Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

S.Zae.Septiana

Ashamed 😶😶😑😑
Kenapa bisa sebodoh itu -__-
Menurut psikologi, Naksir seseorang hanya berlangsung sampai 4 bulan, jika waktu lebih dari itu, Anda benar-benar mencintainya. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Jika Anda curiga seseorang memperhatikan Anda, menguaplah!. Jika mereka menguap, berarti mereka memang memperhatikan Anda. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Baju sehari2 di lemari gue adalah kaos polos beda2 warna, karena gue males mikir mau pake baju apa kalau keluar rumah.. -__-
Retweeted by S.Zae.Septiana
Jangan berkarya untuk jadi populer, keliatan pinter, atau kaya raya. Berkaryalah karena kamu punya kegelisahan yg harus kamu suarakan..
Retweeted by S.Zae.Septiana
kalo mau lancarkan sirkulasi darah, mulai biasain deh tegap. Selain itu bisa bikin lebih fokus dan semangat. #PramborsInfo
Retweeted by S.Zae.Septiana
Seperti biasa.. 😕 cipulir macet. bisa mandi dulu kayanya sambil nunggu macet �PG
Seseorang yang menyembunyikan rasa sakit mereka di balik senyumnya disebut 'Eccedentesiast'. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Bener kata bang @radityadika "ga ada yg sempurna"
Memainkan alat musik bisa membantu membalikkan efek stres pada otak, bermanfaat bagi jantung dan meningkatkan kemampuan otak. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Mendengarkan musik favorit dapat menganggu konsentrasi mengemudi pada remaja. [Journal Accident Analysis and Prevention] #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Patah hati yg terhebat adalah ketika cinta yg sedang menggebu2 harus berhenti secara sepihak..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Kamu itu manis, tapi gak baik untukku. Tolong ajari bagaimana caranya aku bisa lepas darimu. Oh, martabak..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Cahaya matahari sangat bagus untuk meningkatkan fungsi kognitif seseorang sehingga terhindar dari pelemahan otak. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Istilah 'dude' berasal dari kata-kata 'duds' dan 'attitude'.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Menurut psikologi, Naksir seseorang hanya berlangsung sampai 4 bulan, jika waktu lebih dari itu, Anda benar-benar mencintainya.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Raymond Sihombing, merupakan ahli hukum luar angkasa pertama dari Indonesia.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Yg merasa punya hutang sama anak ini harap dibayar -_-? #dubsmash instagram.com/p/6d7faDu096Ic…
Problem orang #SINGLE: tidak tahu cara bersikap di depan orang yg dia suka..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Di Belanda, warga Belanda keturunan Maluku diperkirakan setidaknya ada sekitar 100ribu orang. Paling banyak ada di provinsi Gelderland.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Daya ingat manusia akan lebih baik setelah mengkonsumsi glukosa (alami) yang terdapat dalam madu. [Virginia Univ.]
Retweeted by S.Zae.Septiana
Tidur tanpa bantal akan membuat Anda tampak lebih awet muda, krn tanpa bantal tidak ada tekanan2 yg dpt meninggalkan kerutan2 pd wajah Anda.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Lagi di mall ada orang melambaikan tangan ke gue sambil senyum2, gue balas senyum lebar.. gak taunya lagi godain bayi di depan dia. MALU.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Buat yg blm nonton, nih "Surat Untuk Ramadhan" gue yg pertama: buff.ly/1HSWfUl Video selanjutnya diupload besok jam 16.00 WIB.
Retweeted by S.Zae.Septiana
“Feminism? no thanks, i prefer gender equality” Water? no thanks, i prefer H2O
Retweeted by S.Zae.Septiana
Hidung Anda membuat sekitar 1 liter lendir per hari dan sebagian besar Anda menelannya.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Lawan bicara yang tersenyum tanpa terlihat gigi dan kedua matanya menyempit, memiliki cenderungan ingin mengenal Anda lebih dekat.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Setiap harinya seekor bayi paus kelabu meminum susu yang setara dengan 2.000 botol.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Cieeeeee yg udah gak tahan mau unfriend temennya tapi takut dia marah di kehidupan nyata..
Retweeted by S.Zae.Septiana
Terimakasih telah membaca tulisan ini.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Roller coaster: bayar mahal2, ngantri lama2.. untuk muntah di depan orang banyak.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Kleptomania adalah gangguan psikologis di mana mengalami kondisi tidak mampu menahan diri untuk mengumpulkan barang dengan cara menguntit.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Di Melbourne Australia, trdpt jalan yg diambil dari nama tempat di Indonesia diantaranya: Samarinda Ave, Tarakan Ave, Ambon St, Morotai Ave.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Apakah begal akan tetap menyeramkan jika mereka beraksi dengan menggunakan odong2?
Retweeted by S.Zae.Septiana
Berani jatuh cinta berarti berani patah hati.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Jabat tangan yang kuat berarti percaya diri, sementara jabat tangan yang lemah berarti gugup, malu, atau merasa tidak aman.
Retweeted by S.Zae.Septiana
Otak kita membutuhkan 20 menit untuk menangkap sinyal kenyang dari tubuh. Jadi Anda jangan terburu-buru minta tambah lagi. #Psikologi
Retweeted by S.Zae.Septiana
Buat yg galau silakan deketin mba kunti twitter.com/WOWFAKTA/statu…
Tahukah Anda bahwa binatang yang pertama kali muncul di Bumi sebelum Dinosaurus adalah Bunostegos.
Retweeted by S.Zae.Septiana
mdk.to/08Ih-lil Kalau Kamu Senyum-Senyum Sendiri Lihat Foto Ini, Berarti Kalian Sudah Tua
Retweeted by S.Zae.Septiana
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.