Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

S O F I A O K T A

Masa iya aku mau mati gak bisa bernafas gara gara pilek doang -_-
Udah pake inhaler juga gak mempan -_-
Mau bernafas aja dibantu pake inhaler. Rasanya perih gimana gitu --
People won't always tell you how they feel, but they'll show you. Pay attention.
Retweeted by S O F I A O K T A
Jangan bikin orang terlalu lama nunggu, ketidakpastian darimu suatu saat akan menabung luka untuk dirimu sendiri. #MemelukMasaLalu
Retweeted by S O F I A O K T A
Cuma takut salah paham aja.
Hanya pura pura tidak tau dan tidak mau tau lagi.
Cewek bertanya berulang-ulang bukan karena dia gak paham. Dia menunggu kamu jujur, bersabar menunggu kejujuranmu. #MemelukMasaLalu
Retweeted by S O F I A O K T A
Penyakit setiap bulan. Batu pilek radang tenggorokan -_-
"Jejaring sosial cuma membuat kita merasa dekat... Bukan benar2 dekat"Raksasa Dari Jogja
Retweeted by S O F I A O K T A
Butuh perjuangan buat bilang iya -_-
Kau seperti hujan di musim kemarau🎤
Bakalan gitu aja terus sampe kiamat -_-
Langsung pas nusuk banget.
Berantem setiap hari, baikan setiap hari. Melting setiap hari, kesel setiap hari. Gitu aja terus -_-
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.