Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
stefhanie zamora
actor singers models 235,183 followers
Hai SA Palembang ikutyuk MnG aku di Palembang sebentar lagi 17August. Hugs to All and See U♥hub @ifa_nadifa @Yunisa_YP @rifatul_C @Fanny_adp
  5h
Tolong ya gausah ngaku2 apa guna nya sih,bingung sm orang yang suka ngaku2 @MichaelStotzel
Kata Bergaya @whatsonANTV mulai tgl 9 Agustus 2014 jam17.30 WIB. Ada @WINXS_GB , @CJRisCJR and SUNDAYKRUNCH. Don't miss it Guys!!
Retweeted by stefhanie zamora
Saya benci kehilangan! Apalagi kehilangan saat lagi ngerasain sayang2nya. :')
Retweeted by stefhanie zamora
Andai bisa memilih.. Pengennya setiap pertemuan itu gak ada perpisahan.
Retweeted by stefhanie zamora
Suatusaat nanti kamu pasti ngerti saat aku udah gak ada buat kamu lagi. :)
Retweeted by stefhanie zamora
1 menit waktu yang lo punya itu berharga banget. Jangan lo sia-siain lah, waktu ga akan pernah kembali..
Retweeted by stefhanie zamora
Sekali kali selfie pake kacamata🙈👻
Selamat shalat ied semua,mohon maaf lahir batin ya kalo ada salah disengaja maupun ga di sengaja!#efeksilaufotonya pic.twitter.com/zyGyc7m9hb
Yang punya tumblr di follow yuk😜�pic.twitter.com/sNmscmX8papa
Besok mau pulang kampung niy“@Achii_balabala: @steffizmr15 steffy lebaran di mana ? Ada niat pulang kampung ?”
Iyaa nihh insha allah semangaatt!:D“@staffizmr15: @steffizmr15 semangat ya steff puasanya.puasa terakhir niy mwh”
Hellohelloo!:D“@kikibewel: @steffizmr15 steff aku nyalaim notif tweet kamu lo sampesampe biar bisa dbls kali kalo kamu on:')”
Helloooo“@dilanadila17: @steffizmr15 stefi say 'hello' dong♥”
Kamu juga ya kalo menjalankan:))“@Alysa_revita: @steffizmr15 hai steff semangat puasa yg terakhir”
Hai semua,selamat sahur! Puasa terakhir nih alhamdulillah,yang udh bolong puasanya usahain ganti yaa! Dan semoga puasanya di berkahi,amin❤️
Hai guys jangan lupa shalat subuh ya!semoga yang puasa kuat puasanya,selamat menjalankan aktivitas hariini:D
Nggak kangen? Nggak ada niatan buat sms? Atau emang udah nggak peduli? :')
Retweeted by stefhanie zamora
Gak tau deh, udah berapa kali bibir ini bohong.. Dengan, pura-pura senyum. :')
Retweeted by stefhanie zamora
Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya. :)❤️
Retweeted by stefhanie zamora
Pengen ngechat duluan, gengsi. Mau nyapa duluan, gengsi. Mau bilang cinta duluan, gengsi. Cewek engga akan memulai itu semua duluan.
Retweeted by stefhanie zamora
Kelak, akan ada hari dimana kamu mencariku, membutuhkanku dan aku sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup. :)
Retweeted by stefhanie zamora
Ketulusan dan kasih sayang seorang wanita bisa diliat dari seberapa banyak air mata yg ia tumpahkan ketika ia disakiti oleh org yg dia syg.
Retweeted by stefhanie zamora