Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Riri Sutrisno
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Lembur nunggu suamiku pulang lembur 😁😁twitter.com/Budhi_95/statu…60W
Lahhhhmmmm.... dinda yaa abis lembur yayahhh 😄twitter.com/Budhi_95/statu…8
Aku cinta kamu dan ku tahu kau pun sama mencintaiku, tapi aku selalu ingin mendengar lagi dan lagi, bahwa kamu cinta aku (???)
Retweeted by Riri Sutrisno
aku memilihmu bukan karna kamu sempurna. tapi karna kamu bisa melengkapi kekuranganku :)
Retweeted by Riri Sutrisno
Nek lanange pancen serius, kudune siap kapan bae nglamar pacare. Ora kakehan alesan.
Retweeted by Riri Sutrisno
aku tidak menemukan alasan untuk jatuh cinta kepada seseorang yang lain, sejak kau bersedia bersetia denganku.
Retweeted by Riri Sutrisno
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Retweeted by Riri Sutrisno
aku menyebut namamu dalam doa untuk sesuatu hal, dan tak ada yg tak mungkin bagi Tuhan untuk menjawab doaku ini (´▽`ʃ♡ƪ)
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku rindu kamu bukan krn lama tak bertemu, aku rindu kamu krn apapun yg aku lakukan aku selalu berharap ada kamu disampingku
Retweeted by Riri Sutrisno
Gak perlu harus dilarang, kalau memang dia benar-benar hanya mencintaimu. Dia tak akan menanggapi dengan cara apa pun, orang yang suka dia.
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku rindukan pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan nada suaramu
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku aja lagi sibuk bisa perhatiin kamu, masa kamu lagi sibuk gak bisa perhatiin aku :(
Retweeted by Riri Sutrisno
Penyakit manusia zaman skrg: mengabaikan orang yg ingin membuatnya bahagia dan memperjuangkan orang yg membuatnya terluka #udahgituaja
Retweeted by Riri Sutrisno
Jika org yg dulu sering kamu doakan kini pergi memilih yg lain anggap saja doamu sdh terkabul dia bahagia dan kamu dapat pahala #udahgituaja
Retweeted by Riri Sutrisno
pernah percaya pernah dikhianati pernah berjuang pernah dikecewakan, smua pernah akan menemui caranya sendiri utk tetap bangkit #udahgituaja
Retweeted by Riri Sutrisno
Terkadang menutup telinga adalah jalan terbaik saat membuka mulut sudah diwakili oleh org yg omongannya ga pantas di dengar #udahgituaja
Retweeted by Riri Sutrisno
Iya, aku menyayangimu. Bukan berarti kamu bisa melakukan semua hal dengan sesuka hatimu :)
Retweeted by Riri Sutrisno
cewe tidak minta dikasihani, karena yg dibutuhkan adalah perhatian yg sungguh-sungguh
Retweeted by Riri Sutrisno
Berjuang pun aku rela, jika bukan hanya sekedar janji yang kamu berikan, tapi kenyataan yang indah. :)
Retweeted by Riri Sutrisno
Kalo ga saling sayang, gak bakal ada yg namanya pertengkaran dlm suatu hubungan. Pertengkaran trjadi krn kekecewaan terhadap sebuah harapan~
Retweeted by Riri Sutrisno
Engga ada niat macem-macem kalo udah sayang banget sama seseorang. Cukup satu, syukuri, setiain. <3
Retweeted by Riri Sutrisno
Kamu adalah pencapaian terbaik atas perasaanku, setelah sekian kegagalan di masa lalu. Semoga dikekalkan waktu.
Retweeted by Riri Sutrisno
Cowok yang serius sama kamu akan berusaha meyakinin kamu dan menjadi jawaban atas segala kebingungan kamu ~@OnaaNst
Retweeted by Riri Sutrisno
kita akan menghadapi mendung bersama.. hujan bersama.. hingga menemukan terang dan menemukan indahnya pelangi :')
Retweeted by Riri Sutrisno
Adil adalah ketika aku menjaga diri aku untuk kamu, dan kamu menjaga diri kamu untuk aku, walaupun sedang berjauhan :)
Retweeted by Riri Sutrisno
Tutttttt "disensor" 😝@Budhi_955: Pengen yg anget dan asyik.. Apa hayoo.??"
Cewek akan bahagia ketika cowoknya menganggap dia ada, menganggap dia penting, dan menganggap dia cewek satu-satunya.
Retweeted by Riri Sutrisno
Kalo sayang itu: Buktiin. Jangan bikin kecewa. Sering-sering kasih kabar. Pengertian. Jgn bikin galau terus. Banyakin bukti daripada janji.
Retweeted by Riri Sutrisno
Kalo sayang sesibuk apapun dia pasti ngasih 'kabar', gak bakalan cuek gak bakalan lupa. :)
Retweeted by Riri Sutrisno
Jangan pernah kamu bohongi wanitamu, atau akan ada laki-laki lain yg lebih menghargainya dengan berkata jujur.
Retweeted by Riri Sutrisno
Kepada, Lelaki. Jadilah sebaik-baiknya kamu. Perempuan yang memilihmu, menaruh harap ingin baik pula masa depannya. Kerja keraslah.
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku cemburu sama temen-temen kamu, mereka bisa ada disamping kamu disaat kamu merasa sepi. :')
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.
Retweeted by Riri Sutrisno
Cinta sejati takkan memperdulikan siapa dia di masa lalunya, tetapi bagaimana mengakhiri dgn indah bersama dia masa depanmu
Retweeted by Riri Sutrisno
Suatu saat nanti, aku tidur disamping kamu, dan kita bercerita tentang semua yang kita suka, hingga akhirnya kita terlelap. :)
Retweeted by Riri Sutrisno
Berharap kamu hadir dalam mimpuku - Dear Love
Retweeted by Riri Sutrisno
Hubungan itu seperti jantung. Ada sekecil saja bagian yg rusak, akan merambat ke bagian organ tubuh yang lain. Hal sepele jangan dibiarkan~
Retweeted by Riri Sutrisno
Dear you: Aku ingin bersamamu selamanya. Terus bersamamu. Dan terus kelak mengakhiri hidup dengan tetap menjadi kesayanganmu.:)
Retweeted by Riri Sutrisno
Nurut aja sama pacar, selagi dia masih suka larang-larang kamu. Kalo dia udah ga pernah larang-larang berarti dia udah ga sayang kamu :)
Retweeted by Riri Sutrisno
Aku rindu kemesraan yang pernah terjadi saat kita berdua. :')
Retweeted by Riri Sutrisno
permintaan aku ke kamu ga muluk-muluk banget ko. aku cuma minta kamu jaga hati aku, dan jangan buat aku sakit. sederhana kan? :)
Retweeted by Riri Sutrisno
jarak kita memang jauh tapi aku yakin kita bisa saling menjaga hubungan kita #noteLDR
Retweeted by Riri Sutrisno
Seseorang akan lebih berarti dalam hidupmu bila ia tidak hanya memberikan kasih sayang tapi juga kekuatan mengubahmu menjadi baik.
Retweeted by Riri Sutrisno
Cinta sejati itu ada. Tapi kamu harus melalui jalan yg berliku, merasakan patah hati dan di sakiti. Sebelum kamu bertemu cinta sebenarnya
Retweeted by Riri Sutrisno
aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu, aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku..
Retweeted by Riri Sutrisno




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue