Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Fitria Suciati
487 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
selamat pagi yang jauh dimata dekat dihati..
Retweeted by Fitria Suciati
I wish today be better than tomorrow. Amin O:)
Retweeted by Fitria Suciati
keindahan dibalik itu semua. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Kalo udh ada yang tulus ngapain cari yg lain yang belum tentu bener2 sayang sm lo. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Laki-laki lemah: "Aku kangen banget sama kamu." Laki-laki kuat: "Kita ketemu yuk. Aku kangen."
Retweeted by Fitria Suciati
terimakasih ya Allah udah dikenalin sama si bawel :') udah dibolehin ketemu juga :') :-)
Berbahagialah mereka yang dipertahankan. Karena memilih untuk bertahan adalah pilihan yang tidak semua orang bisa jalankan.
Retweeted by Fitria Suciati
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka jujur, selalu bikin dia ketawa, harinya menyenangkan, bahagia, lucu, pengertian & perhatian.
Retweeted by Fitria Suciati
Kalo mood cewek udah jelek, jangan malah ngilang/makin bikin dia bete. Bercandain kek, telfon kek, pokoknya ngehibur. Naikin mood dia lagi.
Retweeted by Fitria Suciati
. ALLAH TUHANKU. . MUHAMMAD NABIKU. . ISLAM AGAMAKU. . AL-QUR'AN KITABKU. . KAABAH KIBLATKU. . MUSLIMIN SAUDARAKU.♥
Retweeted by Fitria Suciati
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.
Retweeted by Fitria Suciati
Jangan tangisi dia yang telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang jatuh cinta dengan senyummu.
Retweeted by Fitria Suciati
Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Retweeted by Fitria Suciati
Masih sendiri bukan berarti belum move on atau nggak laku, sering alasannya karena nggak pengin salah pilih lagi dan lagi. Ya? Iya.
Retweeted by Fitria Suciati
Mending kuper tapi sukses, daripada gaul tapi ancur. Mario Teguh
Retweeted by Fitria Suciati
Namaku Raina, tapi aku lebih suka dipanggil Rain. Kenapa? Karena aku suka hujan Hujan adalah bahagiaku yang sederhana pic.twitter.com/3qBHxgjC97
Retweeted by Fitria Suciati
Namaku Dimas. Buat aku, salah satu benda paling menyenangkan di dunia adalah ayunan. Bahagia itu sederhana banget ya? pic.twitter.com/7mQUbKCHfJ
Retweeted by Fitria Suciati
Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan orang-orang yang mencintai-Mu, serta memohon curahan amal yg dapat mengantarkan diriku.
Retweeted by Fitria Suciati
Bantulah aku ya Tuhan untuk meyakini setiap rencanaMu, bahwa segala sesuatu pasti indah pada waktunya
Retweeted by Fitria Suciati
bersyukur, dalam ruku ku bertasbih, dalam naunganmu kuberlindung & berdoa. Berkatilah Aku selalu
Retweeted by Fitria Suciati
YA ALLAH, JIKA MEMANG INI SEMUA MEMANG SUDAH JALAN TAKDIRKU , KU IKHLASKAN SEMUA YANG TELAH TERJADI
Retweeted by Fitria Suciati
Ya Tuhan, bantu dan kuatkanlah aku menghadapi jarak ini :’)Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia
Retweeted by Fitria Suciati
ya tuhan, semoga kebaikan selalu bersamanya.
Retweeted by Fitria Suciati
Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena hari ini Engkau masih memberiku kesempatan untuk bersama orang-orang terdekatku.
Retweeted by Fitria Suciati
Seringkali kita tidak sadar dan terus menunggu untuk disadarkan. pic.twitter.com/rJAmCQRfi6
Retweeted by Fitria Suciati
Kata orang, hidup itu ibarat cermin. Jika kamu menghadapinya dengan senyuman, hidup akan tersenyum kembali padamu.
Retweeted by Fitria Suciati
free :-D happy kartini :-D
Secuek-cueknya orang cuek, dia nggak akan bisa nyuekin orang yang dia sayang.
Retweeted by Fitria Suciati
Dianggep remeh? Biasa. Dispelein terus? Sering. Difitnah? Pernah. Yg pait-pait udah dimakan. Asli, udah kenyang gue.
Retweeted by Fitria Suciati
dan perlahan, kita akan terbiasa. terhadap apa saja.
Retweeted by Fitria Suciati
Start with Bismillah. End with Alhamdulillah. Patience with SubhanAllah. Promise with InsyaAllah. Surprise with MashaAllah.
Retweeted by Fitria Suciati