Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
FiSua
350 followers
Tuhan, sehatkan dan bahagiakanlah Ibu dan Ayahku. Mampukanlah aku menjadi penyejahtera masa tua mereka. Aamiin - MT
Retweeted by FiSua
Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar aku bisa menyejahterakan dan membahagiakan Ibu dan Ayahku. Aamiin - MT pic.twitter.com/pCwSUY3Nkj
Retweeted by FiSua
Kesalahan-kesalahan masa lalu Anda tidak akan melukai Anda jika Anda tidak mengulanginya. Mario Teguh
Retweeted by FiSua
Untuk setiap hinaan yang kau sabari, ada setidaknya satu kebaikan yang ditambahkan di dalam hidupmu. MT pic.twitter.com/W7gzrxpQTS
Retweeted by FiSua
Tuhan, Beri hamba sedikit waktu untuk berusaha dan membahagiakan kedua orangtuaku.
Retweeted by FiSua
Jadilah pribadi yg mau meminta maaf setelah melakukan kesalahan, jangan jadi pecundang.
Retweeted by FiSua
Fitnah yg lo sebarkan akan berbalik menyerang diri lo, hati-hati sama ucapan, perbuatan lo akan berbalas.
Retweeted by FiSua
Banyakin sadar diri, aib orang lain bukan untuk dibicarakan, apakah lo akan senang ketika aib lo terbongkar? Pikir lagi :)
Retweeted by FiSua
cukup tau aja sih kalo gue mah orangnya, gak berkoar kok.
Retweeted by FiSua
Setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan, jangan menyebar fitnah, sadari kekurangan lo :)
Retweeted by FiSua
Orang yg sadar diri pasti mau mengakui kesalahannya, bukan mencari alasan untuk terlihat tidak bersalah :)
Retweeted by FiSua
Kalo punya mulut dijaga. Situ bukan Tuhan yang sempurna. :)
Retweeted by FiSua
Jomblo yang bangunnya pagi itu keren! #catet
Retweeted by FiSua
Bro.. Kapan punya pacarnya? Kok jomblo mulu | iya, biar gak susah move on | -___- #solusibanget
Retweeted by FiSua
Tidak ada pilihan yang tanpa konsekuensi, namun"DIA"slalu mmberi yg terbaik. Rencana kita boleh indah, tapi rencana"TUHAN"pasti yg trindah.
Retweeted by FiSua
Kamu gak tidur? Tidur sanaaa jangan tidur malem-malem yaaa.. Aku emang bukan siapa2 kamu tp setidaknya aku masih peduli :')
Retweeted by FiSua
Meski selamanya bukan kita, tapi aku bahagia pernah ada dalam hati dan ingatanmu. :)
Retweeted by FiSua
Yaa Allah, semoga Kau mudahkan kami dalam menjawab soal" UN 2014. -(@ReezkyM)
Retweeted by FiSua
Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.
Retweeted by FiSua
Good Morning... happy Election day. For Indonesia better future.
Retweeted by FiSua
Tuhan tau aku bisa :')
Tuhan, berikan kesehatan kpd orang tuaku dan lindungi ia sperti kau melindungiku.
Retweeted by FiSua
Anak kebanggaan adalah anak yang selalu berjuang mewujudkan impian Orang Tua .
Retweeted by FiSua
1 hinaan yg blom terdelete :'D #wuzz
hanya Tuhan yg tau :')