Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Halidatko Aifos
818 followers
jangan panggil aku jomblo --" RT @_ShintaChan: @SofiaOktadilah_ mungkin bisa jadi mblo -_-
I have a new home page here twiends.com/sofiaoktadilah_ - check me out!
kalo gini terus gagal diet ntar. aihh serba salah
jomblo ya? sama dong ._.v RT @_ShintaChan: Hampir 1 tahun !! Lama juga ternyata -_-
apaan sih? :p RT @nabila_anifah: ciee.... :p"@SofiaOktadilah_: ciee yang jogging bareng pacar :p RT @nabila_anifah: cie sofiaa
sangking setresnya dari tadi ngunyah coklat terus :|
Sakitnya dirasain sendiri, nyeseknya dirasain dalam hati, tangisnya ditahan dalam diam. Itulah kalau #JatuhCintaDiamDiam
Retweeted by Halidatko Aifos
heii agustus nanti anniv twitterku yang ke 4 tahun :D *maklumjomblo*
sepertinya perlu buat twitter rahasia lagi ._.
ciee yang jogging bareng pacar :p RT @nabila_anifah: cie sofiaa :p"@SofiaOktadilah_: ciiieee :p RT @nabila_anifah: ayo kapan kapan jln
SEHARUSNYA gak perlu. tapi.....
masih jadi stalker sosial media kamu. maaf ya ._.
kayaknya jangan dulu deh. harus kuat luar dalem dulu kayaknya --"
kalo denger kata cungik teringat anak itu. wkwk --'
aku bisa gila gini terus!! iya kan? *abaikan*
katanya pak sub tweet harus di perbarui. iya sih tapi galau semua -_-
pengen jalan-jalan eh si mama malah tidur -_-
ciiieee :p RT @nabila_anifah: ayo kapan kapan jln bareng lagii yaa koo♥ gausah larii lo, jalan aja muter muter perumahanku kyk tadii :p wkwk
kasian sama diri sendiri.