Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Siti Maimunah♚
109 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followers and followed 2 people via uapp.ly
Keinginan aku tuh cuma seneng seneng sama kamu, sama kamu! Bukan sama dia.
Retweeted by Siti Maimunah♚
Retweet yang lagi kangen doi banget malam ini {}
Retweeted by Siti Maimunah♚
Aku disini kamu disana,,kamu sama dia aku sama siapa??#jlebbbb
Retweeted by Siti Maimunah♚
Neng itu belahan ( • )( • ) keliatan .. sini" abang tutupin pake tanah COMBERAN ! :))
Retweeted by Siti Maimunah♚
Kesalahan gue ada 3: 1.Bertahan dengan orang yg salah. 2. Terlalu sayang dengan org yg selalu menyakiti. 3. Terlalu polos. :)
Retweeted by Siti Maimunah♚
Kalo disakitin...cewek bisa apa? paling cuma bisa memendam terus nangis deh, iyalah karna semua cewek kalo udah sayang gak pernah main-main!
Retweeted by Siti Maimunah♚
Yang pacaran aja bisa kangen berat, apalagi gue yang jomblo (⌣́_⌣̀) #jujur
Retweeted by Siti Maimunah♚
Pria baik dan tampil keren itu lebih disukai banyak wanita, setuju? RT ya!
Retweeted by Siti Maimunah♚
Pacar yg baik itu kalo lg berantem ngomong gini "Iya aku emg salah, jadi maafin aku ya. Aku gak mau berantem terus sama km. Aku sayang km"
Retweeted by Siti Maimunah♚
Jgn sia-siain orang yg sayang tulus sama lo dan selalu ada buat lo. Sebelum nanti lo ngerasain yg namanya "kehilangan&nyesel." :)
Retweeted by Siti Maimunah♚
Lagipula masih banyak ko yang sayang sama aku :p
Retweeted by Siti Maimunah♚
Nunggu itu ngeselin, ya. Tapi, karena cinta terlalu ajaib, sehingga menunggu seakan bukanlah bagian dari berkorban. :')
Retweeted by Siti Maimunah♚
This week on twitter: No new followers and followed One person via uapp.ly