Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Joko ajja
301 followers
Mau Samsung Galaxy Mega / puluhan hadiah menarik lainnya? FOLLOW @DaihatsuInd dan Ikutan #DaihatsuIIMS2013 Klik -> goo.gl/ujmRUV
Retweeted by Joko Jokull?
Bahagia yang sebenernya itu bukan bahagia di atas penderitaan orang lain
Retweeted by Joko Jokull?
Jangan merasa dirimu yang paling hebat, masih banyak orang hebat di sekitarmu yang tidak menyombongkan hal itu
Retweeted by Joko Jokull?
Jika kmu tak bisa menarik perhatian ssorg yg spesial dg mjd dirimu sendiri, maka dia bknlah org yg spesial..
Retweeted by Joko Jokull?
yang nyata gak semulus FTV mesti happy ending :|
Retweeted by Joko Jokull?
luangkan waktu sejenak untuk berpikir, bagaimana kamu bisa mengerjakannya dengan lebih baik agar impianmu tercapai
Retweeted by Joko Jokull?
penampilan bisa membuatmu jatuh cinta, pikirlah lagi siapatahu cuma nafsu semata
Retweeted by Joko Jokull?
Kok pengikutku di twitter smakin bertambah bnyak sendiri .pdhl gue ga prnh follow org.. males ah jdinya ...
twitter that baddd..............
Gara gara autofollower ..
Telat gak yaa berangkat sekolahnya ,,
Terserah anda . :)
I Was Got Free 200++ Followers in this Application goo.gl/lu7tYB limit to 5 minutes! get free now! follback
Follower aku nambah 70 tiap menit, cuma pakai aplikasi autofollow ini ow.ly/oUHaF Cobain deh, rugi kalo ga coba. #JFB .8
Misteri kontestan 'palsu' yang ikut ajang Miss World 2013 kplg.co/AS8e
Retweeted by Joko Jokull?
Kita untuk selamannya :)
Tuhan berikan aku semangat tuk kedua kalinya..
Males banget mau brangkat sekolahh... Ga ada semangat..
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 33
CARA AMPUH MENAMBAHH RIBUAN FOLLOWERS >> goo.gl/bmAe6 #CttnAo . 24