Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sri Haryanti Lubis♥
317 followers
Aku cuman minta bantu sama ko gak lebih! Aku panggil ko pura pura gak dengar! Fck mmang!
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Optimis!!! (҂ '̀⌣'́)9
Prcuma aja sih refreshing klu fikiran kita aja msh gak tnang kepkiran trs sma lulus/enggak nya (⌣́_⌣̀), tp smga aja kita smua lulus amin o:)
Yaaahhh udh mau hbs tgl 15nya dan udh mau pindah ke tgl 16, cepet bgt perasaan (⌣́_⌣̀). Tp gpp deh makin cepet selesai UNnya :)
Our famous Toblerone Cupcakes: Moist vanilla cupcake with melted chocolate inside, topped with vanilla buttercre... pic.twitter.com/ilT9nb7NXj
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Tikaaaa jadi kompor meleduk agak -___- "@tika_aTn: kelamaaan kak, abiss UN lahhh kak sli wkwk ;p RT@HaryantiSriii Kapan2lah ya dek haaha
Kapan2lah ya dek haaha :D "@elikanoviianty: @tika_aTn @HaryantiSriii iyaaa ,mana trr nyaa kak sriii ?? :p"
@HaryantiSriii HBD kak srii ,long life yaa .. semoga lulus UN :),habis UN makan2 lah ini :p
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Amin yaallah o:), makasih dekk :) "@elikanoviianty: @HaryantiSriii HBD kak srii ,long life yaa .. semoga lulus UN :),habis UN
ciee yg ultah uhuk ;p happy birthday yaa kak @HaryantiSriii☺ {} sehat selaluu kakkkkk ♥ lulus UN dengan nilaiii yang bagusssss yaaa♥ TR ;p
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Amin yaallah o:)"@endahoctaviani: Bismillah bismillah bismillah. Bisa bisa bisa. Bagus bagus bagus. Diatas 80 diatas 80. LULUS LULUS LULUS."
Haha, iya gpp mir :). Oke wait yaa "@mirnaaaawt: @HaryantiSriii enggak beb{}, maaf baru ngucapin disini, i dont have you numberlh, kirim
@HaryantiSriii happy born day beibh,, sukses UN yaah, kedepannya makin soleha dan be better person.amin!
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Amin yaallah o:), makasih ya mirna syg :*. Aku pikir ko lupa lohh kyk putri :D ;;) "@mirnaaaawt: @HaryantiSriii happy born day beibh,, suks
UN mtk udah sih tapi yaa ituu entah berapa yang betul -_____-
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
</3 "@nisaulkhair: :'("@Handayaniekap: :') "@nisaulkhair: Mtk cuma hidayah dan mukjizat dari Allah yg bisa menyelamatkan ku"""
Aminn o:), makasih adekk :) "@shaaalyma: ooii kakak cliiii selamat 18 tahun kakak sayaangg @HaryantiSriii sukses buat UN nya semoga lulus!
@HaryantiSriii srrriiiiii happy birthday... Suksee segala nya... UN utamanya. Lulus bareng!
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥
Amin yaallah o:), makasih nyai :) "@nurmardiyahnyai: @HaryantiSriii srrriiiiii happy birthday... Suksee segala nya... UN utamanya. Lulus
Iya thank youu and love you too :) "@diazristanti: Happy birthday lay love you~ @HaryantiSriii"
Makasih ya semua yg udh ngucapin{}, love you :*
ooii kakak cliiii selamat 18 tahun kakak sayaangg @HaryantiSriii sukses buat UN nya semoga lulus! makan"nya ditungguu;p
Retweeted by Sri Haryanti Lubis♥