Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
S.Zae.Septiana
Daya ingat manusia akan lebih baik setelah mengkonsumsi glukosa (alami) yang terdapat dalam madu. [Virginia Univ.]
Retweeted by S.Zae.Septiana
Tidur tanpa bantal akan membuat Anda tampak lebih awet muda, krn tanpa bantal tidak ada tekanan2 yg dpt meninggalkan kerutan2 pd wajah Anda.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Lagi di mall ada orang melambaikan tangan ke gue sambil senyum2, gue balas senyum lebar.. gak taunya lagi godain bayi di depan dia. MALU.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Buat yg blm nonton, nih "Surat Untuk Ramadhan" gue yg pertama: buff.ly/1HSWfUl Video selanjutnya diupload besok jam 16.00 WIB.
Retweeted by S.Zae.Septiana
“Feminism? no thanks, i prefer gender equality” Water? no thanks, i prefer H2O
Retweeted by S.Zae.Septiana
Hidung Anda membuat sekitar 1 liter lendir per hari dan sebagian besar Anda menelannya.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Lawan bicara yang tersenyum tanpa terlihat gigi dan kedua matanya menyempit, memiliki cenderungan ingin mengenal Anda lebih dekat.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Setiap harinya seekor bayi paus kelabu meminum susu yang setara dengan 2.000 botol.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Cieeeeee yg udah gak tahan mau unfriend temennya tapi takut dia marah di kehidupan nyata..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Terimakasih telah membaca tulisan ini.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Roller coaster: bayar mahal2, ngantri lama2.. untuk muntah di depan orang banyak.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Kleptomania adalah gangguan psikologis di mana mengalami kondisi tidak mampu menahan diri untuk mengumpulkan barang dengan cara menguntit.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Di Melbourne Australia, trdpt jalan yg diambil dari nama tempat di Indonesia diantaranya: Samarinda Ave, Tarakan Ave, Ambon St, Morotai Ave.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Apakah begal akan tetap menyeramkan jika mereka beraksi dengan menggunakan odong2?
Retweeted by S.Zae.Septiana
Berani jatuh cinta berarti berani patah hati.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Jabat tangan yang kuat berarti percaya diri, sementara jabat tangan yang lemah berarti gugup, malu, atau merasa tidak aman.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Otak kita membutuhkan 20 menit untuk menangkap sinyal kenyang dari tubuh. Jadi Anda jangan terburu-buru minta tambah lagi. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Buat yg galau silakan deketin mba kunti twitter.com/WOWFAKTA/statu…
Tahukah Anda bahwa binatang yang pertama kali muncul di Bumi sebelum Dinosaurus adalah Bunostegos.
Retweeted by S.Zae.Septiana
mdk.to/08Ih-lil Kalau Kamu Senyum-Senyum Sendiri Lihat Foto Ini, Berarti Kalian Sudah Tua
Retweeted by S.Zae.Septiana
Gnosiophobia adalah fobia atau rasa takut pada ilmu pengetahuan.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Pada stadium awal, zat genistein, yang berasal dari kedelai, menunjukkan hasil yang cukup menjanjikan, dalam menghambat infeksi HIV. [studi]
Retweeted by S.Zae.Septiana
Senangnya nginep di hotel yg bagus di Bali. Pulang2 ngantongin shampo, sabun, sikat gigi. Nyelipin sendal hotel di celana..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Ketika mulut Anda mengucapkan kata 'Olive Juice' atau 'Colorful' utk seseorang, sepertinya mulut Anda terlihat mengatakan 'I love you'.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Sleep Texting adalah sebutan untuk yang sering SMS-an saat sedang tidur.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Belut listrik adalah alat pertama yang digunakan untuk terapi kejut listrik.
Retweeted by S.Zae.Septiana
10-15 menit lompat tali mampu membakar lebih dari 200 kalori. Ini menjadikan lompat tali sebagai salah satu kardio paling efektif.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Posisi tidur seperti janin menggambarkan Anda adlh orang yang tertutup, tidak berani mengambil risiko, sensitif dan emosional. [StyleCaster]
Retweeted by S.Zae.Septiana
Solusi Komedo: Haluskan daun kemangi, oleskan sbg masker di bagian wajah yang berkomedo. Diamkan 20 menit. Bersihkan, bilas dgn air dingin.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Semua org kurang kerjaan mencobanya mempraktekannya (termasuk saya -__-') twitter.com/WOWFAKTA/statu…
Ponsel pertama dijual pada tahun 1983 dan beratnya mencapai sekitar 1 kilogram.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Selain karena rasanya asin, ternyata ini yg bikin air laut nggak bisa diminum nyunyu.com/main-article/d… #MainArticle
Retweeted by S.Zae.Septiana
Gambar ini bukan foto kamera, tapi coretan tangan menggunakan pensil warna karya Adi Nugroho dari Indonesia.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Mendengarkan musik yang kita sukai dapat membantu dalam mengembangkan sikap positif dan memberikan motivasi.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Bangga dong RT @merdekadotcom Ikan asin Indonesia jadi primadona di Eropa mdk.to/08fM-rnl
Retweeted by S.Zae.Septiana
~Yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik~ #Tulus
I need something new -___-
Menguap merupakan cara membangunkan Anda karena dg menguap udara yg masuk ke dlm paru-paru mjd lbh banyak, shg meningkatkan oksigen ke otak.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Kita sering menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita miliki, tapi saat kita memilikinya kita tak lagi menginginkannya. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Cieeeee yg ogah rugi, tiap kali hujan keluar rumah mangap2 sekalian minum..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Tukang odong-odong mungkin akan lebih menjual kalau musiknya pake dubstep.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Banyak pilihan di hidup ini. Dan memilih untuk tidak memilih adalah pilihan.
Kaum pria kurang tanggap atau peka dalam mengekspresikan empati dan reaksi lainnya dibanding kaum wanita. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Di lautan kecoak yg ada cicaknya "@radityadika Mendingan mana: berenang di lautan kecoak atau di lautan cicak?"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue