Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Koming
969 followers
Tahukah Anda bahwa masyarakat Bali mempercayai Gunung Mahameru sebagai Bapak Gunung Agung.
Retweeted by Koming
✔ Alive ✔ Blessed ✔ Grateful
Retweeted by Koming
Gagal sekarang, berhasil nanti, jangan putus asa, tetep berusaha nanti pasti..
Retweeted by Koming
I study. I take the test. I pass. I forget what I learned. Whats the point?
Retweeted by Koming
Ke dah namanya tmn jancuk💥wkwk.
Retweeted by Koming
bahkan akupun tdk berani berkomitmen, karena tak sedikit org yg gagal karena komitmennya sendiri.
Retweeted by Koming
Kok sampe biru gitu ya?@detykurniawatii: Agak gede dia skrg ming wkwk mksi eaakkk"@srikusumawati28: Gimana jarimu? Cepet sembuh eak“
Gimana jarimu? Cepet sembuh eak“@detykurniawatii: Aku sedih ee jari telunjuk ku:'')"@srikusumawati28: Lola itu apa ya?@july120797:
Gak nyolot tuwh .. Biasa aja.“@yeniastari1: Ihh kok ke nyolot? Sewot bngt"@srikusumawati28: Siapa yg ikut? Yuhh sama ewh beda.”
With her mom“@TSwiftHugeFans: #GuessWho Taylor with...?? (Lebih details jawabanya cont: tngl, jam, tempat okok ☺) pic.twitter.com/VDs06c5TJS"
Siapa yg ikut? Yuhh sama ewh beda.“@yeniastari1: Ngapain ikut" yuhh"@srikusumawati28: Ewh“@yeniastari1: Temple temple best yuhh”""
Choose a job you love, & you will never have to work a day in your life. - Confucius
Retweeted by Koming
Serius, sekarang mungkin lo sedih kenapa nggak dapetin yang lo mau. Tapi nanti, lo akan bersyukur pas dikasih yang lebih.
Retweeted by Koming
@WeddingCatcher: Starbucks wedding cupcakes. RT if you love Starbucks pic.twitter.com/wbe26QcTVe"
Selalu gagal jadi org baik haha😄
Retweeted by Koming
Ewh“@yeniastari1: Temple temple best yuhh”
Aluh lah ..iyehh“@july120797: Ialuh baane"@srikusumawati28: @july120797 gak ada yg nanyak cumak bilang aja.
Lola itu apa ya?@july120797: Tumben nyambung biasanya lola wkwk"@srikusumawati28: Aku emang nyambung“@detykurniawatii:
All you need to do to be my friend is like me - Taylor Swift
Retweeted by Koming
Enyaak banget deh browsing lancar ..
Aku emang nyambung“@detykurniawatii: Nyambung aja lu"@srikusumawati28: Cho kyuhyun♥☺“@july120797: Iyalah det;)"@detykurniawatii: SSJT"
Cho kyuhyun♥☺“@july120797: Iyalah det;)"@detykurniawatii: SSJT"@july120797: Lee Donghae♥"@detykurniawatii: Neh dek jwab @july120797