Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Misachi
138 followers
Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.
Retweeted by Misachi
Rindu itu seperti angin hanya bisa di rasakan tanpa dapat di Lihat
Mau itu temen deket lo atau siapa kek yang namanya cemburu itu gak pernah pandang bulu:') #SB
Retweeted by Misachi
Dipertahanin sakit, relain demi orang lain lebih sakit. Haaafft serbasalah sama perasaan :'|
Retweeted by Misachi
Manyasak sadolah tugas entredata 500,menu diet,nutrisurvey 7 hari dan kelompok umur AKG. Ndehh -,-
Pada ribet semuanya -,-
Kalau HP yang udah rusak gini jadi nggak bisa update sosmed lagi :'(
Bilo lah kaelok nyo :(
True love stories never have endings
When the prince of my dreams comes to me, he’ll whisper I love you and steal a kiss or two. –Snow White
Don't worry, Minnie. You're all the music I'll ever need. –Mickey Mouse
#VIRGO Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning.
Retweeted by Misachi
#Virgo adalah pribadi yg mandiri, enak diajak curhat dan tidak sombong.
Retweeted by Misachi
It's the way you hold me, the way you kiss me, and the way you love me, that makes me love you every day :-) #KKC
Retweeted by Misachi
cowo yang baik itu tidak akan pernah membiarkan cewenya mengeluarkan air matanya walaupun cuma setetes :)
Retweeted by Misachi
Maret: moody, punya bakat seni, tidak cepat marah, suka diberi perhatian, sensitif.
Retweeted by Misachi
Agustus: suka bergurau, haus akan pujian, sangat cemburu, cepat kena penyakit, mudah marah, semangat juang tinggi.
Retweeted by Misachi
Kalau di bilang mirip sama pacar artinya jodohh. Aminn yaa Allah 👼 😚
Ternyata lebih sedih rasanya kalau di antar kayak gini 😭
Jodoh itu kalau udah punya sakit yang sama 😘 💏
Bayangkan ketika seorang laki2 pulang kerja dan disambut oleh wanitanya dengan senyuman :) serta kelembutan tutur kata... indah bukan?
Retweeted by Misachi
Pasanganmu hanya ingin bukti bahwa kamu akan selalu tersenyum kepadanya walau dirimu dalam keadaan bersalah
Ketika seorang wanita melakukan kesalahan di saat itulah kedewasaan seorang laki2 di uji #super
Lelaki hebat itu adalah lelaki yang mampu membuat wanitanya tersenyum bahagia