Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Cristin
465 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Cristin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ketika seorang cowok terbuka sama kamu soal masalahnya, disaat itu pula kamu udh jadi org yg sangat ia percaya
Retweeted by Cristin
Cewek itu tingkat "kepercayaan" nya tinggi ke cowoknya. Jadi, jangan pernah sia-siain kepercayaan yang dia kasih ke elo.
Retweeted by Cristin
Buat cewek, kebahagiaan itu gausah dicari, nanti dateng sendiri kok. Kalo kamu cari, kamu sendiri yg menyesal nantinya karena terlalu cinta.
Retweeted by Cristin
Usahain kalo ada masalah, cerita ke cewek lo. Cewek itu paling seneng kalo dia bisa ngebantu masalah lo. Jangan cuman diem aje kayak banci.
Retweeted by Cristin
karna Tuhan yang menentukan segalanya,good nite ! {} :')
tumben sih jam segini udh ngantuk
anak kecil kalo udh kalah berantem ,ujung* nya ya nangis -.-
#Fakta_FaktaGue tidur - mimpi buruk - terbangun - gak berani tidur lagi
Retweeted by Cristin
ketawa sendiri bacain sms kamu yang dulu :D
Retweeted by Cristin
Sifat laki-laki itu ada 3. Ada yang bener-bener baik, ada yang berpura-pura baik, dan ada yang baik kalo ada maunya :))
Retweeted by Cristin
Cowok yang suka gombal itu biasanya dia sering ngegombal kepada cewek lain sebelum kamu ~
Retweeted by Cristin
@cristin_pani something apa van ? Yah aku ditinggal nih -___-"
Retweeted by Cristin
@cristin_pani tiduuuur sana kaak,udh bikin twitt good nite tp blm tdr lah gimana lah kamu ini-_-
Retweeted by Cristin
and the last ,good nite, nice dream and love you {}
gabisa dihapus lagi , hih
Tidur sepanjang hari itu pekerjaan yang sulit dan melelahkan
Retweeted by Cristin
Congrats kakaaak;;)RT @cristin_pani: 25 juniiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D :| {}
Retweeted by Cristin
boong mandul:pwkakaka:DRT @cristin_pani: gildadania engga dek engga weh:p
Retweeted by Cristin
aduh ! salah pencet kan .hihh
ngga ada dim kayanya mah.memang kenapa dim?RT @dimasryno_48: Hey gildadania , ada yg salah dengan semalam ?
Retweeted by Cristin
akting nya bagus :p ikutan casting aja gih sana hahaha :))
punya pacar bermobil ga ngejamin ia bisa 'nganter' kamu ke tujuan hidupmu
Retweeted by Cristin
jangan sombong, diatas langit masih ada langit
Retweeted by Cristin