Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fitria Milly
432 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
β€œ@MAX_maxime: REMEMBER WHEN (2014) - OFFICIAL TRAILER: youtu.be/j6wXCl3UzJo Guys remember when coming soon hehe Love you allβ€πŸ’‹
Retweeted by Fitria Milly
Cewek kalo udah ngelihat cowoknya marah-marah pasti suka ngeluarin air mata nantinya.
Retweeted by Fitria Milly
Tuhan itu sutradaranya, kita pemainnya. Tuhan pasti punya rencana lebih baik dibalik musibah dan cobaan. Amin :)
Retweeted by Fitria Milly
Kalau cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: "tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu." Kemudian peluk.
Retweeted by Fitria Milly
Cewek kalo lg bete, marah ataupun ngambek, seharusnya tuh dimanja, dibecandain dan dibikin ketawa. Bukannya dicuekin dan gak peka.
Retweeted by Fitria Milly
Tuhan telah melengkapi dirimu dengan kekuatan tuk menghadapi semua masalah. Memang tak mudah, tapi kamu pasti bisa melaluinya. PERCAYA!
Retweeted by Fitria Milly
Orang yang menganggapmu penting, akan mencarimu ketika hilang. Dia merasa ada yang berbeda jika tanpa kamu. :)
Retweeted by Fitria Milly
Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan ~ Cewek
Retweeted by Fitria Milly
Good night @michelleziu have a nive dream michellers and milly lovers yahh...β™₯
Retweeted by Fitria Milly
Biasanya juga jam segini msih ad yg ngajakin bercandaaaa :'D :(
Selalu ada kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik. Marilah kita mulai sekarang!
Retweeted by Fitria Milly
Thnkyoucntaa :* :""
aku bisa trsenyum dihadapanmu, mnyembunyikan airmata dibalik tawaku, tp aku takkan bisa smbunyi dr kenyataan bhwa aku terluka.
Retweeted by Fitria Milly
boim lagi ahh :D udh malemmmm
ya Allah.. yang Maha Segalanya .. bimbinglah aku menjadi pribadi sholeh yg ada dalam ridho Engkau..
Retweeted by Fitria Milly
Tuhan.. aku akan terus sabar. Sehingga bisa dapat yang terbaik untukku :')
Retweeted by Fitria Milly