Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Riri Sutrisno

Restu ibu itu yg utama, kalo kita tidak dapat itu,, untuk apa semuanya??? Sia sia..
Dan yg harus selalu kamu tau... Seberapa sering kamu nyakitin aku, km ngecewain aku, ga pernah mengurangi rsa syangku sama kamu.
Maaf jika akhirnya aku menyerah,, mungkin aku terlalu lelah...
Maaf jika akhirnya aku harus mundur... Karna kamu tak ada untukku, tak ada dukunganmu untukku terus berjuang..
Karna ada sesuatu yg ga bsa dipaksakan...
Jika melepaskanmu adalah yg terbaik... Aku akan melakukanya..
Kita kuat kalau kita bersama, aku yakin itu 😊
Kalau kamu ingin pergi apa boleh aku menahanmu dan kita mengingat kembali pengorbanan kita sejauh ini 😔😢
Stay with me yahhh.. aku butuh kamu😔😔
Cewe itu sebenarnya bukan mahluk lemah, hanya saja mereka akan merasa kuat kalo ada cowo yg melindunginya #udahgituaja
Retweeted by Riri Sutrisno
Gue gak mau aja nyakitin, ngecewain lo karna gue tau rasanya disakitin, dikecewain org yg kita sayang itu kaya apa :')?
Retweeted by Riri Sutrisno
Twitterku dibajak lagii.. hadehhhh -_-
duwe pacar dicueki bae, pacare ditikung wong nembe nyesel
Retweeted by Riri Sutrisno
hadiah terbaik untuk wanita adalah menikahinya
Retweeted by Riri Sutrisno
Senakal-nakalnya seorang wanita, pasti ia punya niat untuk mencari laki-laki yang bisa mengajarinya menjadi yang lebih baik.
Retweeted by Riri Sutrisno
''Kenapa tangan ini kau genggam erat bila akhirnya kau lepaskan juga''. - Bila
Retweeted by Riri Sutrisno
Harusnya kamu tau... ada sesuatu yg ga bisa dipaksa 😣😣😣😳
Mimpi berbuat baik ternyata nggak susah. Apalagi sama #DBSBank Langsung diwujudin loh. Nih go.dbs.com/spark #MySpark
Retweeted by Riri Sutrisno
Gue rasa video punya Kevin nih yang bakalan menang. Siapa yang satu suara sama gue bit.ly/1KKs6aR #GenFITGetFIT
Retweeted by Riri Sutrisno
Banyak yang udah submit video cover loh, video kamu termasuk ngga? #GenFITGetFIT
Retweeted by Riri Sutrisno
Makan chicken steak tapi pedesnya bikin mangap mirip ikan koi. Cobain yuukk bit.ly/SensasiHOT
Retweeted by Riri Sutrisno
Gokil abis yang jawab kuis #PuasBener . Yang belum ikut, panteng TL nya @ngePopMie deh dijamin ngakak!! bit.ly/PuasPDS
Retweeted by Riri Sutrisno
Udah tau belum klo di TL nya @ngePopMie lagi ada kuis?? Dijamin pasti #PuasPuasPDSBener deh hadiahnya bit.ly/PuasPDS
Retweeted by Riri Sutrisno
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.