Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Abang
343 followers
Sering bangett RT @cumanNANYA: #cumanNANYA pernah puasa tapi nggak sahur?
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan :)
Menurut hasil survey, 40% dari 100 pria lebih suka pasangannya tdk memakai make up krn dipandang sexy
Retweeted by Soebandi Al-farizi
Boleh tuh dicoba... :D RT @trirahayuuuuu: Emosi ilang :D | caranya ? | lo ngetik pake mesin tik ;;) | :|
*angkot* nek turun dimana kok dari tadi gak turun2?| nenek lg nunggu| nunggu apa?| nunggu diperkosa| NUAJES Щ(ºДºщ)
Retweeted by Soebandi Al-farizi
*diTilang* mana surat2nya?| ini pak| loh surat apa ini?| itu surat dr mantan saya pak, sya msh syg padanya *nangis*| *polisipun ikut nangis*
Retweeted by Soebandi Al-farizi
BISANYA JANGAN BUAT ORANG LAIN EMOSI DOANG LO, NGASIH THR KEK!
Retweeted by Soebandi Al-farizi
Kata orang "memaafkan tapi tak melupakan" yang setuju retweet :)
Retweeted by Soebandi Al-farizi
Kepercayaan dalam suatu hubungan adalah hal sederhana yang mampu membaikkan segalanya. Jangan curigaan melulu :)
Retweeted by Soebandi Al-farizi
kamu jangan suka marah-marah yang gajelas sama aku :')
songek :o @trirahayuuuuu Kaya nya hri ini pada galau -_- :D *ikutan*
Org yg bener2 sayang itu tanpa diminta buat ada, dia pasti bakal selalu ada :)
Setiap masalah yang datang bukan untuk menjatuhkan tapi untuk menguji seberapa mampu kamu bisa bertahan :)
Retweeted by Soebandi Al-farizi
Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.
Retweeted by Soebandi Al-farizi
Dia yang selama ini kita sayang,blm tentu jodoh kita... :)
klo ga kuat jngan di paksain bep :) @Intan_ovi Waduh magg nya kumat lg nih :(
Apa siih -,-" RT @trirahayuuuuu: soebandi05 ciye dicuekin :D
Pndah aj ke infor kga da pk masmin :DRT @Intan_ovi: Abis duhur ada pelajaran b.inggris *pamasmin* aduh males ˘°˘
Wiss menang ngiree bae lah.. RT @trirahayuuuuu: soebandi05 iyah lo mah bodoh bang -_-
Lgi istrhat th kmu?? RT @Intan_ovi: Hal hal dulu di inget inget ga ada salahnya
Pacaran itu nggak cuma senang-senang doang. Harus sama-sama saling belajar, saling ngertiin, saling nerima.
Retweeted by Soebandi Al-farizi
Bwa NB lo'a... RT @trirahayuuuuu: Hihii :D"soebandi05: Nti sabtu gw bawa FD'a... RT @trirahayuuuuu: soebandi05 abaang film 5cm nyaaaaaa :("
Hahaha bodo :pRT @trirahayuuuuu: soebandi05 ngalem
Nti sabtu gw bawa FD'a... RT @trirahayuuuuu: soebandi05 abaang film 5cm nyaaaaaa :(