di diskon apeee panas bet sumpah dah 😿😿😿😿 - Stickmoticonpath.com/p/1jnJkNoSe4
Yukk bantu retweet juga biar makin banyak yg bisa dapat Rp 5,8 jt di video youtube.com/watch?v=asrAsf… #GebyarBCA #KejutanBCAHUT58 @GoodLifeBCA
Retweeted by Sugi Valeryan
Pastinyaaa dong hahhaha @detikcom: 'Pengguna iOS Lebih Setia Ketimbang Android' tinyurl.com/lvnc7g8 via @detikinet”
Selamattt pagi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kebangun dari tidurrrrrr gw gara2 ada si kecil tiba2 tidur di samping instagram.com/p/zi9UDOy-Jn/96WB
Withhh mputtttt ☺️☺️☺️☺️😊😊😊�instagram.com/p/ziD11uS-Ks/ksDUzp
Selfiee dolo sebelum pulang hahaahah instagram.com/p/zh2f0Wy-Dh/
Nyesekkk bgt itu mah bkn sedih lg hahhaah [pic] β€” path.com/p/4tyJkB
Malem2 dngerin lagu ini kayanya tenang bgt gtuuuuuuu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜Šβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈ β™« Back at One by Brian McKnighpath.com/p/3Fc6N9GMKA
Udh ga sangguppppp makan iniiiiiiiiiiii bakso sama mie ayam kenyanggg anettttttttttttt [pic] β€” path.com/p/2nssKJ
Mudh ga sangguppppppp makan ini kenyangggg anettttttt hadohhhhh instagram.com/p/zefq04S-HQ/
Waktunya makannnnnnn 🍡🍡🍡🍡🍡🍡🍡�instagram.com/p/zec26lS-E-/.co/XzZ4MUsRDK
Makan bakso podomoro bareng si mak loly poly ahay πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š