Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Shofa Algaiti
Ermm, nganu..tadi pagi nelpon ke ruang perawatan cuma buat nanya nama lainnya operasi amandel. Stupid ga sih? πŸ˜‚
Subhanallah besok Senin dan aku libur..subhanallah πŸ˜˜πŸ˜‹
Harus ikhlas biar jadi pahala. Kalo gak ikhlas cuma dapet capek sama kzl nya doang.
Ups and downs in life are very important to keep us going, because a straight line even in an E.C.G. means we are not alive!
Retweeted by Shofa Algaiti
2 tweeps unfollowed (goodbye!) me in the past day. Thank you crowdfireapp.com/?r=td.
Kalo pulang dr dines malem bawaannya pengen nyanyi lagunya Ed Sheeran..white lips, pale face, breathing in snowflakes.. 🎡
Profesi sekeren apapun kalo di belakangnya ditambahin titel β€œ.3gp”, pasti pandangan orang bakal beda.
Retweeted by Shofa Algaiti
😭 RT@shitliciouss: Orang-bertampang-biasa: bikin video kreatif di IG, 100 likes. Cewek cantik: Upload foto selfie doang, 5464827 Likes.
Iya, banget!! RT @ry4nn_: Jadi cewek-cewek suka cowok yang lengan kemejanya digulung ya?
Okayy...maybe just lucky me πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Oh dan mbak nya ini perawat dan doi pinter banget..cuma sayang matanya minus parah dan gak pake kacamata. Lucky me, lucky her πŸ˜„πŸ˜„
…Nah, si mbaknya tiap abis gue bacain soalnya lgsg ngasih tau jwbnnya, gue seneng dong, ini baru namanya simbiosis mutualistik. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
...Karena kepepet moment, waktu tesnya udah mulai jalan gue gak sempet bilang 'gak' dan lgsg bacain soalnya pelan2…
...trus ada mbak2 yg duduk di blkg tiba2 nyolek pundak gue, dia gak bisa baca soalnya yg di LCD, trus minta tolong gue buat bacain...
…trus kan ada testnya gitu, materinya tentang keperawatan dan farmasi dong, gue gak mudeng dong...
Ahh ya, tadi kan ikut in house training ceritanya...
Oke ane lupa mau ngetweet apaan -___-
New day, new tweets, new stats. 1 follower, 0 unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
Kepada diriku, terima kasih sudah bertahan, belajar, mengikhlaskan, menerima, terluka, berjuang dan tak pernah menyerah. Aku bangga padamu.
Retweeted by Shofa Algaiti
Not that I care sih γ„Ÿ( β–”, β–” )ㄏ
Yes buddy, life is NOT fair.
…even if you are not that smart.
Dan pas gedenya nanti lo akan punya kans 10x lipat lebih besar untuk jadi PNS ketimbang anak2 lain yg bukan anaknya PNS.
Tuh liat kalo lo anaknya PNS hidup lo udah terjamin bahkan sejak baru lahir ke dunia.
Baru tau kalo ternyata bayi yg ortunya PNS/TNI/Polri itu biayanya dijamin semua sama BPJS. Walopun pake BPJS nya yg non PBI.
Honestly, home doesn't feel like home without Mama. 😫😩
Shot in the heart Heart of someone with cancer Heart after drug overdose Heart of an obese person pic.twitter.com/xX8WVTKRAo
Retweeted by Shofa Algaiti
Padahal gajinya gedean ane, duh jadi malu 😳 Fixed! bulan ini ntar gaboleh nge bon yg mahal2 πŸ˜‚πŸ˜‚
Mbak Tika tanggal segini masih punya uang 100rb. Lah eke? boro2 seribu aja kagak ada 😭
(((Feat.Fall Out Boy))) padahal dr awal sampe akhir lagu yg nyanyi vokalisnya Fall Out Boy semua. πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
Back to earth - Steve Aiko feat. Fall Out Boy is on repeatttt!
You know what? your best days were some of my worst.
Bisa gak bulan Maret nya di skip aja dan langsung ke April gitu? 😁😁
Ah, alibi lo sat.. RT @satriaoo: Saya nggak mau menyumbang kemacetan, makanya malam Minggu ini di rumah aja..
tapi yg pasti tiap ada yg mau pinjem telpon pasti bilangnya 'mba, boleh pinjem aipon nya?' πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Entah ini emg joke internal yg udah disepakati bersama oleh semua org di RS ini ato emg mereka gak bisa mengeja kata 'telepon' dg baik,
Belom pernah selelah ini sebelumnya πŸ˜“πŸ˜«πŸ˜­πŸ˜­
I want a life so interesting that I don't have the time to stalk anyone.
Retweeted by Shofa Algaiti
if u dont like me: 1. me neither 2. i dont care
Retweeted by Shofa Algaiti
Eman2 mripatku πŸ˜’πŸ˜’ kalo buku cetak sih gue jabanin deh.
Ceritanya donlot ebook City of Bones, eh ternyata ada 922 halaman. Ga jadi baca, trims!
Nek libur koyo ngene bingung meh ngopo (β•―-β•°)
Barusan abis stalk fb sendiri sampe tahun 2010. Gilak, pada dasarnya gue emang terlahir awesome 😁😁
Where did wearing glasses means you're a "nerd" come from??? To be honest, I think people who wears glasses are pretty damn hot πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
Retweeted by Shofa Algaiti
Ngakak nonton FTV Mami Sofi, kocak abis xD
I miss Semarang. Especially when the weather looks like this.. #memories #semarang #indonesia #sunnyday #hot #weather #blue #sky #road #instagood #instaawesome