Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Riri Sutrisno
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cewek ngambek itu harus dirayu karena dia butuh tau masih diperhatikan. Cowok ngambek harus didiemin karena dia butuh sendiri dulu. Betul?
Retweeted by Riri Sutrisno
Bete? Iya. Stres? Banget. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing.
Retweeted by Riri Sutrisno
Kalo sayang, pertahanin. Kalo nggak, lepasin.
Retweeted by Riri Sutrisno
Jangan sampai aku meninggalkanmu karna sikap mu itu ;'|
Retweeted by Riri Sutrisno
Bertahan karna sayang, pergi karna cape.
Retweeted by Riri Sutrisno
Sayang sih sayang , tapi klo kamu bersikap seenaknya terus. Jangan nyesel ya klo aku pergi & rasa sayang itu jadi benci! :/
Retweeted by Riri Sutrisno
Cinta adalah bukan soal dua orang yang saling memandang, tetapi merupakan dua orang yang memandang ke satu arah
Retweeted by Riri Sutrisno
kadang diam itu berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan dari hati yang terlalu lelah
Retweeted by Riri Sutrisno
Benci? Tidak. Saya syg dia, mau menjauh pun rasanya ga sanggup. Tp saya tau, makin lama, makin cinta, makin mendalam, makin menyakitkan. :')
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku terbiasa mengalah, termasuk melepaskanmu bersamanya.
Retweeted by Riri Sutrisno
aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku
Retweeted by Riri Sutrisno
Biarkanlah maut yg memisahkan kita , dan takdir yg menentukan kita untuk tetap bersama atau berpisah selagi aku masih bisa untuk mencintaimu
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku cuma takut kehilangan untuk yang kesekian kalinya. :')
Retweeted by Riri Sutrisno
Jika memang sudah tidak ada cinta katakan saja
Retweeted by Riri Sutrisno
ku akui aku menyayangi kamu, tapi jika kamu menyakiti aku terus, sayang aku bisa luntur.
Retweeted by Riri Sutrisno
Suatusaat nanti lo bakalan sadar betapa pentingnya gue di hidup lo. :)
Retweeted by Riri Sutrisno
#Gemini gak akan berkomitmen kecuali dia tau kamu itu bener-bener spesial dan berharga buat dia.
Retweeted by Riri Sutrisno
Q takut ada orang lain yg bikin kamu nyaman😞😞Bwi
Cewek kalo udah sayang banget pasti cemburuan. Tapi, bukan berarti dia ga percayaan sama cowoknya. Kadang, dia cuma takut kehilangan. :')
Retweeted by Riri Sutrisno
Terkadang cewe memilih untuk sndiri, bukan karena mnunggu cowo yg sempurna,tp krn doi butuh seseorang yg tak prnh mnyerah untuk cintanya
Retweeted by Riri Sutrisno
terkadang tak bisa aku bedakan mana cinta, mana sakit. karna sakitku adalah bagian cintaku untukmu.
Retweeted by Riri Sutrisno
Cowok keren itu yang fokus ke satu cewek, kalo udah sayang ya gabakal tengok ke yang lain. :) - @ShopTicil
Retweeted by Riri Sutrisno
Selamat menunaikan ibadah shalat jum'at untuk kalian para calon pemimpin keluarga yang bertanggungjawab~ (^^)/*
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku ingin kebersamaan kita ini selamanya dan tak akan pernah berlalu ditelan waktu ~
Retweeted by Riri Sutrisno




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue