Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
suci
261 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for suci”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
imdesc tasya — Im : "suci ih " "Menjem hp ci " "Pengen main pou" "Pengen popotoan" Desc : bule geloo , sering... ask.fm/a/bdpdkpje
temen kls yg paling rese? — Entahlah ask.fm/a/bdpdke3h
pap lg boker — Lu dulu baru gua haha... ask.fm/a/bdpdk61f
imdesc aku — Im : "suci ih " "Ih atuh da dia mah " "Lagi ngumpulin uang buat beli sepatu " Desc : baik , lucu ... ask.fm/a/bdpdkkll
ira ituuuuuuuu... — Lucuu ngomongnya ask.fm/a/bdpdk0l9
guru terbaik? — Siapa yah ? Banyak .. kalo di sebutin satu satu ask.fm/a/bdpdkhqp
pap sama aku — Nihh sama ira ndut ask.fm/a/bdpdk8nb
bukan ira kalo ga.. — Telmi :D ask.fm/a/bdpdk3g5
Maybe I don't cry, but it hurts. Maybe I won't say, but I feel. Maybe I don't show, but I care. :)
Retweeted by suci
Sakit itu disaat kita pertahanin orang, tapi orang itu ga pernah sadar kalau kita berjuang cuma buat dia :')
Retweeted by suci
Apa pekerjaan impianmu? — Pengusaha ask.fm/a/bddpl9n7
Sudahkah kamu punya aplikasi Ask.fm untuk iPhone? — Belum ask.fm/a/bddph1go
Gebetan dan mantan itu beda tipis.. sama-sama bikin susah move on
Retweeted by suci
Kadang suka kasian sama orang tua. Jujur pernah ngelawan, pernah membantah. Tapi mau ngebahagiain. Takut mereka pergi duluan. YaAllah. :')
Retweeted by suci
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Kalo mood cewek udah jelek, jangan malah ngilang/makin bikin dia bete. Bercandain kek, telfon kek, pokoknya ngehibur. Naikin mood dia lagi.
Retweeted by suci
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Haha dasar @25ira_: Yee ada penyemangatt "@suciapn: Mangatt"@25ira_: Malesiiin"
Mangatt"@25ira_: Malesiiin"
Sekuat-kuatnya orang yg selalu riang, tertawa dan bahagia setiap harinya, kalau udah sendiri kadang suka sedih dan netesin air mata.
Retweeted by suci
Suatu saat akan kubuktikan "aku tidak lemah" !
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Cari semua tentang bakteri @25ira_
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
I'm so tired
One person followed me and One person unfollowed me in the last day. Thank you uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Aku mengucap syukur kepada Tuhan atas orang-orang yg menghinaku, karena mereka lah aku semakin tertantang utk mensukseskan diriku
Retweeted by suci
《ドラえもん×MARTIAN》 すごいと思ったらRTしてね! 【出典】 bit.ly/1hAkHPd #????? pic.twitter.com/uid9bkQpIf
Retweeted by suci
Kitalah yang menentukan akan jadi seperti apa dunia ini. (Nobita/Doraemon) #AnimeBijakk
Retweeted by suci
Stand By Me Doraemon Resmi Tayang di Bioskop Tanah Air Desember | bit.ly/1wgUpnO
Retweeted by suci
Stand By Me Doraemon dijadwalkan akan tayang Desember 2014 di Blitzmegaplex bit.ly/1p9Smfy pic.twitter.com/QqVU5YCZPl
Retweeted by suci
Jangan bersedih , itu hanya membuat kamu semakin lemah ~ doraemon
Retweeted by suci
Google: gue tau segalanya | Facebook: gue kenal semuanya | Internet: tanpa gue lo ga ada | Listrik: tanpa gue lo semua ga berguna! #Konyol
Retweeted by suci
kesel banget sama sesuatu yg pas dicari gak ada, tp kalo gak dicari malah ada #HihiGueBanget
Retweeted by suci
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Rasanya tuh kayak kertas di sobek sobek menjadi serpihan . Sakit banget
2. Kulit Kecokelatan: Paduan warna gelap dan terang akan cocok. Seperti: Hitam, burgundy, dan pink bisa dipilih. Beige dan navy juga boleh.
Retweeted by suci
2 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app
3 people followed me in the last day thanks to uapp.ly app