Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
A.GLW ✌
392 followers
jijikkkk "@AuraGiog: Harum kan "@sophiabulantara: mulut kau "@AuraGiog: Sial. Nyaman yak "@sophiabulantara:"
mulut kau "@AuraGiog: Sial. Nyaman yak "@sophiabulantara: kau tu TERLALU JELEK "@AuraGiog: Kayak aku ye kak "@sophiabulantara:"
kau tu TERLALU JELEK "@AuraGiog: Kayak aku ye kak "@sophiabulantara: tiap org punya sifat yg beda2 ada yg terlalu sabar"
tiap org punya sifat yg beda2 ada yg terlalu sabar dan ada yg terlalu egois, dan untungnya aku ktmu org yg terlalu sabar =))
tiba2 kangen masa ngumpul di markas sama anggota lengkap ({}) skrg pda sibuk sama urusan masing2 semoga cepat slsai 3-|
batuknya makin parah -,-
"@FaktaMUFC: FT: @ManUtd 1-1 Bayern | [Vidic - Bastian]"
"@dwitasaridwita: #Pisces: emang paling seneng sih ngajak seorang pisces liburan, dia mau diajak ke manapun, asal temen liburannya asik."
satu selembe smua pun ikut selembe gak =))
gra* komik ini jd punya pikiran klo cwok penyayang binatang itu keren apalagi sayang sama anjing yampunn :D
lg jd artis lah nanang tu di fb pada ngemaki dia tak tenang hidupnya haha :D
mau dia dukung madrid aku juga tetap MU kok kan jodoh ndak dilihat dri klub bola :D
aku gak punya hak buat ngelarang apalagi ngatur hidup anak org :D
"@gaviotaVC: goodbye march. no more flashback please 🙏"
mboten saged tilem, loro -,-
-_- "@WOWFakta: Kebiasaan memendam emosi secara terus-menerus bisa meningkatkan risiko kanker hingga 70% dan penyakit jantung hingga 47%."
makin ndak nyaman badan ni dala kenak hujan ndak ada istirahat lg -,-
mimpi semalam serasa psikopat yampun -,-
ndak kok "@AuraGiog: Ngajak kelai "@sophiabulantara: aok emang kan? dasar septik teng "@AuraGiog: Oh. Sampe menggila"
aok emang kan? dasar septik teng "@AuraGiog: Oh. Sampe menggila "@sophiabulantara: emang "@AuraGiog: Ye. Sakit JIWA wkwk "@sophiabulantara
emang "@AuraGiog: Ye. Sakit JIWA wkwk "@sophiabulantara: klo udah libur ni pasti sakit -,-""
klo udah libur ni pasti sakit -,-