Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Fitria Suciati
438 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Fitria Suciati”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ikhlas adalah ketika kita mampu diam saat seharusnya membalas, tersenyum meski inginnya marah, dan berkata maaf meski tidak salah :)
Retweeted by Fitria Suciati
Setidakny sudah berjuang 2hr :-D
carilah lelaki yang mengajakmu ke tempat ibadah dan memperkenalkanmu pada Tuhan-nya sembari berkata: Ya Allah dialah orang yg ku sayangi.
Retweeted by Fitria Suciati
Bikin cewek nangis mah gampang. Yg paling susah itu.. bikin cewek seneng, sampe nangis.
Retweeted by Fitria Suciati
jika bukan aku, jadi siapa yang engkau sayangi
Retweeted by Fitria Suciati
Allah yang lebih tau :') ,senyumin aja walaupun rasanya gak karuan :')
Kado termahal yang tak bisa diukur dengan nominal: 1. Doa 2. Kesetiaan 3. Ketulusan 4. Keikhlasan 5. Pelukan
Retweeted by Fitria Suciati
Pengennya dingertiin♥ pengennya diperhatiin♥ pengennya dimanjain♥ pengennya ditemenin♥ pengennya disayangin♥ pengennya kita slalu bersma :')
Retweeted by Fitria Suciati
When you meet someone with the same name as you pic.twitter.com/kz1WOinczy
Retweeted by Fitria Suciati
love is simple, just have 2 choice, come and go, that is😉
Retweeted by Fitria Suciati
Pacar yang bisa terbuka kalau ada apa-apa, gak main rahasia-rahasiaan, saling percaya, bisa membuat nyaman dan humoris itu pacar idaman. :)♥
Retweeted by Fitria Suciati
Sejauh apaun jarak memisahkan kita dengan org yg kita syg,akan terasa dekat apabila kita menempatkannya di hati :* :)
yg pulang2 langsung nyepik juga ada :D
Sekarang gak perlu berharap dapet nilai 100, gak remedi aja udah bersyukur. #IngatanSekolah
Retweeted by Fitria Suciati
Selalu ingin ayah sehat, selalu ingin ayah bahagia, nggak pengin liat ayah sedih dan sakit, Tuhan, jagain ayahku ya Tuhan. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Cewek cantik itu yg senyumnya untuk semua orang dan hatinya hanya untuk orang yg dia sayang. Setuju #Retweet
Retweeted by Fitria Suciati
#Capricorn itu orangnya cuek banget klo belum kenal,tapi kamu gak akan nyesel dengan ramhanya klo udah kenal sama mereka
Retweeted by Fitria Suciati
@BimaGunadi "@MotivasiWanita: Lelaki sejati adalah lelaki yang bisa memegang teguh ucapannya"
Retweeted by Fitria Suciati
Sekarang kalo kecapekan ujung2nya mimisan lagiii :'(
Kalo udah nyaman ya mau digimanain :)
Percayakan rahasiamu pada #capricorn maka tak ada se-kata-pun yang tercecer.
Retweeted by Fitria Suciati
Subhanallah akustiknyaaa :')
Hanyalah dirimu, mampu membuatku jatuh dan mencinta~
Retweeted by Fitria Suciati
Pusingnya ndak ilang2 :'(
Emang sih LDR kadang bikin nyesek tapi kadang juga bikin bangga kalo kita bisa bertahan lama.
Retweeted by Fitria Suciati
Ya Allah, jika diriku jatuh hati, izinkan hati ini tersentuh seseorang yg hatinya terpaut pada-Mu. Agar diriku tak jatuh ke dl cinta semu.
Retweeted by Fitria Suciati
Tapi cinta adalah aku,kamu,dan kita~Perpisahan ppl :* see you next time pak,bu {()}
tmbem tu kmna jal? :3
Laiss di rumah dewekan :3
Selamat tahun baru islam 1436 H, maafkan kesalahan saya ya kawan :D
Hati pun gg bs bo.ong :*
Dari kamu aku belajar gimana caranya bertahan, bertahan mempertahankan semuanya, iya dari kamu dan karena kamu aku lakuin semua itu:)
Retweeted by Fitria Suciati
Hahaha yudah gakpapa :')
Uda nonton Filmnya kan?Blm lengkap klo blm nonton Behind the Scene "Remember When" JUMAT dini hari jam 01.30 di RCTI @FilmRWhen @michelleziu
Retweeted by Fitria Suciati
Apa yg dikatakan fira&eva sdikit ada benarnya :'')
Kalau cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang: "tenang aja, gak akan ada yg lain kok di hati aku selain kamu." Kemudian peluk.
Retweeted by Fitria Suciati
Tuhan tolong maafin orang2 yang udh ngejahatin saya, yang nyakitin saya semoga mereka sadar kalo menyakiti orang itu gak baik. Amin o:'')
Retweeted by Fitria Suciati
aku patrick, aku tidak mengeluh dipanggil bodoh, aku mengeluh hanya ketika lapar :(
Retweeted by Fitria Suciati
Sabar itu capek, Kalo kesabaran kita slalu disia2in.
Retweeted by Fitria Suciati
#capricorn kalo ngambek ya diem, ga nuntut dipekain kok, ciyus~
Retweeted by Fitria Suciati
Pulang2 digigit Fira uuu -.-