Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sucaaayy
234 followers
kamu keterlaluan cueknya , ketika aku sangat rindu , kamu bahkan tidak tahu :"(
mencintaimu dalam diam itu menyakitkan , hanya aku yang tau
Cewek mau dimengerti bukan dicuekin.
Retweeted by (n)
Cewek itu rata-rata mempunyai rasa gengsi. Tanpa sadar dengan gengsinya itu bisa membuat dia sakit hati.
Retweeted by (n)
seperti mimpi kau bisa suka padaku
apa mungkin ini hanya persaanku kalo kau menyukaiku ??
bisakah kamu jika tidak menyukaiku jangan beri aku harapan palsu ??
Kamu ke sini dong, aku kangen. :'(
Retweeted by (n)
Mencintaimu; menyakiti diri sendiri. Tapi, saya tak mampu berhenti.
Retweeted by (n)
Ditinggalin kamu ketika aku baru bener-bener sayang itu rasanya.... ah, kamu juga belum tentu peduli perasaanku.
Retweeted by (n)
Kangen, tapi takut sms. Rindu, tapi mustahil ketemu. Cinta, tapi enggan bilang. Cemburu, tapi hanya bisa diam.
Retweeted by (n)
Aku udah mulai nyaman sama kamu, semoga kamu nggak ninggalin aku saat sedang cinta-cintanya, ya. Iya. :')
Retweeted by (n)
Kangen, kok, tapi gengsi gitu, sih? Dasar cewek. :|
Retweeted by (n)
Kenapa aku bisa sayang sama kamu sampai sebodoh dan setolol ini?
Retweeted by (n)
Keasikan terbang bersama seseorang tak menjamin kauakan menembus awan bersama dia, mungkin bisa saja kamu terhempas.
Retweeted by (n)
Maaf, jika aku selalu cemburu. Salahmu yang selalu buatku marah-marah begitu.
Retweeted by (n)
Sesungguhnya hanya dirimu, tapi mereka tak mengerti; dan menentang cintaku denganmu. :'(
Retweeted by (n)
Tidak perlu berlebihan, Sayang. Cukup aku dan kamu yang tahu bagaimana kita. Mereka tak punya hak untuk mengkonsumsi.
Retweeted by (n)
Kalau emang dasarnya gak peka dan gak punya perasaan, mau dikode sampe berbusa pun tetap nggak bakalan ngerti.
Retweeted by (n)
Apa aku pernah bilang ke kamu, aku suka cowok seagama blablabla? Woy, kamu ungkit terus perbedaan kita. Capek.
Retweeted by (n)
Percuma ngomong kangen sama orang yang nggak punya hati, nggak bakal peka. Mau tahu aja mungkin juga males dia.
Retweeted by (n)
Kamu selalu bilang aku dekat sama yang lain. Kamu bisa jawab pertanyaanku? Di mana kamu saat aku butuh? DI MANA?!
Retweeted by (n)
Aku udah bilang segalanya, semuanya, tapi emang dasarnya kamu gak punya perasaan. Tahu tapi dia. Paham tapi gak bergerak.
Retweeted by (n)