Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
stefhanie zamora
Ketemu kaka saya di inboxx!πŸ˜€πŸ˜…
When we first talked to each other I knew we would always be friends. Our friendship has kept on growing And I'll be here for you to the end. You listen when I have a problem And help dry the tears from my face. You take away my sorrow And put happiness in its place. We can't forget the fun we've
Selamat puasa!😚 Buat yang cari kerudung2 untuk lebaran kepoin aja langsung @kattyshoop_ 😍😍
Im wearing Superwide lens from @delittlepanda 😍
πŸ‘ŸπŸ‘— Fav olshop!!😘😘😘😘😍😍
wood & snow white case from @naushop_ lucu lucu bgt semua case nya πŸ’™
Bangun2 ada yang ngasih kaya gini.terima kasih buat dewi safirlizqi andrew.i love you too❀️😘pic.twitter.com/IyjC1J2FmSS
Selamat berbuka!πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»
haiii follow ya kak addrel @addrelmiramita harus harus!!😍😍😍
Cepet sembuh baleleleleπŸ’ͺ😁😊
Lagi syuting di mall nihh.jangan lupa ya nonton TARZAN&ZAENAB di SCTV jam 16:30 setiap hariii❀️❀️❀️😍😍pic.twitter.com/Lb227xxmQBmQB
Jangan lupa nonton tarzan dan zaenab setiap hari jam 16:30 di SCTV❀️
😊😊 πŸ“· @aanpictures
cute mini jansport from @karyns_shop 😍
Besok di INBOX ada Tiga ciwi canssπŸ’— Live dari Harapan Indah bekasi jam 06:30πŸš€ *Segmen menyusulpic.twitter.com/ewr8zprscesce
Retweeted by stefhanie zamora
paket perawatan dari @baliratih paling suka banget sama varian olive nya😍😍😍
HAPPY BIRTHDAY MY SYARAFAH MARGONDA(emg gue doang yg manggil kaya gini).HEHE sengaja ga ngucapin km sampe jam setengah 12 Biar ngambek dulu:333.pokonya hbd sahabatku yg selalu bikin aku kesel karena oon nya dan lemot nya itu,yang kalo berantem sampe pukul2an sapu lidi tendang2an hahahha pokonyaa yg
TARZAN&ZAENAB MULAI KAMIS 18 JUNI 2015 JAM SETENGAH 5 SORE DI SCTV! Jgn lupa nonton yaa! Bakalan seru&ngakak deh! Lovee❀️❀️❀️❀️ #maafkanakukayacacinghebohsendiri
Yeyyy thankyou @rahasiatinggi_12cm buat Ebook Peninggi Badannya tanpa obat dan operasi, ayooo yg penasaran langsung kepoin 😍
Makasih yg udah nonton 3 sekawan.dan makasih udh jadi TTIπŸ’•πŸ’•οΏ½pic.twitter.com/mcByR5rk9Prk9P




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue