Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Sofia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Posting foto pakaian favoritmu! — ini baju baru pas lebaran, masih ada yang lain sih, tapi foto ke riset semua ask.fm/a/c7l9pckj
Watching The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe — path.com/p/1LI5L5
Poni tambah pendek aja ih -_-
Kirim foto wajahmu saat marah! — udah keliatan marah? ask.fm/a/c8m48ke1
Sering ngerasa kesepian ga? — sering bangett ask.fm/a/c9p7mo2q
Menurut kamu haters itu gimana? — haters adalah fans yang tertunda. so abaikan mereka. dan banggalah punya fans ... ask.fm/a/c9p7mimk
Musik apa yang sedang kamu dengarkan saat ini? — Lagi gak dengerin musik ask.fm/a/c9p77q8j
Rata-rata orang mengatakan kebohongan 4 kali dalam sehari dan kebohongan yang paling umum adalah mengucap kata 'aku baik-baik saja'.
Retweeted by Sofia
Inilah bukti popularitas #SNSD Congraz 🎉�#Fkpopoc1
Retweeted by Sofia
Studi menunjukkan bahwa berbicara dengan diri sendiri membuat Anda lebih pintar.
Retweeted by Sofia
Aku cuek bukan berarti gak peduli.
kurus atau gendut adalah pilihan👌 tapi makan enak adalah kebutuhan😅😀
Retweeted by Sofia
Aku mah sebodo amat aja ya.
Percaya deh gak semua orang bisa di judge dari sosmed nya. Think smart girls!
ganti iphone kayaknya. Ini gimana rencana kita antara... — masih blm bisa ganti iphone. masih ngumpulin uang dul... ask.fm/a/c9p2fgj1
sudah kuduga :v pap pakai baju marching dongs sup . k... — fotonya ke riset saa, ganti hp soalnya huhu aku juga ... ask.fm/a/c9p2b71k
Impdesc aku sup :v ? — I: 'sup marching gak?' 'sup ikut blabla?' 'sup minta lagu' 'sup marching jam berapa?' 'ik... ask.fm/a/c9p1qgkm
tumben sup , fllback ya sup — iya gak tau kenapa. followed ya ask.fm/a/c9p1icpb
bangun jam berapa tadi ? — jam 7 ini tumben banget wkwk ask.fm/a/c9p18f01
hai sup apa kabar ? — baaiik kok. off anon ya ask.fm/a/c9p131ca
Aku rasa dia nanti bakalan masuk ke UI. Trus aku gimana? Masa ngikut juga. Ketinggian atuh huhu 😂




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue