Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
khemoyy kekey 29♥!
97 followers
This week on twitter: 2 new followers, 3 new unfollowers via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 6 new followers, 8 new unfollowers via unfollowers.com/?s=wt
entah kenapa kalo lagi sama kamu itu rasanya waktu berjalan cepat, jelas aja bikin kangen walaupun baru ketemu :)
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
#CAPRICORN pasti akan ada beberapa orang yg iri dengan keberhasilanmu. tak usah hiraukan tetap jalani saja dan teruskan kemajuanmu.
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
PUNYA TEMEN BARU, TEMEN LAMA DI LUPAIN! HAHA GAK INGET DULU LO SUSAH KE SIAPA? MIKIR PAKE OTAK!
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
paling seneng kalau guru killer gak masuk , rasanya seneng bener ya :|
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
hari senin masuk pagi , kesiangan dan gawa bawa topi lebih baik pura2 ke uks dari pada di hukum #fact
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
LO UDAH GUE KASIH KEPERCAYAAN TAPI MALAH LO SALAH GUNAIN, YA JANGAN SALAHIN GUE KALO GUE GAK PERCAYA LAGI SAMA LO.. !!
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
#NionFriends semoga bisa beli ... pakai uang sendiri :)
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Cewek kuat yah. Dia sabar nungguin pacarnya sesibuk apapun itu. Padahal cewek itu gak suka nunggu. Dan itu sebenernya bete banget.
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Keegoisan kita bisa merusak hubungan kita, pengertian dan kepercayaan yang membuat kita semakin kuat! ♥
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Gue punya jurus baru nih | Jurus apa? | Jurus naga terbang | Wih, belajar dimana lo? | Di Indosiar | "...." *kenyot parabola*
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Cu beliin kakek biaskuat dong | Tumben kakek mau biskuat | Iya, kakek pengen kayak iklan di tv. Makan biskuat biar jadi macan | -__-"
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Wah anak ibu kayak si kancil yah | Cerdik dan bijak sana ya jeng maksudnya? | Bukan, tapi suka nyolong timun di kebun saya | "...."
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Gue bingung, kenapa pemain tinju ga pake baju pas tanding ya? | Ya iyalah, lu bayangin aja kalo mereka ga pake celana | "...." *hening*
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Pas bangun gue cek bb, dapat 23 notif bbm masuk, sayangnya broadcast semua :|
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Jomblo jam segini kepasar, beli menyan sama kembang tujuh rupa. Siap-siap doa minta turun hujan di malam minggu :|
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Seandainya melupakan mantan semudah lupa mengerjakan PR :"( #RealitaGagalMoveOn
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
*dokter sunat* Loh, dokter jualan sop juga? | Iya, kasian mubazir kulit sisa sunat kalo ga di manfaatin | -,,- *muntah*
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Bro, gas LPG 12kg sekarang naik ya? | Ga tau gue, tapi perasaan dari dulu tetep 12kg deh | YANG NAIK HARGANYA, BUKAN BERATNYA FAK -,,-
Retweeted by khemoyy kekey 29?!
Wih ujan, kesempatan emas itu. Ngojek payung sana gih, siapa tau ada pacar orang yg nyantol :|
Retweeted by khemoyy kekey 29?!