Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sri Haryanti Lubis♥
381 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nasehati aku ketika sendiri, jgn nasehati kala ramai, karena nasehat di kala ramai itu bagai hinaan yg melukai hati - Imam Syafi'i :)
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Bener bangetttt huaaaa :'( "@Adecuysss: Di Balik Senyuman Ada Luka Yang Mendalam :')"
Dapat SMS/BBM dari orang yg lagi lo kangenin itu bener2 kejutan yg bisa bikin lo senyum2 kegirangan <3
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Pernah"@GuruTanya: #GurunyaKepo Pernah gak, pas lagi ngumpul bareng teman rasanya kayak makan hati mulu? :)))"
Pada waktu tidur tubuh memproduksi hormon yg mengatur sistem metabolisme yg mendukung sistem imun menjadi optimal dan sel-sel beregenerasi.
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Ganteng - Ganteng Seringgila :D"@MentionSimi: GGS Itu SIngkatan Dari ?"
Sosial media: yg dipuji siapa, yg bangga siapa. yg disindir siapa, yg bete siapa. yg di'kode'in siapa, yg GR siapa :))
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Fktor tmbulny jerawat adl aktftas hormon yg mndrong prodksi mnyak lbh bnyk dr biasnya,misalny saat puber,kehamilan dan saat menstruasi
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Sahabatan "@JawabJUJUR: lebih baik sahabatan atau pacaran? #JJ | @ninaheriana"
Berjilbab gak harus bagus dan mewah, sederhana namun enak dipandang lebih baik :)
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Jilbab dilalaikan dgn berbagai alasan. Padahal hanya butuh satu alasan berjilbab: Ingin taat padaNya #RenunganDJ
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
JILBAB adalah pilihan atas kewajibanku sebagai wanita muslim. RT yang sependapat.
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Morning too hahahaha :D"@KataPangeranMu: Morning cantik^^"
Iya nyi 55, apa? Kurus?:O, aku ini brat tulang aja nyi :D"@nurmardiyahnyai: 55? Tp nampak kurus-_- maulah "@HaryantiSriii: Stay at 55kg aj
Namanya juga diperkampungan nik -_-"@hanirsmt: disini jam segini udh pada tutup pintu, udh pada tidur."
Cowok kece tuh yg berani bilang "Ini cewek gue, dia emang gak sempurna tapi gue sayang sama dia" didepan temen-temennya.
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Stay at 55kg aja pliss jgn nambahhh lagii :'(
ARIES, Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Cewek munafik itu ya kyk lo!!
Jilbab buatku merasa dihargai oleh orang-orang yang melihatku. ^^
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Thanks For Time.. Udah di ajak maen seharian, di ajak jalan-jalan bareng, nonton bioskop juga bareng. seru banget tadi, soalnya ada kamu :')
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Kalo cewek itu gak peka, gak mungkin cewek yang gampang terluka perasaan nya masih tetap berusaha tegar demi mempertahankan cowoknya!
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Buat apa sih followers dibeli? buang2 duit aja. pgn apa? pgn eksis? so ngartis? Wkwk
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Insya Allah, berjilbab itu setidaknya bisa mengurangi penyakit hati.
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Tebar senyum manismu, karna senyum itu ibadah kan, ukhti?
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Belom dibolehin pacaran-_- "@MentionSimi: Alasan Kamu Masih Ngejomblo ?"
Too bored to stay home. Too lazy to go out
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Eheemm jgn ngmg gtu dong, ngenes amat kayaknya :'("@rutfebriantyy: Jomblo karatan."
Orang yang hobi begadang cenderung bersifat narsis, egois, licik, bahkan psikopat. [DailyMail]
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Enggak pnya org kesayangan-_- x_x, jd gak ada yg ngucapin :D "@HaiTampan: Udah dapet ucapan selamat pagi dr orang kesayangan?"
Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tidak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Ko knpa penoten? :O"@VennyVanHoutten: Eotteokhe????????!!!!"
I'm happy :) :D, morning :)
Punya sifat bodo amat itu perlu juga. Untuk apa? Nyuekin hal yang ribet.
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Hahaha satnight bareng tmn2 td nntn film :D"@RizalAssyauqie: Cieee:)) @HaryantiSriii Good night too, satnightnya lumayan seru kok :D
Good night too, satnightnya lumayan seru kok :D"@RizalAssyauqie: Good night, Gimana satnight kalian asik engga?"
Hahahaha, namanya jg kampung han-_-. Puk puk ya :D"@hanirsmt: @HaryantiSriii susah disini susah, ga kaya dibtm serba ada;("
Eoohhh kamse gitu ko nik skrg :D"@hanirsmt: nak sate adk bang, belikan dulu ah. Disini jam segini srasa udh tngah malam."
Harus bersikap biasa aja kali ya -_-
Falling in love - J -rocks *music*