Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Bayu Sthira Pradnya
429 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
perusahaan bangkrut, ketum Golkar direbut, PSSI kisut, Harta nyusut, keluarga kalang kabut : kisah tragis seorang Ical
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
i miss u RT @soal_MUSIK Sebutkan salah satu judul album Blink182? #SoalMusik
pak @jokowi_do2 kalo menpora @imam_nahrawi ini gak berani revolusi mental #BekukanPSSI mohon dipindahkan ke posisi Menteri peranan wanita
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Nunggu sepak bola kita maju sm ky nunggu metallica bkn album religi duet sm haddad alwi #bekukanPSSI @kurawa: pak @jokowi_do2 @imam_nahrawi
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
@jokowi_do2 perang lawan mafia migas, menterinya gandengan tangan sama mafia bola.@imam_nahrawi sehat??!! #bubarkanPSSI @kurawa @FDSI_tweet
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
#BekukanPSSI "@pebilaura: Pak @imam_nahrawi selaku MENPORA,, kami ikhlas pak PSSI di banned pak.. Demi kemajuan sepakbola kita INDONESIA
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
cc : @imam_nahrawi "@Rand_syah: Cc kurawa hehe "@Bisniscom: Hashtag BekukanPSSI Ramaikan Linimasa Twitter bit.ly/1Cad8Ip""
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
thn 2014 indonesia = Laos, 2016 Indonesia = TimTim, 2018 Indonesia = Brazil U-10 thn, 2020 Indonesia = brazil U-8 thn #BekukanPSSI
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
semangat pagi menpora @imam_nahrawi sdh terkumpul 4500 rituit mendesak bapak utk BERANI #bekukanPSSI Revolusi Mental pic.twitter.com/UDK2W7SN65
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
@imam_nahrawi pembinaan usia dini sdh berlangsung dgn baik.mau bukti coba ke warnet2 pasti byk anak kecil pake kaos bola main winning eleven
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
+ 7"@inrachma: Yaaa kok mentri cuma bs berharap sj? Berharap mah urusan rakyat Pak. Mentri itu harus kerja! #BekukanPSSI @imam_nahrawi
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
"@feri_nahari: @imam_nahrawi dari dulu kalah, dari dulu berbenah... Gak cukup pak!!! Reformasi, ganti total kepengurusan...."#bekukanPSSI
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Besok PSSI akan membuat tagline baru yaitu KIH = Kalah Itu Hobby ... #bekukanPSSI @imam_nahrawi
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Haha kq gt kwalitas si @vanDijk kliatan sngja mmbuang bola k tengah haha antek bakry @panditfootball @bolanesia @kurawa
Buku tulis RT @sudjiwotedjo Serumah tapi tak sama? #Tebakan
Brpikir ini saat yg tepat.. Ckup tw ttg dunia krja ky gmn slnjutnya ngjar cita2..
Joss nih!"@sahaL_AS: Islam, Kafir, dan Keselamatan Mnrt Sejumlah Ulama, Kultwit joss @muhali74, Prof kajian Islam chirpstory.com/li/103109"
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
<Eagerly wait "@sahaL_AS: Belum. Dlm waktu dekat deh :) RT @Teuku_Fariza Bg @sahaL_AS, kapan ya kultwit Atheism nya? Atau saya ketinggalan?"
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Trailer dari dokumenter Deep Purple 1975 "Jakarta Nightmare" youtu.be/wf1gT8x9AkA
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Galau biin puk inget jak km
#LRGratis1 ada 3 tiket GRATIS, #BaliLightRun RT promo ini 1 kali saja. diumumkan Besok pkl 21:00. pic.twitter.com/JiLPb7jxdr
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
#Hoki sdh memikirkan masak2 bagaimana beliau menceraikan partainya yang mulai tersesat dgn hitungan sederhana klo #Bejo menang #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
#Bejo sdh memikirkan #Hoki sejak penentuan nama2 menterinya.. tanpa sadar semua sdh disetting Bejo memuluskan @basuki_btp jd #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
yang masih ingat gue pernah tulis akan ada minimal 3 kejadian "kekalahan" memalukan KMP dalam setahun kedepan... #GubernurAhok salah satunya
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
mau melawan takdir Tuhan sehebat apapun kalian gak akan bisa membendung #Bejo jadi RI-1 begitupula dgn "sahabat"nya #HOKI jd #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
kita mainkan hestek #GubernurAhok yah utk menyambut pelantikan @basuki_btp menjadi gubernur Jakarta dan melawan kelompok KMP cs. #ngehek
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Jokowi,SBY sdh bosan jadi TT, masa orang sekeren @basuki_btp kalah sama rafiAhmad? ahok is our next leader .... #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
kali ini gue akan "buktikan" faktor keberuntungan kembali setelah #bejo sekarang jadi #HOKI menuju proses menjadi #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
hari ini hingga senin mendatang adalah hari2 yang krusial bagaimana seorang @basuki_btp akan berjuang melawan si #ngehek KMP dan gank FPI
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
mau yang warga jakarta atau bukan kalian harus bantu mendukung #GubernurAhok karena kasus ini akan jadi pilot project KMP di prov lainnya
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Klo lu ktmu lucifer d neraka emg ngrti bhs arab ? >> anjurkan Belajar Bahasa Arab, Yusuf ... tmi.me/1eRa6s
Ad hubngnya ternyata sma teori conspiracy > Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral | Komunitas ... tmi.me/1eQVfD
Apkah tanda2 ? @JRX_SID @gendovara | Tomy Winata Sambangi Rumah Susi di Pangandaran, Ada Apa? bit.ly/1zT8XQe
Pak @jokowi_do2 sehabis sumut langsung berpindah ke Bali yah? Putusin masalah reklamasi Benoa, gampang pak cuma cabut Keppres aja :))
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Ts @burgerkill666 - this hardcore available soon on store wait for our update tshirt realease :) pic.twitter.com/IPgkAXU8Wq
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
+1 @sahaL_AS: Nilailah pejabat dari ETIKA-nya, bkn ETIKET-nya. Tampil urakan tp anti korupsi itu lebih amanah drpd sopan tapi maling !”
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Kereeeennn 👏👏@TabloidBOLAOLA: Guardiola Puji Totti Sebagai Kaisar Kedelapan Rofb.me/3F1UyznnFoOm
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Foo Fighters Rilis Video Klip Something From Nothing! goo.gl/Y4UA9Q
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
2) Retweet tweet ini sebagai tiket kamu mengikuti kuis tekor PSG v Barca bersama @PES_ID dan @5jersey #kuis5jersey
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Untuk meredam kemarahan terhadap si gembrot pengecut, mari mencleguk wiski kualitas baik. #ShameOnYouSBY pic.twitter.com/V1nz266HX7
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Besok jam 7 pagi, Bundaran HI, bawa fotokopi KTP, kita gugat para penjahat UU Pilkada ke MK! #ShameOnYouSBY pic.twitter.com/UNUuzbZriy
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Sungai pun, yang sesekali terjun tidak berkeberatan akan cintaku kepada selembar daun yang merindukan langit.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya