Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Cristin
439 followers
Ketika seorang cowok terbuka sama kamu soal masalahnya, disaat itu pula kamu udh jadi org yg sangat ia percaya
Retweeted by -
Cewek itu tingkat "kepercayaan" nya tinggi ke cowoknya. Jadi, jangan pernah sia-siain kepercayaan yang dia kasih ke elo.
Retweeted by -
happy satnite elen :p @hellentya
Buat cewek, kebahagiaan itu gausah dicari, nanti dateng sendiri kok. Kalo kamu cari, kamu sendiri yg menyesal nantinya karena terlalu cinta.
Retweeted by -
Usahain kalo ada masalah, cerita ke cewek lo. Cewek itu paling seneng kalo dia bisa ngebantu masalah lo. Jangan cuman diem aje kayak banci.
Retweeted by -
karna Tuhan yang menentukan segalanya,good nite ! {} :')
tumben sih jam segini udh ngantuk
anak kecil kalo udh kalah berantem ,ujung* nya ya nangis -.-
#Fakta_FaktaGue tidur - mimpi buruk - terbangun - gak berani tidur lagi
Retweeted by -
ketawa sendiri bacain sms kamu yang dulu :D
Retweeted by -
Sifat laki-laki itu ada 3. Ada yang bener-bener baik, ada yang berpura-pura baik, dan ada yang baik kalo ada maunya :))
Retweeted by -
Cowok yang suka gombal itu biasanya dia sering ngegombal kepada cewek lain sebelum kamu ~
Retweeted by -
@cristin_pani something apa van ? Yah aku ditinggal nih -___-"
Retweeted by -
@cristin_pani tiduuuur sana kaak,udh bikin twitt good nite tp blm tdr lah gimana lah kamu ini-_-
Retweeted by -
and the last ,good nite, nice dream and love you {}
gabisa dihapus lagi , hih
Tidur sepanjang hari itu pekerjaan yang sulit dan melelahkan
Retweeted by -
Congrats kakaaak;;)RT @cristin_pani: 25 juniiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D :| {}
Retweeted by -
boong mandul:pwkakaka:DRT @cristin_pani: gildadania engga dek engga weh:p
Retweeted by -
aduh ! salah pencet kan .hihh
ngga ada dim kayanya mah.memang kenapa dim?RT @dimasryno_48: Hey gildadania , ada yg salah dengan semalam ?
Retweeted by -