Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
siti nur fiyani
393 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
dih apa banget dah lu :p duit udah siap buat traktir ? hahahaa RT @evinainaa: Ikut ikut aja dah lu wk RT "@sitinur... bfauc.s.manta.bz
imut dari mana min? -___- RT @Warkom_BL: zzzzzzz akuh imut tauu :3 "@Sitinurfiyani: Gantian kali min maba ke trans... bfacc.s.manta.bz
iya dah apa kata lu. hhhaa RT @evinainaa: gaya aja kali:* RT @Sitinurfiyani belagu banget RT @evinainaa: Takut ite... bfacb.s.manta.bz
et my fans jangan songong RT @evinainaa: ah dasar fans dasar haha RT @Sitinurfiyani kenyataan bukan pitnah :p RT @... bfaca.s.manta.bz
iya aja deh beh RT @pusphitaa25: suka suka, ketawa ngga bayar ini weeRT @Sitinurfiyani: jangan tawa RT @pusphitaa2... bfac8.s.manta.bz
Haha . Lu pengen banget min diajak lagi kesana? RT @Warkom_BL maap maap :( "@Sitinurfiyani: yaudah kali min ... tmi.me/17PnKJ
Gantian kali min maba ke trans studio . Lu mah udah ga pantes ikut kesana min hahhaa RT @Warkom_BL AYO KITA ... tmi.me/17PmS5
yaudah kali min jangan ngeledekin maba mulu :p RT @Warkom_BL maba Jangan pada liatin hape terus di perjalanan nanti MABOK wkwkwk LOL
jangan tawa RT @pusphitaa25: HahahaRT @Sitinurfiyani: idih sok banget dah lu beh RT @pusphitaa25: Haha :D yaudah n... bf7hc.s.manta.bz
idih sok banget dah lu beh RT @pusphitaa25: Haha :D yaudah nanti beh klo gue bisa, liat schedule gue dulu =D RT @s... bf738.s.manta.bz
suruh main . lebay ˘°˘ RT @pusphitaa25: Nanyain apa beh nyokap lu? duuh jadi ngga enak (≧◡≦) RT @Sitinurfiyani: ya... bf728.s.manta.bz
yaelah beh jadi aja ngapa . main gantian. nyokap gw nanyain elu RT @pusphitaa25: Niatnya si gitu mau ketempat lu t... bf71b.s.manta.bz
lu aja sayang malem main kerumah gw. yayyaaa :) RT @pusphitaa25: yaaah behRT @Sitinurfiyani: engga . noh temen ke... bf70b.s.manta.bz
engga . noh temen kerja nyokap gw mau main :'( RT @pusphitaa25: mau pergi lu ya?RT @Sitinurfiyani: Rugi. ga bisa b... bf6vc.s.manta.bz
Rugi. ga bisa beh :( RT @pusphitaa25: Boleh, tapi logamnye ada 1.000 keping ye. lu aje sabtu kesini behRT @sitinur... bf6v3.s.manta.bz
gope logam mau? hahhaa .. main beh sini lu sama windy RT @pusphitaa25: Mana sini RT @Sitinurfiyani: gw kasih duit ... bf6ur.s.manta.bz
belagu banget RT @evinainaa: Takut item haha RT "@Sitinurfiyani: yang takut panas elu kan -> RT @evinainaa: sepertinya diluar panas-____-"
kenyataan bukan pitnah :p RT @evinainaa: Haha pitnah deh RT "@Sitinurfiyani: bagus klo gitu, lu kan suka kegiranga... bf6uk.s.manta.bz
gw kasih duit diem lu beh. hahha RT @pusphitaa25: Haha ya mangap beh =DRT @Sitinurfiyani: Yah payah amat . Beloman... bf6ug.s.manta.bz
Yah payah amat . Beloman beh. Ngapa bahas disini et dah RT @pusphitaa25 Udah gue sms tp belom dibales. motor ... tmi.me/17JaPg
Happy banget . Ah bohong . Tanya windy dia kuliah full ga? RT @pusphitaa25 Yakin tuh happy? Engga tuh, ... tmi.me/17HBvJ
Bodo yg penting happy. Ciyee baru ngerasa seneng banget karna baru ngerasain kuliah ga full ya :p RT ... tmi.me/17HzyN
Et jambu bool . Jadwal gw selasa sampe kamis RT @pusphitaa25 Eh jamblang @Sitinurfiyani semester ini jadwal ... tmi.me/17HqBK
yang takut panas elu kan -> RT @evinainaa: sepertinya diluar panas-____-
bagus klo gitu, lu kan suka kegirangan klo liat brondong RT @evinainaa: @Sitinurfiyani enggalah aku kan setia sama pacal akoh HAHAHA~