Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Bayu Sthira Pradnya
429 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Bayu Sthira Pradnya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Buku tulis RT @sudjiwotedjo Serumah tapi tak sama? #Tebakan
Brpikir ini saat yg tepat.. Ckup tw ttg dunia krja ky gmn slnjutnya ngjar cita2..
Joss nih!"@sahaL_AS: Islam, Kafir, dan Keselamatan Mnrt Sejumlah Ulama, Kultwit joss @muhali74, Prof kajian Islam chirpstory.com/li/103109"
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
<Eagerly wait "@sahaL_AS: Belum. Dlm waktu dekat deh :) RT @Teuku_Fariza Bg @sahaL_AS, kapan ya kultwit Atheism nya? Atau saya ketinggalan?"
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Trailer dari dokumenter Deep Purple 1975 "Jakarta Nightmare" youtu.be/wf1gT8x9AkA
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Galau biin puk inget jak km
#LRGratis1 ada 3 tiket GRATIS, #BaliLightRun RT promo ini 1 kali saja. diumumkan Besok pkl 21:00. pic.twitter.com/JiLPb7jxdr
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
#Hoki sdh memikirkan masak2 bagaimana beliau menceraikan partainya yang mulai tersesat dgn hitungan sederhana klo #Bejo menang #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
#Bejo sdh memikirkan #Hoki sejak penentuan nama2 menterinya.. tanpa sadar semua sdh disetting Bejo memuluskan @basuki_btp jd #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
yang masih ingat gue pernah tulis akan ada minimal 3 kejadian "kekalahan" memalukan KMP dalam setahun kedepan... #GubernurAhok salah satunya
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
mau melawan takdir Tuhan sehebat apapun kalian gak akan bisa membendung #Bejo jadi RI-1 begitupula dgn "sahabat"nya #HOKI jd #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
kita mainkan hestek #GubernurAhok yah utk menyambut pelantikan @basuki_btp menjadi gubernur Jakarta dan melawan kelompok KMP cs. #ngehek
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Jokowi,SBY sdh bosan jadi TT, masa orang sekeren @basuki_btp kalah sama rafiAhmad? ahok is our next leader .... #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
kali ini gue akan "buktikan" faktor keberuntungan kembali setelah #bejo sekarang jadi #HOKI menuju proses menjadi #GubernurAhok
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
hari ini hingga senin mendatang adalah hari2 yang krusial bagaimana seorang @basuki_btp akan berjuang melawan si #ngehek KMP dan gank FPI
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
mau yang warga jakarta atau bukan kalian harus bantu mendukung #GubernurAhok karena kasus ini akan jadi pilot project KMP di prov lainnya
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Klo lu ktmu lucifer d neraka emg ngrti bhs arab ? >> anjurkan Belajar Bahasa Arab, Yusuf ... tmi.me/1eRa6s
Ad hubngnya ternyata sma teori conspiracy > Indonesia Dibodohkan Dengan Air Mineral | Komunitas ... tmi.me/1eQVfD
Apkah tanda2 ? @JRX_SID @gendovara | Tomy Winata Sambangi Rumah Susi di Pangandaran, Ada Apa? bit.ly/1zT8XQe
Pak @jokowi_do2 sehabis sumut langsung berpindah ke Bali yah? Putusin masalah reklamasi Benoa, gampang pak cuma cabut Keppres aja :))
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Ts @burgerkill666 - this hardcore available soon on store wait for our update tshirt realease :) pic.twitter.com/IPgkAXU8Wq
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
+1 @sahaL_AS: Nilailah pejabat dari ETIKA-nya, bkn ETIKET-nya. Tampil urakan tp anti korupsi itu lebih amanah drpd sopan tapi maling !”
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Kereeeennn 👏👏@TabloidBOLAOLA: Guardiola Puji Totti Sebagai Kaisar Kedelapan Rofb.me/3F1UyznnFoOm
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Foo Fighters Rilis Video Klip Something From Nothing! goo.gl/Y4UA9Q
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
2) Retweet tweet ini sebagai tiket kamu mengikuti kuis tekor PSG v Barca bersama @PES_ID dan @5jersey #kuis5jersey
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Untuk meredam kemarahan terhadap si gembrot pengecut, mari mencleguk wiski kualitas baik. #ShameOnYouSBY pic.twitter.com/V1nz266HX7
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Besok jam 7 pagi, Bundaran HI, bawa fotokopi KTP, kita gugat para penjahat UU Pilkada ke MK! #ShameOnYouSBY pic.twitter.com/UNUuzbZriy
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Sungai pun, yang sesekali terjun tidak berkeberatan akan cintaku kepada selembar daun yang merindukan langit.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Kita pun putih memandangnya setia, sampai habis semua senja.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Peluncuran dan Diskusi Buku "Filsafat yang Menjejak". Rabu, 24 September 2014 pukul 13.00-16.00, R.4101 FIB UI pic.twitter.com/dkVpnxYiPW
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Karena siapa yang memberi lebih penting dari apa yang diberi :)
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Billy Corgan Buka Kemungkinan Bubarnya The Smashing Pumpkins bit.ly/1qZvAYY
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Bang klo sya pke ts bali tolak reklmasi kerja salah gg bang @kurawa ?? Reply plissss
Haha, bergejolak! RT @aparatmati #BaliTolakReklamasi mustinya pakai soundtrack lagunya Yopie Latul: m.youtube.com/watch?v=IhquQd… …
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Manusia gak nyadar imajinasi2nya akan tuhan yg dilegalkan dalam bentuk agama ternyata punya banyak loophole.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Tuips, bantu sebarkan ya. Ini akun2 resmi Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa. Jgn smp salah dg yg abal2 :p pic.twitter.com/OZX9barfBx
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Pagi! Yuk twit foto ini ke @jokowi_do2 sebanyak2nya agar kebenaran & suara rakyat tak kalah oleh manipulasi uang! pic.twitter.com/QR2QK1jnV9
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Sma ni m kta @JRX_SID > Megawati Jangan Jadikan Bali Seperti Hawaii bit.ly/1qQq7aC
Jgn2 si ucay yg sring dbyar :) RT @jokoanwar Nggak semua orang bisa dibayar lho ati-ati :) “@ALakaUCAY ... tmi.me/1eHutA
Pengennya si meli kcmta @xRMBLx trz lensanya dganti dg lnsa kcmta minus, bneran gg bisa t ??? @JRX_SID
Pengguna internet cerdas cermati bedanya berita dan ADVERTORIAL (iklan dlm bentuk berita) pic.twitter.com/ZKByBo1PZh
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya