Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Siwi Sulanjari
318 followers
Jangan ada alasan untuk malas upgrade penampilan hanya karena kalian tidak memiliki tubuh yang ideal
Retweeted by Siwi Sulanjari
Maaf *terlalu rapuh -_-
apapun itu yg pting Semangat !! :D
seharusnya aku tau kalo akhrnya bkal kya gini !
ciee :) udah punya wanita yg di idamin to mas? RT @yusuf_nfrends: "Kekalahan yang sulit tuk diterima, kekalahan mendapatkan wanita idaman"
thanks for today ya Allah :)
buat alumni SMPN 2 Ungaran yang seangkatan sm aku *kapan ni kumpul2 lg?
terus, Artinya aku buat kamu apa?
intinya perbanyak minum air putih :) *itu yg susah
kalo bikin katalog 200rb itu wajar ga sih ?
Sudaah :) RT @TerySinaga: SiwiSulanjari Lylaku yuk follow @Lylaku_Paser :)
semoga gak php ya :) *seneng banget
andaikan wkt dapat berhenti sjenak,ak ingin terus ada ddkatmu :)
Yang kukira teman baik, Ternyata dia...
aku ndak mau ah :D RT @Luthfiadr_: Ayo wi "@SiwiSulanjari: haha sabar pii RT @Luthfiadr_: Ora nonton (cont) wl.gs/wu7iF
haha sabar pii RT @Luthfiadr_: Ora nonton Semarang Night Carnival , yo ra po po kok :)
;@etika_nurina katane pedes :D kalo pedes kan gak abstrak berarti :p
kitakan cuma temen, buat apa aku cemburu ngeliat kamu sama dia :')
Retweeted by Siwi Sulanjari
ㅎㅎㅎㅎㅎ wes o :-P RT @SiwiSulanjari: ya tidur dong :p RT annaoctavia32: Lah ngantuk tnan ki O_o
Retweeted by Siwi Sulanjari
padahal kan enak dek :) RT @etika_nurina: Penasaran sama rasa ronde, nyoba beli. Dan alhasil 'aku rak doyan'