Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Sandy kurniawan
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Liat foto nya bikin kangen :-) tapi liat orang nya jadi down lagi ;-( kdu kmha ath :-(
Baru kali ini dia marah kaya gitu :-/
Sangat sulit meyakinkan orang yg pernah kita kecewakan :-(
Gk sahur kesiangan ;-( haduuuh :-(
Jempling fb teh siga imah kosong
Pantesan sikapnya beda teryata gitu toh :O knpa gk jujur?
Jomblo itu sepi Buat loe yg punya pacar gk ke pake jual aja di OLX ya nanti gue beli disitu :v :v
hahaha dapet THR nya hp :D htur nuhun ah...
tenggelam dalam jiwa yang penuh dosa, ku melangkah di jlan kgelapan,,, , ku lantunkn sbuah nada yg hampa tuk... fb.me/3pjYOCxn6
maaf, terimakasih atas tawaranya
haaaahhh apaaaa? balikan????? gk salah tuh ngomong? trus dlu knpa lo ninggalin gw trus lo ngancurin hbungan gw... fb.me/26jTBVb1j
ternyata srperti itu :o knpa gk bilang sejujurnya aja :>
saat ku buka mata dan berjalan desir angin berkaca pada angan masih terlukis bayang silam dalam kalbu yg tlah... fb.me/7vOe2HM8w
tetap tersenyum walau terluka ;)
angka 9 adalah angka yg unik dalam perkalian, perkalian sembilan jika hasil nya di tmbahkan mka akan tetap... fb.me/1DPXDnGEC
melangkah lah kemana hati ini ingin melangkah ;)
menu buka puasanya bakar bakar ikan dan nasi lemeng ;) kalo menu kalian?
hari yang menyebalkan :@
parah jelema teh :>
akan ku lewati hari" tanpa dirimu dengan senyuman dan biarkan rindu ini aku simpan sampai nanti kau kembali (y)
hilangkan semua ingatan yg hanya membuat ku terjatuh, bangkitlah dan percaya bahwa harapan itu akan jadi nyata ;-)
cukup melihat dari kejauhan ;-)
membunuh semua rasa dan menguburnya bersama luka dalam kenangan
gk ada yg istimewa buat thun ini :(
nalangsa taun ayna mah
tak akan pernah hilang dan tak akan pernah mungkin menghilang,,,
tahun kmarengk ada yg spesial msa thun ini jga sma :( pengen kya 2 thun sbelum nya yg mengesnkan #ngarep
mencari suasana baru dalam pekerjaan
menunggu sesuatu yang tak pasti darimu :(
hnya dngan mengingt namamu, mnyebut nmamu hti q terasa tenang . . aq tak mungkin mnjauhimu karna kaulah aq hidup... fb.me/47WRaBa0y
ktika ada msalah pasti ada jlan , jdi jngn brptus asa ktika mndpat mslah ... Allah mha adil ,mncptkan ssuatu scra brpsang-psangan .. ;-)
kamu adalah bintang baru dalam hidupku ;)
knangan yg tak mungkin trlupkan ... ;-) :-)
Horee Aku jomblo,,, :\ :( eum jdi si mblo lgi, mblo mblo :( i am singel and very happy ;( ;(
Menutup mata untuk semuanya, membuka kaki untuk melangkah menuju hal yang tak pasti,,,
Air Mata Kekecewaan ;( nyaksrak kana hate :@
met sholat magrib bwt kesayangan aqu... :* love u..
setia it adalah tahu hatinya milik siapa... :) #estt_teuNyambung




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue