Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Bayu Sthira Pradnya
437 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tempatkan miras sebagai media rekreasional, pereda ketegangan. ISIS, para manusia gua & kanibal, jadi sejahat itu karena tegang dan kanan :)
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Aku dan matahari tak pernah bertengkar, tentang siapa diantara kita yang menciptakan bayang-bayang.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Kita cuma di jadiin pasar sama mereka. RT @pandji: Ini hari ke 6 gue di Jepang, belum ketemu satupun motor bebek Yamaha ataupun Honda.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Semoga orang2 berhatinurani yg terpaksa kerja di TV One dilapangkan jalannya agar bisa dapet kerja di tempat lain, amin.
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
SID rencana mw di undang dlm launching bali united pusam cz ownernya outsider, gmn ?? Diambil ap gk @JRX_SID
@TheGoodGodAbove: Dear Atheists, Thank you for not killing any children today. You're doing great without religion. Love, God”
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
perusahaan bangkrut, ketum Golkar direbut, PSSI kisut, Harta nyusut, keluarga kalang kabut : kisah tragis seorang Ical
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
i miss u RT @soal_MUSIK Sebutkan salah satu judul album Blink182? #SoalMusik
pak @jokowi_do2 kalo menpora @imam_nahrawi ini gak berani revolusi mental #BekukanPSSI mohon dipindahkan ke posisi Menteri peranan wanita
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Nunggu sepak bola kita maju sm ky nunggu metallica bkn album religi duet sm haddad alwi #bekukanPSSI @kurawa: pak @jokowi_do2 @imam_nahrawi
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
@jokowi_do2 perang lawan mafia migas, menterinya gandengan tangan sama mafia bola.@imam_nahrawi sehat??!! #bubarkanPSSI @kurawa @FDSI_tweet
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
#BekukanPSSI "@pebilaura: Pak @imam_nahrawi selaku MENPORA,, kami ikhlas pak PSSI di banned pak.. Demi kemajuan sepakbola kita INDONESIA
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
cc : @imam_nahrawi "@Rand_syah: Cc kurawa hehe "@Bisniscom: Hashtag BekukanPSSI Ramaikan Linimasa Twitter bit.ly/1Cad8Ip""
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
thn 2014 indonesia = Laos, 2016 Indonesia = TimTim, 2018 Indonesia = Brazil U-10 thn, 2020 Indonesia = brazil U-8 thn #BekukanPSSI
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
semangat pagi menpora @imam_nahrawi sdh terkumpul 4500 rituit mendesak bapak utk BERANI #bekukanPSSI Revolusi Mental pic.twitter.com/UDK2W7SN65
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
@imam_nahrawi pembinaan usia dini sdh berlangsung dgn baik.mau bukti coba ke warnet2 pasti byk anak kecil pake kaos bola main winning eleven
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
+ 7"@inrachma: Yaaa kok mentri cuma bs berharap sj? Berharap mah urusan rakyat Pak. Mentri itu harus kerja! #BekukanPSSI @imam_nahrawi
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
"@feri_nahari: @imam_nahrawi dari dulu kalah, dari dulu berbenah... Gak cukup pak!!! Reformasi, ganti total kepengurusan...."#bekukanPSSI
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Besok PSSI akan membuat tagline baru yaitu KIH = Kalah Itu Hobby ... #bekukanPSSI @imam_nahrawi
Retweeted by Bayu Sthira Pradnya
Haha kq gt kwalitas si @vanDijk kliatan sngja mmbuang bola k tengah haha antek bakry @panditfootball @bolanesia @kurawa
Buku tulis RT @sudjiwotedjo Serumah tapi tak sama? #Tebakan