Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Joko ajja
303 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mau Samsung Galaxy Mega / puluhan hadiah menarik lainnya? FOLLOW @DaihatsuInd dan Ikutan #DaihatsuIIMS2013 Klik -> goo.gl/ujmRUV
Retweeted by Joko Jokull?
Bahagia yang sebenernya itu bukan bahagia di atas penderitaan orang lain
Retweeted by Joko Jokull?
Jangan merasa dirimu yang paling hebat, masih banyak orang hebat di sekitarmu yang tidak menyombongkan hal itu
Retweeted by Joko Jokull?
Jika kmu tak bisa menarik perhatian ssorg yg spesial dg mjd dirimu sendiri, maka dia bknlah org yg spesial..
Retweeted by Joko Jokull?
yang nyata gak semulus FTV mesti happy ending :|
Retweeted by Joko Jokull?
luangkan waktu sejenak untuk berpikir, bagaimana kamu bisa mengerjakannya dengan lebih baik agar impianmu tercapai
Retweeted by Joko Jokull?
penampilan bisa membuatmu jatuh cinta, pikirlah lagi siapatahu cuma nafsu semata
Retweeted by Joko Jokull?
Kok pengikutku di twitter smakin bertambah bnyak sendiri .pdhl gue ga prnh follow org.. males ah jdinya ...
twitter that baddd..............
Gara gara autofollower ..
Telat gak yaa berangkat sekolahnya ,,
Terserah anda . :)
I Was Got Free 200++ Followers in this Application goo.gl/lu7tYB limit to 5 minutes! get free now! follback
Follower aku nambah 70 tiap menit, cuma pakai aplikasi autofollow ini ow.ly/oUHaF Cobain deh, rugi kalo ga coba. #JFB .8
Misteri kontestan 'palsu' yang ikut ajang Miss World 2013 kplg.co/AS8e
Retweeted by Joko Jokull?
Kita untuk selamannya :)
Tuhan berikan aku semangat tuk kedua kalinya..
Males banget mau brangkat sekolahh... Ga ada semangat..
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 33
CARA AMPUH MENAMBAHH RIBUAN FOLLOWERS >> goo.gl/bmAe6 #CttnAo . 24
Please silent .. ;)
Girls and Guys! I'm on the cover of @WomensHealthMag this month - pick one up and check it out!
Retweeted by Joko Jokull?
Menjelang siang.. :)
Berangkat sekolah dulu.. :) berharap pulang pagi :)
Banyak tugas sekolah..bikin pusing aja..
Terima kasih ucapan & doa utk ulang tahun saya ke-64. Semoga Allah SWT membalas kebaikan rakyat Indonesia dg kebaikan yg lebih besar. *SBY*
Retweeted by Joko Jokull?
Semua ini cuma sia sia
Melalui akun resmi ku aku mengucapkan .aku benci dengan kehidupanku ini.
Sesekali melihat foto.m.
Dimana kamu berada, Tuhan slalu ada. Sebesar apapun masalahmu, Tuhan lebih besar dari masalah itu.
Retweeted by Joko Jokull?
selalu suka berangkat !nsert pagi di hari Sabtu dan Minggu berasa jalanan punya saya sendiri, kosong bray..
Retweeted by Joko Jokull?
You guys are the absolute best. Such an inspiration. Only 3 days until I can share the big news!!! #StayingStrongMonday
Retweeted by Joko Jokull?
Lg gak enak badan...
I have a new home page here twiends.com/su_ha_r_joko123 - check me out!
Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.
Terkadang mengalah lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti
Retweeted by Joko Jokull?
BIIIIIIIIIG news coming on Monday that I can't wait to share with you!!! 😄😄#CountdownToStayingStrongong
Retweeted by Joko Jokull?
Thanx sri...@sridiahyulia: @ananghijau semngt mas anang untuk performny pg ini
Retweeted by Joko Jokull?
jatuh cinta itu indah sekali … Karena,
Retweeted by Joko Jokull?