Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
stefhanie zamora
โ˜€๏ธโ˜€๏ธ
Gini nih kalo ketemu.gokil nya gapernah berubah kita ber 3 hihi dan akhirnya ketemu jg setelah sekian lama:p๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Sekali lg happy birthday may panda kuhโค๏ธ loveyou
Shoes from @dede_shoes ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kepoin aja yaaaa๐Ÿ˜˜
Buat yang nyari kacamata lucu2 dan hitz bgtttt langsung aja buka @belanja_duyu beneran ga boong lucu bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Aku pake baju + celana dari @zooeyzhop @zooeyzhop . Selalu suka outfits dari zooey hehehhe yang cewe pasti laper mata deh buka ignya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ hati hati yaaaah. Thankyou zooeyzhopโค๏ธ
โ˜€๏ธโ˜€๏ธโ˜€๏ธ Dreamcatcher: @breichled Thankyouu๐Ÿ˜
Buat yang nyari kebaya lucu2 dan bagus langsung check aja di @tyathings .terjamin bagus dan lucu bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mak enno cepet sembuh tante yg aku anggep mama.kalo sempet aku ke sana ya jengukk.cepet sembuh ya mak ennoo Aku doain ya maakk.miss you๐Ÿ˜ฅโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Hai ndut kesayangan aku yg mirip panda yang suka baper yang sangat moodyan yang selalu ngetawain hal gajelas sama aku,yg tau bahasa in sm aku,yg selalu dengerin curhatan aku,yg selalu sabar sm aku yg kadang2 baper juga,yg suka naik motor sm aku sampe kaya cabe2an garagara pake celana pendek,pokonya
Akhirnya kaka saya mau juga di ajak jalan๐Ÿ˜‹
Im wearing superwide 0.4x from @minnythingshop ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
๐ŸŽตsahabat kecil๐ŸŽต @amelcarla ๐Ÿ’•Repost from @aanpictures
Hairclip Ponytail Ombre#warna light brown-birumuda ( babyblue) @Arvystuff ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Nongkrong cantik๐Ÿ˜œโค๏ธ
Power bank from @imanuelhoshi ๐Ÿ˜โค๏ธ
Yang lagi cari sprei kasur lucu2 liat di @galeridira ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Hai gaaiisss mau info aja!! Untuk olshop2 jangan mudah percaya sm fake account yg ngeline kalian.tolong minta bukti ke dia sampe kalian bener2 yakin itu aku.dan tolong bgt untuk yg ngaku2 bernti plus kasian olshop2.soalnya udh banyak bgt yg ke tipu jadi hati hati yaaahh kaka2๐Ÿ˜˜
Makan ber2an๐Ÿ˜ #latepost
short hnm from @beulahlandshop thank you โค๏ธ
Wearing beautiful dress from @lavestire ๐Ÿ˜
waw poninya udah panjang lagi nih