Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
barbieseries☮
112 followers
Emang yaa cuma temen2 yg bisa bikin galau dan nyesek kita ilang sementara. canda tawa dan lainlain. i love you friends! :)♥
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Pacaran pada dasarnya punya resiko:ngambek,marah , akhirnya diselingkuhi dan Patah hati - Raditya dika
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Udah sering sih dibuat nyesek, tapi masih sayang juga. Hmmm :(
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
haha damatlah emang bener sih wkwk buka HB dikelas udeh tau sebrang SD untung gada org luh wkwk @suucielita @DellaRvya @bonggie19 :p
Berharap dia sadar, berharap dia peka, dan berharap dia tau apa yang aku rasa selama ini.
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
sadar punya kekurangan lebih baik, dari pada punya kekurangan tapi sok sempurna.
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Tanpa kamu sadari, orang yang kita sayangi itu nantinya akan jadi orang yang nyakitin kita :)
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Kadangkala kita tersakiti karena rasa sayang kita sendiri...
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Bagaimana bisa maju, kalau kamu sibuk dengan masa lalu !! Move on itu harus !! (? ???)9
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
jodoh ga akan kemana kok, udah ada yang ngatur :)
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
gak semua cewek harus dibelikan sesuatu,cukup buat dia bahagia dengan hal yang sederhana
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Setia bukan seberapa bnyak kita disamping pasangan, tapi seberapa sering kita menutup hati utk lawan jenis dan tetap bertahan pada pasangan.
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
nicky dengerin nihh >> D'Masiv - Cinta Ini Membunuhku with Lyrics ~!: youtu.be/ibFKHMTLm7Y lewat @YouTube
haha sampe buka dalemanpun ikut-ikutan dibuka juga :p hehe @DellaRvya @suucielita @bonggie19
Gigi aja di pagarin, tapi hati ga di pagarin. ( ˘˘̯)
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Ku ingin dicintai sepenuh hati dan tanpa airmata lagi...
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Inilah jaman dimana yg tulus disangka modus dan yg modus disangka tulus
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Sedikit kecewa , semakin kecewa , dan sangat kecewa tapi tetap sayang, begitulah seorang cewek! :')
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
Cewek itu, paling gak gampang NGELUPAIN cowok yg udah bertahun-tahun mengisi hatinya, meski KEKECEWAAN yg di dapatkannya..
Retweeted by sivaevaDEPOT•? ˆ?ˆ ?
kadang nyebelin,kadang bikin keki tapi gak MUNAFIK :D kadang bikin galau juga haha kek tadi @suucielita @DellaRvya @bonggie19 itulah"kbc":*