Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
FiSua
332 followers
tumben udh ngntuk -_- capek kali yak -,-
masih belum bisa membuka hati untuk orang lain :)
Retweeted by FiSua
Kasihku sampai disini kisah kita jangan tangisi keadaannya bukan karena kita berbeda #glenn flady - januari
Retweeted by FiSua
di gawe jantungen mbe @diiittaaak hahah suwun ya pengalamanane ;-) hhaha
Anak Jaman dulu peliharaan nya Kucing, Anjing, Hamster. Anak jaman sekarang peliharaannya Pou. #ketik2
Retweeted by FiSua
capek hati+capek badan :-) tp ttep smgt aj buat UPnya :')
Sahabat itu seperti BINTANG, dia memang tak selalu terlihat, tapi kamu tahu dia selalu ada di sana.
Retweeted by FiSua
Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu.
Retweeted by FiSua
Pacaran adalah ketika satu komitmen didasari Kasih dari Tuhan. Bukan sekedar status apalagi Nafsu. @Maldinipali ~
Retweeted by FiSua
suka deh sama gaya+penampilan kak @SaraWijayanto di mtjj.apalagi mlem ni kakk cntik bngt :-)
lupain ajalahh.... toh yg d arepin gg prnh peduli,ngerti aja enggak(mungkin) hahahaha :"D
Saat kamu dibawah kamu akan tahu siapa saja sahabat sejatimu
Retweeted by FiSua
sedetik lalu pada lembar kenangan. Aku dan kamu, akan selalu menjadi teman, selamanya. (@fuziroby)
Retweeted by FiSua
Hingga suatu saat nanti, akan terasa bahwa hanya peduli pada diri sendiri lah yang bisa bikin bahagia.. :))
Retweeted by FiSua
Iya,aku emg bukn sypa2 kok :"D hhaha :')
“Penampilan yg cantik dpt membuat org jatuh hati padamu. Namun kepribadian yg cantiklah yg membuat mereka bertahan di sisimu."
Retweeted by FiSua
Hati cewek akan jauh lebih tenang kalo udah ceritain masalahnya ke sahabatnya. :')
Retweeted by FiSua
Alun-alun Selatan Kraton Yogyakarta tahun 1920. ada yg berubah ga yah.. ? #Jogjakarta pic.twitter.com/fsnDCftgdx
Retweeted by FiSua
Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!
Retweeted by FiSua
Di Singapura, gamelan menjadi mata pelajaran wajib di sekolah dasar pada hampir sebagian wilayahnya.
Retweeted by FiSua
siapa pun aku,biarkanlah aku ttap ad dlm hdpmu,wlopun ak tau "AKU" bukanlah alsnmu utk bhagia :'( :"D
Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
Retweeted by FiSua
Tuhan, ajarkan aku untuk menjadi kuat dalam hidup ini, jangan biarkan aku menjadi lemah ( '-' )9
Retweeted by FiSua