Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Fitria Suciati
472 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Start with Bismillah. End with Alhamdulillah. Patience with SubhanAllah. Promise with InsyaAllah. Surprise with MashaAllah.
Retweeted by Fitria Suciati
Jika air matamu harus menetes kali ini dan jika tidak ada pundak untuk berbagi ingat! Kamu masih punya sajadah untuk bersujud. #QuoteDJ
Retweeted by Fitria Suciati
Yang tak pernah bersisa adalah kecintaanku pada Robbku juga kekasihNya. Setiap sujud aku labuhkan asmaNya,begitulah aku mencintaiNya.
Retweeted by Fitria Suciati
Dengan ketulusan akan membuat segalanya lebih berarti ~ #QuoteDJ
Retweeted by Fitria Suciati
Saat kamu ditakdirkan menjadi jomblo, jangan bersedih. Sebab, Allah sayang kamu. Dia tak ingin kmu jatuh dlam lembah dosa zina. @WahyuQolbu
Retweeted by Fitria Suciati
Lindungi semua langkahku, arahkan kemana aku harus melangkah karena hanya Engkau yg tau apa yg terbaik untukku dan untuk kehidupanku.
Retweeted by Fitria Suciati
Jagalah hatiku dan hatinya selalu ya Rabb.. Hingga kami mampu menyempurnakan ibadah kami sampai jenjang pernikahan..
Retweeted by Fitria Suciati
Di dalam hati yang kuat ada keyakinan dari diri sendiri akan sesuatu yg bisa dipertahankan #QuoteDJ
Retweeted by Fitria Suciati
Pacar yang baik adalah pacar yg tidak hanya menyayangimu saja, tapi juga menyayangi keluargamu seperti ia menyayangi keluarganya sendiri.
Retweeted by Fitria Suciati
Ayah, ibu. Insyallah aku akan ngebahagia-in kalian, sebelum ajal memanggilku. Aamin. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Karena ngabarin cuma butuh waktu beberapa detik saja, jadi kalau dia nggak ngabarin karena katanya nggak sempat, berarti..ya males.
Retweeted by Fitria Suciati
Ya Allah panjangkanlah umur orangtua hamba, biar mereka bs melihat hamba menjadi seperti apa yg mereka harapkan dimasa depan. Amin.. O:)♥
Retweeted by Fitria Suciati
Cowok yg bukan perokok itu gantengnya maksimal!! Setuju? RETWEET! ;)
Retweeted by Fitria Suciati
Yakin dong sama diri sendiri, kalo kita adalah istimewa, yg Tuhan ciptakan pasti dengan tujuan baik. Jangan pesimis, sukses menanti kamu. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Tuhan engkau yang maha tau akan keinginan ku, dan engkau yang maha tau mana yang terbaik untukku. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Perpisahan itu nggak ada yang enak, pasti ada kangen, pasti adasakit. Tapi yang jelas, pasti ada yang indah setelah itu. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Jangan pernah meminta untuk di cintai, tapi buatlah dirimu pantas untuk di cintai. :)
Retweeted by Fitria Suciati
open your eyes, there is someone care to you. ya, that's me. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya
Retweeted by Fitria Suciati
Tuhan memberi pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, berkat di setiap cobaan, dan jawaban di setiap doa. :)?
Retweeted by Fitria Suciati
Aku akan mempertahankan seseorang yg mempertahankan aku juga. :)♥
Retweeted by Fitria Suciati
Punya pacar yg sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. Duh, loveya!♥
Retweeted by Fitria Suciati
Kalau ada orang yang hobi ngomongin kita dari belakang, senyumin aja, itu petanda bahwa kehidupan kita sebenarnya lebih indah dari mereka.
Retweeted by Fitria Suciati
Jangan menyesal pernah menunggu seseorang, meski yang kau dapatkan ia tak pernah datang. Setidaknya, kau telah belajar caranya berjuang. :')
Retweeted by Fitria Suciati
Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya. :)
Retweeted by Fitria Suciati
Seringakali keingianan berbanding terbalik dengan kenyataan, yang terpenting tetap bersabar tuhan pasti selalu memberikan yang terbaik :)
Retweeted by Fitria Suciati
saya tak ingin kehilangan seseorang yang tak ingin kehilangan saya.
Retweeted by Fitria Suciati
Tak perlu terlalu mengejar sayang manusia, nanti berujung sakit hati.. kejar cinta Allah, bahagia tak bertepi o:)
Retweeted by Fitria Suciati
Ya Allah, hadiahkan kami imam penenang jiwa, yang kalimatnya selalu mengingatkanku padaMu, yang cintanya untukku hadir karna CintaMu ~
Retweeted by Fitria Suciati
Bisa karna terbiasa, lama-lama kewajiban berjilbab akan terasa menjadi kebutuhan. Indah yah, ukhti. ^^
Retweeted by Fitria Suciati
Diatas sajadah pada jalan panjang menuju-Mu aku memohon taufik, hidayah dan inayah-Mu selalu Ya Allah
Retweeted by Fitria Suciati
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.
Retweeted by Fitria Suciati
Cukup lewat doa, kusapa hangat dirimu. Isyarat cahaya putih yang mewakili seluruh warna; red, green, dan blue.
Retweeted by Fitria Suciati
Pada saat kamu mengeluh, saat itulah jalan untuk sukses tertutup. Jauhkan diri dari rasa putus asa, dan mulailah kembali mengejar mimpimu!
Retweeted by Fitria Suciati
"Akan ada sesuatu yg menantimu selepas kesabaran yg telah kau jalani, yg akan membuatmu terpana hingga kau lupa pedihnya rasa sakit." - Ali
Retweeted by Fitria Suciati
Nanti.. akan ada seseorang yang mencintaimu, yang mantap menggenggam tanganmu saat berikrar sumpah setia tanpa ingkar.
Retweeted by Fitria Suciati
Yaa Allah letakkan dunia ditanganku, jangan kau letakkan dunia dihatiku. (Abu Bakar Shiddiq Ra.)
Retweeted by Fitria Suciati
kau seperti batu yang tak punya hati~
Karna, sahabat-sahabatku tahu, mana senyum manisku, dan mana senyum palsuku. :)
Retweeted by Fitria Suciati
21 diesnatalis 28 ASP -.- padet amat -.-
Aku diutus dari surga dgn satu tujuan: membuatmu merasa indah, mulai dari saat kau membuka mata, hingga saat kau kembali ke surga.
Retweeted by Fitria Suciati
tugas akuntansinya kurang banyak :3
"Yaa muqollibal quluub, tsabbit qulbii 'alaa diiniika". Wahai Rabb yg membolak-balikan hati, teguhkanlah hatiku pd agama-Mu
Retweeted by Fitria Suciati
Kepada yg sering mempermainkan hati, suatu saat kamu pun akan dipermainkan, bahkan tanpa kamu sadari...
Retweeted by Fitria Suciati
jngan karna terpaksa gumgum milih #pita .. Klw krna pksaan warga kumayan . Mendingan gak usah #keepstrongpita
Retweeted by Fitria Suciati
Semoga kita termasuk hamba-hamba yg pandai merapihkan rasa cinta kita shg bisa menjadi sebab pengantar kita ke syurga-Nya :') | #CintaMulia
Retweeted by Fitria Suciati
iya pak mara emang gak ada bo.ong sama perasaan sendiri :(