Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Suprastiyono
24 followers
RT@TMCPoldaMetro: Parkirlah kendaraan anda ditempat yang aman&pastikan telah terkunci dengan baik jngn lupa gunakan kunci pengaman tambahan"
Retweeted by Suprastiyono
Move On itu gk boleh liat kaca spion. :)
A: Ono Bbm? | B: Ono | A: ono Line? | B: ono | A: ono wechat? | B: ono | A: ono seng ngejak chat? | B: GAK ONO :((
Retweeted by Suprastiyono
Udah jam segini aja, cepet bgt perasaan.
Menjauh dari yg tidak baik & mendekat pada yg baik".
Kadang panas kadang hujan, cuaca kog kadang–kadang?
Gitaris Guns N' Roses Senang Tampil di JakBlues on-msn.com/1atkLZH lewat @PlasaMSN
276 SSB Ikuti Seleksi Gothia Cup Swedia on-msn.com/1hMFDSc lewat @PlasaMSN
Satnight it was raining it was make me miss the warmth with you.
Di tarik ulur kyk layang–layang, bikin terbang sich tapi sakit.
Hotel Yamato. RT @aslisuroboyo: Pengibaran merah putih nang ndukure hotel majapahit #ParadeJuang twitpic.com/dkp7q3
Eh iya, selamat hari pahlawan.
Kerasukan angin. .hadeeh. :'(
merdeka.com : Tips agar hubungan jarak jauh tetap langgeng merdeka.com/gaya/tips-agar… lewat @merdekadotcom
Lebih baik aku tak ingin ingat kalau hari ini hari sabtu dan malam ini adalah malam minggu.
LDR itu kadang terlihat Single namun lebih nampak seperti Jomblo, ketika pacar tak berada di dekatnya. Iya. :'(
Setia kadang memilukan, gak setia itu keterlaluan. #Fivetyfivety
Yg penting bukan guru matematik. RT @JawabJUJUR: Kalo disuruh jadi guru, kamu mau jadi guru apa? #JJ | @elalala3
What happened today is what has been destined by the power of Attorney, thankful for.
BlackBerry Z30, Ponsel Jumbo Tahan Banting de.tk/0rB2I via @detikinet
Retweeted by Suprastiyono
Move On itu bukan melupakan, tapi mengikhlaskan.
Retweeted by Suprastiyono
Kata orang: Cintai lah pekerjaan mu, maka kamu akan mudah mengerjakannya. Tapi sayang gue udah ada yg punya. :)
Gitaris Guns N' Roses Mendukung Gerakan 1000 Gitar Untuk Anak Indonesia de.tk/yHhtI
Retweeted by Suprastiyono
Inilah Jasa 3 Tokoh Dianugerahi Pahlawan Nasional on-msn.com/1aIYf1F lewat @PlasaMSN