Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
S_15
109 followers
Cewek FEBRUARI: enak dilihat, banyak akal, disukai banyak orang ,dan berani dalam mengambil keputusan
Retweeted by S_15
what ! YKS ada AL OMG.....:* lopu lopu AL.....:*
gw tuh sebel sama orang yg suka nganggep dirinya itu sok jadi pahlawan....
binggung buat nentuin acara perpisahan
AQUARIUS, Kesehatan: Cukup baik sekalipun aktivitas yang Anda jalankan akhir-akhir ini cukup menguras tenaga.
Retweeted by S_15
apakah kamu merasakan apa yang aku rasakan apakah kamu tau apa yang ku bayangkan tidakkah kamu mengerti bahwa itu menyakitkan...:'(
raihlah apa yang ingin kamu gapai, jangan menunggu dia menghilang dari mu...
jangan pernah kamu memunculkan hati kamu jika untuk menyakiti
untuk apa kamu di hati klo bukan hanya untuk menyakiti....
apa yg membuat kamu pergi dari aku....?
@exohunhet oppaaaa.. Happy valentine day yaaa ♥ maaf kalo pika telat ngucapin :c pic.twitter.com/al02IzO7ue
Retweeted by S_15
sore penghuni tl. happy valentine nih gw kasih coklat ngambilnya satu-satu yoo pic.twitter.com/qgdi9SXKBe
Retweeted by S_15
besok tgal 15 february....
klo boleh jujur emang dari dulu gw gak pernah punya perasaan sama lho....
pernah gak kamu ngerasain apa yg aku rasain sekarang.....?
menurut aku emang dia yg pantes ngedampingin kamu dari pada aku.....:') #nyesek...boy
ternyata emang ada yg lebih sayang sama kamu selain aku :')
jujur gw masih sayang sama llo DAVID ANDRIAN :*
kita semua hidup berbeda dengan tujuanhidup yang sama yaitu mencari sebuah KEBAHAGIAAN
terserah mau ngomong apa yg jelas ini aku apa adanya bukan ada apanya PUAS...!!!!