Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
STS
338 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sweet moment itu ketika sicowok meluk ceweknya dari belakang sambil bisikin; "aku gak mau kehilangan kamu"
Retweeted by STS
Ibu adalah teladan di dalam hidup kita, untuk itu kita harus belajar menghormatinya seumur hidup kita
Retweeted by STS
Tak peduli seperti apa penampilan kamu, percayalah, ada seseorang di luar sana yg akan mencintai kamu, JustTheWayYouAre #WahyuGreet
Retweeted by STS
haha mesti abdi gek umbelen :p RT @Abdi_Pradana96: mapan turu kipasan tangi turu kemulan akhire mriang --"
pas 50hari :( hmm cm mau bilang aku kangeeen ..
keep fighting gaes {}
Tak ada masalah pun hidup ini akan terasa membosankan :)
Retweeted by STS
Semoga Allah memberikan kemudahan bagi yang mempunyai kesulitan dan diberi kekuatan untuk menghadapinya
Retweeted by STS
Cewek itu feel-nya kuat banget! Apalagi ke orang yg dia syg. Dia bisa tau mana yg jujur, mana yg bohong! :)
Retweeted by STS
Good morning friends, I know there will be a big miracle today for people who are always optimistic. Have a nice day friends.
Retweeted by STS
Faktanya, Lelaki selalu mampu menarik perhatianmu, tp jika kamu tak bisa jadi diri sendiri ketika bersamanya, dia bukan yg istimewa.
Retweeted by STS
Enggak semua yang terlihat sempurna menyimpan kisah yang sempurna juga.
Retweeted by STS
Tuhan, mohon baikkanlah kesehatanku, berkahkanlah pekerjaanku, dan lancarkanlah perjalanan naik kehidupanku. Aamiin - MT
Retweeted by STS
Hidup ini indah saling berbagi satu sama lain, bukan hanya untuk dinikmati sendiri :)
Retweeted by STS
Bagi cewek, kata "Oh" tanda gak suka. Kata "yaudah" itu tanda mereka kecewa.
Retweeted by STS
Kalo lihat km, kaya ak lg lihat dia :| dn itu yg mbuat gaje
Belajar untuk slalu mencintai Tuhan, Karena Tuhan tak akan pernah menyakiti kita!
Retweeted by STS
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Retweeted by STS
#Manga: Video Naruto Shippuden Subtitle Indonesia – Episode 378 tinyurl.com/q2xrvw4
Retweeted by STS
bgug sm prsaan ini, ak dilema :'(
A super morning to you all. Semoga Tuhan mengindahkan cinta dan rezeki Anda hari ini. Aamiin - MT
Retweeted by STS
sbnrnya cm pgn ngsh semangat aja tnang aja ak tahu diri kok ~
walau sbnrnya merindukanmu, namun ku hny bs brdoa, mmnta km slalu dlm keadaan baik ,yn
Walau hati mendung tp semangat nya masih dong :D semangat !