Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
siti nur fiyani
393 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for siti nur fiyani”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
dih apa banget dah lu :p duit udah siap buat traktir ? hahahaa RT @evinainaa: Ikut ikut aja dah lu wk RT "@sitinur... bfauc.s.manta.bz
imut dari mana min? -___- RT @Warkom_BL: zzzzzzz akuh imut tauu :3 "@Sitinurfiyani: Gantian kali min maba ke trans... bfacc.s.manta.bz
iya dah apa kata lu. hhhaa RT @evinainaa: gaya aja kali:* RT @Sitinurfiyani belagu banget RT @evinainaa: Takut ite... bfacb.s.manta.bz
et my fans jangan songong RT @evinainaa: ah dasar fans dasar haha RT @Sitinurfiyani kenyataan bukan pitnah :p RT @... bfaca.s.manta.bz
iya aja deh beh RT @pusphitaa25: suka suka, ketawa ngga bayar ini weeRT @Sitinurfiyani: jangan tawa RT @pusphitaa2... bfac8.s.manta.bz
Haha . Lu pengen banget min diajak lagi kesana? RT @Warkom_BL maap maap :( "@Sitinurfiyani: yaudah kali min ... tmi.me/17PnKJ
Gantian kali min maba ke trans studio . Lu mah udah ga pantes ikut kesana min hahhaa RT @Warkom_BL AYO KITA ... tmi.me/17PmS5
yaudah kali min jangan ngeledekin maba mulu :p RT @Warkom_BL maba Jangan pada liatin hape terus di perjalanan nanti MABOK wkwkwk LOL
jangan tawa RT @pusphitaa25: HahahaRT @Sitinurfiyani: idih sok banget dah lu beh RT @pusphitaa25: Haha :D yaudah n... bf7hc.s.manta.bz
idih sok banget dah lu beh RT @pusphitaa25: Haha :D yaudah nanti beh klo gue bisa, liat schedule gue dulu =D RT @s... bf738.s.manta.bz
suruh main . lebay ˘°˘ RT @pusphitaa25: Nanyain apa beh nyokap lu? duuh jadi ngga enak (≧◡≦) RT @Sitinurfiyani: ya... bf728.s.manta.bz
yaelah beh jadi aja ngapa . main gantian. nyokap gw nanyain elu RT @pusphitaa25: Niatnya si gitu mau ketempat lu t... bf71b.s.manta.bz
lu aja sayang malem main kerumah gw. yayyaaa :) RT @pusphitaa25: yaaah behRT @Sitinurfiyani: engga . noh temen ke... bf70b.s.manta.bz
engga . noh temen kerja nyokap gw mau main :'( RT @pusphitaa25: mau pergi lu ya?RT @Sitinurfiyani: Rugi. ga bisa b... bf6vc.s.manta.bz
Rugi. ga bisa beh :( RT @pusphitaa25: Boleh, tapi logamnye ada 1.000 keping ye. lu aje sabtu kesini behRT @sitinur... bf6v3.s.manta.bz
gope logam mau? hahhaa .. main beh sini lu sama windy RT @pusphitaa25: Mana sini RT @Sitinurfiyani: gw kasih duit ... bf6ur.s.manta.bz
belagu banget RT @evinainaa: Takut item haha RT "@Sitinurfiyani: yang takut panas elu kan -> RT @evinainaa: sepertinya diluar panas-____-"
kenyataan bukan pitnah :p RT @evinainaa: Haha pitnah deh RT "@Sitinurfiyani: bagus klo gitu, lu kan suka kegiranga... bf6uk.s.manta.bz
gw kasih duit diem lu beh. hahha RT @pusphitaa25: Haha ya mangap beh =DRT @Sitinurfiyani: Yah payah amat . Beloman... bf6ug.s.manta.bz
Yah payah amat . Beloman beh. Ngapa bahas disini et dah RT @pusphitaa25 Udah gue sms tp belom dibales. motor ... tmi.me/17JaPg
Happy banget . Ah bohong . Tanya windy dia kuliah full ga? RT @pusphitaa25 Yakin tuh happy? Engga tuh, ... tmi.me/17HBvJ
Bodo yg penting happy. Ciyee baru ngerasa seneng banget karna baru ngerasain kuliah ga full ya :p RT ... tmi.me/17HzyN
Et jambu bool . Jadwal gw selasa sampe kamis RT @pusphitaa25 Eh jamblang @Sitinurfiyani semester ini jadwal ... tmi.me/17HqBK
yang takut panas elu kan -> RT @evinainaa: sepertinya diluar panas-____-
bagus klo gitu, lu kan suka kegirangan klo liat brondong RT @evinainaa: @Sitinurfiyani enggalah aku kan setia sama pacal akoh HAHAHA~