Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Halidatko Aifos
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jadi tukang kok cerewet banget. Bukannya kerja malah komentari temennya -_-
Semoga besok. Semoga besok :')
Jangan sampe ya Allah :')
Kenapa barangnya blm nyampe juga -_-
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Kayu ini kalau di tekan bisa rapuh. Sama seperti tangan orang yang memegangnya. Hatinya juga rapuh seperti kayu ini. #edisigalau
Airmata itu semua perasaan yang tak bisa diungkapkan. :)
Retweeted by Halidatko Aifos
Katanya sayang, masa iya dibiarin bahagia sama yang lain.
Retweeted by Halidatko Aifos
Pada akhirnya kita akan saling melepaskan, lalu pura-pura mengikhlaskan.
Retweeted by Halidatko Aifos
Jangan terlalu mengabaikan karena bisa saja suatu saat kamu membutuhkannya.
Retweeted by Halidatko Aifos
Keberhasilan itu berawal dari kegagalan. Dan, happy ending itu berawal dari putus-ditinggalin-disia-siain. Semangat! :)
Retweeted by Halidatko Aifos
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Retweeted by Halidatko Aifos
Bertahan dalam senyuman, menangis dalam hati. 💔
Retweeted by Halidatko Aifos
Jatuh cinta itu bikin seseorang berubah, sakit hati juga bikin seseorang berubah. :')
Retweeted by Halidatko Aifos
Kamu telah pergi, tapi perasaan ini tak akan pernah pergi kemanapun. :)
Retweeted by Halidatko Aifos
Seringnya hati tak mau tau bahwa yang dipilihnya itu adalah orang yg salah 💔
Retweeted by Halidatko Aifos
Cewek itu sensitive, mulai dari hati, perasaan dan airmatanya. :')
Retweeted by Halidatko Aifos
Terkadang, orang baru tidak menyembuhkan luka, tetapi hanya menutupi luka lama. Hanya waktu yg bisa menyembuhkan luka. :')
Retweeted by Halidatko Aifos
Tuhan, bener gak sih karma itu ada? Kalo emg ada tunjukkan karma padanya, setidaknya agar dia sadar udah nyakitin aku :)
Retweeted by Halidatko Aifos
Selama ini aku memperjuangkan kamu karena percaya kamu adalah bahagiaku. Tapi, nyatanya kamu adalah tangisku.
Retweeted by Halidatko Aifos
Kalo sayang udah pasti selalu ada tanpa diminta, tanpa kita harus maksa ♥
Retweeted by Halidatko Aifos
Kalo nggak mau sakit hati sih aku saranin jangan terlalu banyak berharap :')
Retweeted by Halidatko Aifos
Kadang ada saatnya berharap. ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :)
Retweeted by Halidatko Aifos