Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Chichi soetrisno
371 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi :')
Retweeted by Chichi soetrisno
Adil adalah ketika aku menjaga diri aku untuk kamu, dan kamu menjaga diri kamu untuk aku, walaupun sedang berjauhan :)
Retweeted by Chichi soetrisno
Tutttttt "disensor" 😝@Budhi_955: Pengen yg anget dan asyik.. Apa hayoo.??"
Cewek akan bahagia ketika cowoknya menganggap dia ada, menganggap dia penting, dan menganggap dia cewek satu-satunya.
Retweeted by Chichi soetrisno
Kalo sayang itu: Buktiin. Jangan bikin kecewa. Sering-sering kasih kabar. Pengertian. Jgn bikin galau terus. Banyakin bukti daripada janji.
Retweeted by Chichi soetrisno
Kalo sayang sesibuk apapun dia pasti ngasih 'kabar', gak bakalan cuek gak bakalan lupa. :)
Retweeted by Chichi soetrisno
Jangan pernah kamu bohongi wanitamu, atau akan ada laki-laki lain yg lebih menghargainya dengan berkata jujur.
Retweeted by Chichi soetrisno
Kepada, Lelaki. Jadilah sebaik-baiknya kamu. Perempuan yang memilihmu, menaruh harap ingin baik pula masa depannya. Kerja keraslah.
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku cemburu sama temen-temen kamu, mereka bisa ada disamping kamu disaat kamu merasa sepi. :')
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.
Retweeted by Chichi soetrisno
Cinta sejati takkan memperdulikan siapa dia di masa lalunya, tetapi bagaimana mengakhiri dgn indah bersama dia masa depanmu
Retweeted by Chichi soetrisno
Suatu saat nanti, aku tidur disamping kamu, dan kita bercerita tentang semua yang kita suka, hingga akhirnya kita terlelap. :)
Retweeted by Chichi soetrisno
Berharap kamu hadir dalam mimpuku - Dear Love
Retweeted by Chichi soetrisno
Hubungan itu seperti jantung. Ada sekecil saja bagian yg rusak, akan merambat ke bagian organ tubuh yang lain. Hal sepele jangan dibiarkan~
Retweeted by Chichi soetrisno
Dear you: Aku ingin bersamamu selamanya. Terus bersamamu. Dan terus kelak mengakhiri hidup dengan tetap menjadi kesayanganmu.:)
Retweeted by Chichi soetrisno
Nurut aja sama pacar, selagi dia masih suka larang-larang kamu. Kalo dia udah ga pernah larang-larang berarti dia udah ga sayang kamu :)
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku rindu kemesraan yang pernah terjadi saat kita berdua. :')
Retweeted by Chichi soetrisno
permintaan aku ke kamu ga muluk-muluk banget ko. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan? :)
Retweeted by Chichi soetrisno
jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita #noteLDR
Retweeted by Chichi soetrisno
Seseorang akan lebih berarti dalam hidupmu bila ia tidak hanya memberikan kasih sayang tapi juga kekuatan mengubahmu menjadi baik.
Retweeted by Chichi soetrisno
Cinta sejati itu ada. Tapi kamu harus melalui jalan yg berliku, merasakan patah hati dan di sakiti. Sebelum kamu bertemu cinta sebenarnya
Retweeted by Chichi soetrisno
aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu, aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku..
Retweeted by Chichi soetrisno
Pengen banget dipeluk kamu sebelum tidur. :')
Retweeted by Chichi soetrisno
Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya.. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya.. Rindu itu lingkaran, tak berujung.
Retweeted by Chichi soetrisno
Jadi kapan kita bisa ketemuan lagi ? Aku udah gak sabar mau ketemu kamu. :')
Retweeted by Chichi soetrisno
Nyaman adalah ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis. ♥
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku selalu berfikir.. '' apakah aku ini penting untuk dia? '' '' apakah dia bahagia saat bersama ku? '' ''siapakah aku ini dlm hidupnya? ''
Retweeted by Chichi soetrisno
Kualitas seorang pria itu bisa dilihat dari caranya membuat wanitanya benar-benar tidak pernah lagi mengingat mantannya yg ga seberapa itu~
Retweeted by Chichi soetrisno
Kamu jgn berubah yah, jgn sia2in aku, jgn kecewain aku, jgn buat aku batin terus, jgn marah2, jgn genit, jgn egois juga. Aku sayang kamu. ♥
Retweeted by Chichi soetrisno
maaf, aku masih belum bisa mengontrol cemburuku.
Retweeted by Chichi soetrisno
Teman adalah mereka yang hanya mengetahui namamu, namun sahabat adalah mereka yang mengetahui, jalan ceritamu, semua tentang kamu .
Retweeted by Chichi soetrisno
Kepada, Lelaki. Jadilah sebaik-baiknya kamu. Perempuan yang memilihmu, menaruh harap ingin baik pula masa depannya. Kerja keraslah.
Retweeted by Chichi soetrisno
Menyenangkan adalah ketika kita dijadikan prioritas di antara sekian kegiatannya. Bukan yang utama, namun yang selalu diingat adanya.
Retweeted by Chichi soetrisno
Nyaman karena fisik? Terlalu gimana gitu, ya. Nyaman itu karena perhatiannya, karena caranya memperlakukan, dan yang tak terlihat lainnya.
Retweeted by Chichi soetrisno
Bukan cowo namanya kalo masih suka kasar sama cewe. #retweet kalo kamu setuju ladies
Retweeted by Chichi soetrisno
Adil adalah ketika aku menjaga diri aku untuk kamu, dan kamu menjaga diri kamu untuk aku, walaupun sedang berjauhan :)
Retweeted by Chichi soetrisno
LDR memang berat, tapi lebih menyakitkan lagi kalo pacaran dekat, tapi susah ketemunya~
Retweeted by Chichi soetrisno
Jika persahabatan lebih 7tahun maka kemungkinan persahabatan akan berlangsung seumur hidup
Retweeted by Chichi soetrisno
cinta itu bukan angkot, jadi gak mengenal jarak :|
Retweeted by Chichi soetrisno
aku mencintaimu karena hanya dirimu yg membuatku merasa tenang, nyaman saat berada disisimu
Retweeted by Chichi soetrisno