Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Chichi soetrisno
371 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu jangan genit-genit disana, aku kan cemburu :(
Retweeted by Chichi soetrisno
Mendapatkan, itu sulit. Mempertahankan, itu lebih sulit. Melepaskan, itu jauh lebih sulit.
Retweeted by Chichi soetrisno
Cewek itu seneng sekedar diucapin "aku sayang kamu", tapi bakal lebih seneng lagi kalau di buktiin.
Retweeted by Chichi soetrisno
Yaudah deh = Kecewa, tapi mau gimana lagi?
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku nggak cemburu kok, aku gapapa = Yaiyalah gue cemburu.. gue nggak suka lo deket sama dia!
Retweeted by Chichi soetrisno
dear someone, aku cemburu saat kamu terlihat bahagia dengan orang selain aku.
Retweeted by Chichi soetrisno
dear someone, aku mencintai semua yang ada didiri kamu, termasuk semua kekuranganmu.
Retweeted by Chichi soetrisno
dear someone, jangan pernah bahagiakan aku dengan kebohongan yah :)
Retweeted by Chichi soetrisno
" Dia yang mencintaimu jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, Hanya dia yang tau.apa bner mas @Budhi_95 ???
Tidak akan adil bagi pasanganmu yang baru jika kamu masih terus mengingat ia yang lama.
Retweeted by Chichi soetrisno
Tidak selamanya pacaran itu soal cinta. Justru pacaran adalah komitmen bersama untuk tumbuh jadi lebih bahagia.
Retweeted by Chichi soetrisno
#Gemini : Tidak perlu mengusik hatinya yang lagi kacau sebab sudah cukup banyak yang menjadi beban pikirannya
Retweeted by Chichi soetrisno
#Gemini : bersikap terbukalah kepadanya sehingga tak akan ada fitnah
Retweeted by Chichi soetrisno
#Gemini : Perhatian adalah nomor satu, maka dari itu luangkan waktu Anda sedikit buatnya
Retweeted by Chichi soetrisno
Jarak mengajarkanku banyak hal. Bersabar menanti pertemuan.. saling percaya walau tak sll bertatap mata, dan saling mengerti #noteLDR
Retweeted by Chichi soetrisno
Jere nek cinta kuwe tai kucing rasa coklat. Valentine mengko aweh pacare tai kucing bae.. #tipsDaplun
Retweeted by Chichi soetrisno
serapih apapun kebohongan tersimpan, suatu saat PASTI terbongkar
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku? simple. Sebel kalau dicuekin, kesel kalau nggak dianggap, kecewa kalau dibohongin, nyesek kalau diPHPin.
Retweeted by Chichi soetrisno
Ketakutan menikahi orang yang tidak tepat disebut Anuptaphobia. Ini menakuti sekitar 50% wanita di dunia. #Psikologi
Retweeted by Chichi soetrisno
Sabar ketika gue diboongin? Selalu! Yes!
Retweeted by Chichi soetrisno
Prinsip pria dewasa; gak akan berani utk nyakitin ceweknya, gak akan ingkar janji, gak akan buat ceweknya khawatir dan gak akan sia2in. :)
Retweeted by Chichi soetrisno
Aku ingin menjadi seseorang yg kamu cari2, seseorang yg kamu kangenin, dan seseorang yg kamu khawatirkan ketika aku tak ada kabar.
Retweeted by Chichi soetrisno
Skrg cuma butuh seseorang yang bisa mengerti sama cerita hidup gue, punya cara buat gue bahagia, dan tau cara bikin gue semangat.
Retweeted by Chichi soetrisno
Jika suatu saat kau temukan bahagiamu. Ingatlah, aku pernah berjuang untuk itu. :)
Retweeted by Chichi soetrisno