Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♕스테파니♕
659 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Doaku pagi ini: Ya Tuhan terima kasih utk rencanaMU hari ini bagiku, aku percaya semua pasti indah Hari ini
Retweeted by ♕스테파니♕
Susah seneng bersama, sedih tawa bareng semua. Sahabat gak akan bisa dilupa, selalu diingat karena semua punya cerita♥
Retweeted by ♕스테파니♕
Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.
Retweeted by ♕스테파니♕
Bagi seorang pemberani, untung dan sial itu seperti tangan kiri dan kanan. Mereka menggunakan keduanya.
Retweeted by ♕스테파니♕
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Retweeted by ♕스테파니♕
#TweetAliandoo siapa temenmu yang pengen kurus tapi kerjaannya makan mulu? :|
Retweeted by ♕스테파니♕
Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri.
Retweeted by ♕스테파니♕
Inisial cowok yang lagi kamu kagumi banget ?
Retweeted by ♕스테파니♕
Move on aja duluan. Ladies first kok.
Retweeted by ♕스테파니♕
Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.
Retweeted by ♕스테파니♕
Tak apa bila kau berpaling, karena aku memang bukanlah pangeran yang kau cari selama ini. :')
Retweeted by ♕스테파니♕
Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelebihannya.
Retweeted by ♕스테파니♕
sejak kelas berapa lo tidur dikamar sendirian?
Retweeted by ♕스테파니♕
Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.
Retweeted by ♕스테파니♕
Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.
Retweeted by ♕스테파니♕
@S_OktaJKT48 Karyaku yang pertama buat okta :3 maaf ya kalo di dlam canvas ini km terlihat :') jelek smoga km suka ^^ pic.twitter.com/dZCoOTW3Yf
Retweeted by ♕스테파니♕
Nafas itu salahsatu Hobi kamu ya ta >??? sering amat kayaknya @S_OktaJKT48 Hmmmmm pada lagi ngapain? Aku lagi nafas
Retweeted by ♕스테파니♕
Apa kau ingin mengetahui siapa dirimu sebenarnya? Jangan bertanya! Bertindaklah! Karena tindakanmu itu akan menggambarka
Retweeted by ♕스테파니♕
Dengan keimanan, akan selalu ada kesempatan, meski jalan di depan penuh dengan rintangan.
Retweeted by ♕스테파니♕
temenan - pendekatan - jadian - putus dan musuhan nya kita ganti ya, jadi... menikah punya keturunan lalu bahagia sampai maut memisahkan :')
Retweeted by ♕스테파니♕
beberapa waktu setelah pacaran, cewek mau cowoknya lebih perhatian, karena dia mau hubungannya itu sedeket dan seromantis pas PDKT dulu.
Retweeted by ♕스테파니♕
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka bikin dia ketawa, hari2nya menyenangkan, lucu, selalu mensupport & banyak becanda. ♥
Retweeted by ♕스테파니♕
Kebanyakan orang pas putus pasti langsung keluar sifat aslinya, beda sama sama pas pacaran.
Retweeted by ♕스테파니♕
#TweetAliandoo lebih sering update status di twitter / faceebook ?
Retweeted by ♕스테파니♕
Masih bagus cewe skrg yang cuman minta kasih sayang/perhatian. Lah cewe dlu ? Minta CANDI ._.
Retweeted by ♕스테파니♕
One sad truth about ourselves is that, we always know what's right for others while we don't know what's right for ourselves.
Retweeted by ♕스테파니♕
maaf jika dgn atau tanpa sengaja aku pernah membuatmu terluka, takan ada kecewa jika kita setia, dan skrng aku bertahan karna cinta yg sama♥
Retweeted by ♕스테파니♕
Orang yang sabar pasti akan mendapatkan kebahagiaannya pada waktu yang tak terduga namun pasti tepat saat kamu membutuhkannya.
Retweeted by ♕스테파니♕
Janjinya mau 'setia' tapi kok nempel sama yg lain... :')
Retweeted by ♕스테파니♕
Emang ya kalau mau lebaran pasti ada aja hal yg ga diinginkan.. :(
Retweeted by ♕스테파니♕
#TweetAliandoo pernah kamu ngerasa sendiri karna gak ada yang peduli?
Retweeted by ♕스테파니♕