Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
soalBOWBOW
868,127 followers
Yg mau voucher belanja 100rb, ikuti Afternoon Fighters #IDGALAXY11 tiap jam 3-6sore. cek fav tweet @Samsung_ID / klik bit.ly/1iobslp
RT tweet ini kalau kamu mau voucher belanja Rp 100ribu! #IDGALAXY11 bit.ly/1gXR5uH
RT tweet ini kalau kamu mau voucher belanja Rp 100ribu! #IDGALAXY11 bit.ly/1gXR5uH
Hujaaaannn!! Ati-ati di jalan yaa.. Yang mau berbagi info lalu lintas, ditunggu yaaa :)
Hai murid manis! Selamat menunaikan ibadah puasa ya, semoga selalu lancar puasanya, salam untuk keluarga ya.
Jadi headline di koran kayak gini bisa beken kali ya. Coba kamu liat disini bit.ly/1o52dJb #GenggamInternet twitpic.com/e6lew7
Jadi headline koran kayak gini bisa beken lho. Mau bikin? di sini nih: bit.ly/1o52dJb #GenggamInternet
Coba angkat tangan yang belum mandi tapi daripagi udah megang gadget!
Selamat pagi murid Bu Guru yang manis2!. Udah pada mandi belom?
Biar ribet,tp ngajarin orang lain ttg penggunaan Internet yg baik itu bermanfaat. Yuk,cerita lg di bit.ly/1o52dJb #GenggamInternet 
RT @orryfanny @soalBOWBOW putraku..kini malah canggihan dia ngenetnya #GenggamInternet 
Haahaha #GenggamInternet  RT @MutiaraRosyada @soalBOWBOW; ngajarin tetangga, ribet nya minta ampun karna gatek. wkwk
:)) RT @fannynnfa @soalBOWBOW ngajarin ibu internetan itu kya mkan buah simalakama, disabarin nggk bisa" digalakin dianggap kurang ajar,
Cerita dong ribet dan lucunya ngajarin orang lain Internetan! #GenggamInternet 
Ahaha RT @OkaSudiana Nenek gue, mesti sabar min 😑 @soalBOWBOWW: kalian pernah ngajarin siapa Internetan? Ribet gak?#GenggamInternett ”
Dulu ibu guru pertama kali ngajarin ortu bikin email.. berhubung itu hal asing bgt buat mereka, jadi seru deh ngajarin #GenggamInternet nya
Terus.. terus.. kalian pernah ngajarin siapa Internetan? Ribet gak? #GenggamInternet 
RT @anamrepirev Temen sma, main Ragnarok RT @soalBOWBOW: Dulu bgt yg pertama kali ngajarin kamu Internet siapa&ngapain? #GenggamInternet
RT @hafizrizaldy Tetangga sebelah yg ajariRT @soalBOWBOW dulu bgt yg pertama kali ngajarin kamu Internetan siapa&ngapain? #GenggamInternet
Kalo dulu, ibu guru pertama kali belajar bikin email... hihihi.
Inget ngga, duluuu bgt yg pertama kali ngajarin kamu Internetan siapa dan ngapain? #GenggamInternet
Hari gini jangan genggam tangan pacar doang, tapi #GenggamInternet juga doooong... ;)
Holaaaaaa weekend!
Headline korannya lucu amat! Ibu guru senang kl ada murid kreatif begini. Kamu bisa bikin di: bit.ly/1o52dJb pic.twitter.com/Y0jL4WtIf3
Internetan itu seru! Ibu guru rela banget diberondong pertanyaan sama murid-murid tentang internet. Kamu relanya apa? bit.ly/1o52dJb