Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nur ST Halimah♥({})
1,150 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bagi siapapun yang pingin jerawatnya ilang,pingin awet muda,pingin kurus,pingin gemuk,pingin ilang ketombenya. Hub Nur:089660208364
Emang bener sih... kadang putus itu cuman hubungannya aja yang berakhir, sayangnya sih masih.
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Bro, pacarnya diperhatiin, ntar nyesel kalo udah berubah kepemilikan loh.
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Jalani hidup dengan Senyuman☺
Gmorning Restu Sayang:*♥
ITS THAT TIME AGAIN! FOLLOW @SamanthaCartel AND RETWEET HER #TityFollowTrain GAIN 200+ FOLLOWERS!
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
➫Retweet ➫If ➫You ➫Really ➫Want ➫More ➫Followers ➫Sigueme y @simonsimonazzo @RAMARTIBE✔ ➫Devuelve el FOLLOW a TODOS✔ ➫ RT RT♥
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
WANT TO GAIN 100-200+ FOLLOWERS? ✔FOLLOW @SamanthaCartel ✔RT HER #TityFollowTrain RACK UP THOSE FOLLOWERS!!
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Wanna Gain new followers!!? ❖RETWEET THIS☜☜☜ ❖FOLLOW ME & @SamanthaCartel ♡ ❖FOLLOW ALL RETWEETERS!! #TityFollowTrain ✓✓✓
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
#FollowTrick ♡ RT THIS ♡ FOLLOW ME & @happilysoml ♡ I FBACK GO ♡ FOLLOW WHO RTS ♡ GAIN FAV TO BE MENTIONED ((Only if you follow me))
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Kalo sakit batuk itu ga enak ya:(
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :') #HT
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Tuhaaaan, aku ingin menjadi seseorang yg paling berharga dihidupnya (ʃƪ'⌣')♥ #HT
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
#RETWEET IF YOU FOLLOW BACK 100% FOLLOW ME & ALL THAT RETWEETS GAIN UPTO 48+ FOLLOWERS FAST #RETWEET #TFB #FF_Special? #F4F #VinFollowTrain
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Jug jauh-jauh dari hidup nur mun bisa mah tong ganggu hubungan nur deui heeh.
Ku tak bisa,jauh jauh darimu♥♥
Ayah aku rindu padamu. Aku rindu belaianmu ayah, aku rindu kasih sayangmu yang tiada henti untuk diriku.♥
Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama :)
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Jika kamu mampu bersyukur atas apa yg telah Tuhan berikan untukmu, kamu tak akan cemas memikirkan apa yg bukan milikmu.
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Jangan ubah dirimu karna kamu takut apa kata orang. Ubah dirimu karna kamu ingin jadi lebih baik.
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Hidup ini berat jika kamu terlalu memikirkannya. Jalani saja dan biarkan Tuhan menuntun jalanmu :)
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini kamu bertahan.
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Setiap kita dilahirkan sama, tak ada beda. Yg membedakan adalah keinginan untuk berupaya untuk menjadi lebih baik.
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Jangan biarkan rasa kesalmu terhadap seseorang mencuri seluruh kebahagianmu hari ini, sudahilah demi ketenangan hatimu ;)
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Jalani hidup dengan jiwa yang damai, jangan menyimpan benci dalam hatimu =)
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Kadang rasa kecewa yg mendalam itu disebabkan oleh harapanmu yg terlalu tinggi pada seseorang/sesuatu
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Always have a positive attitude in life. There is something positive In every person. #EnglishQuote
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
#A1FollowTrain STARTS NOW ! If you want to GAIN 100+ more FOLLOWERS ! Follow @zigzagswag and hop on the train !!!
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
#Retweet this! ✔ Follow me & EVERYONE who retweets this ✔ For 100+ Followers fast! #FollowPyramid 23
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})
Wanna Gain new followers!!? ❖RETWEET THIS☜☜ ❖FOLLOW ME & @zigzagswag ♡ ❖FOLLOW ALL RETWEETERS! #A1Promotions
Retweeted by Nur ST Halimah♥({})