Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Siti Maimunah•
116 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gue nggak ngerti sama perasaan gue yang sekarang.
Retweeted by Siti Maimunah•
Ngomongin orang mulu, kayak lo perfect aje. haha :))
Retweeted by Siti Maimunah•
Gak butuh orang yang pura-pura sayang. :)
Retweeted by Siti Maimunah•
Pertama: Kenapa kamu datang disaat aku rapuh? Kedua: Kenapa buatku nyaman? Ketiga: Kenapa buatku jatuh cinta? Keempat: Kenapa, Kamu pergi?
Retweeted by Siti Maimunah•
Yang namanya mantan mah jadi temen biasa atuh-_-
Retweeted by Siti Maimunah•
Ko ada sii cowo kaya dia?-,- cuma nyakitin doang bisanya.
This week on twitter: No new followers and followed 2 people via uapp.ly
Kadang suka heran sm orangorang,padahal dia tau kalo foto itu aib,tp tetep aja diupload.
Gadis #Capricorn juga adalah seorang pasangan kencan yang serius.
Retweeted by Siti Maimunah•
Cowok terlalu serius sih suatu saat pasti ngebosenin, pasti krik bgt. Coba cowok humoris pasti seru, berwarna, lucu, gak ngebosenin deh.
Retweeted by Siti Maimunah•
Gaada yg bisa diharepin lg.
Kalo ngeliat dia sm yg lain itu.. CMBURU, GA TRIMA, NYSEK, MAUNYA GA NGLIAT BIAR GA SKT, TP UDH TRLNJUR LIAT, DAN CUMA BS MENDEM DOANG. <//3
Retweeted by Siti Maimunah•
Kebanyakan cewek itu pemalu. Contoh; malu buat bilang kangen duluan, malu buat bilang suka duluan, malu buat kenalan sama cowo yg dia suka.
Retweeted by Siti Maimunah•
Jgn tangisin dia yg udah pergi.. Dia pergi emang bukan kita yg minta! Tapi Tuhan udah ngatur semuanya. :)
Retweeted by Siti Maimunah•
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by Siti Maimunah•
Cowok yg udh ninggalin cewek yg rela2 ngorbanin perasaan sm air matanya itu 'bodoh'.
Retweeted by Siti Maimunah•