Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
SiskaDesriana
242 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangennya gak nyantai, pengen banged dipeluk kamu.
Retweeted by SiskaDesriana
Cemburu itu wajar, karena aku takut kehilangan kamu. :')
Retweeted by SiskaDesriana
"saling percaya aja RT@noteLDR : Semenjak menjalani LDR, apa komitmen kalian dengan pasangan ? #tanyaLDR
RT@noteLDR : Jaraknya ngeselin banget sih, misahin aku sama dia kayak gini. :'(
Aku harap kamu bisa ngejaga hubungan ini, udah itu aja harapan aku :')
Retweeted by SiskaDesriana
Selalu bersyukur akan nikmat yg telah Tuhan berikan termasuk memilikimu ~
Retweeted by SiskaDesriana
Kamu; Bikin aku galau? Bikin aku kangen? Bikin aku bete? Bikin aku badmood? Bikin aku cengeng? Bikin aku senyum? Juga bikin aku bahagia??
Retweeted by SiskaDesriana
Pacaran udah saling blak-blakan, lucu-lucuan, gila-gilaan bareng itu seru ya.. :')
Retweeted by SiskaDesriana
Semua yg kita jalani ini takkan sia2, meski bukan sekarang waktu untuk kita bersatu (@Maz_Ipan @ViviOktavia7
Retweeted by SiskaDesriana
Aku syg km bkn karna km cakep, bkn karna km kaya. Tp aku syg sm km tulus! Karna km bs ngebuat aku "nyaman". :)<3
Retweeted by SiskaDesriana
pengen cepet2 ketemu dan kumpul lagi sama pacar :D RT@radityadikans: Kalo punya satu keinginan, keinginan apa yang mau di kabulkan?
Jangan mengingini milik sesamamu. Keluaran 20:17. Tuhh ga boleh suka sama pacar orang looh (•̯͡.•̯͡) hahahaha #nyindirPHO- dosa
Retweeted by SiskaDesriana
seneng banget kamu jujur, siapa aja yg deket sama kamu saat ini. tpi ujung2 nya nyesek juga sih.
ada yang pura-pura gak peduli padahal dalam hati dia khawatir banget, iya aku~
Retweeted by SiskaDesriana
Cinta mungkin akan membuatmu terluka dan pedih tapi cinta jugalah yang akan membuatmu semakin bertambah dewasa
Retweeted by SiskaDesriana
@karimun_wagonr key with immobilizer yg dimiliki, menekan angka pencurian mobil ini. Jd tenang dch bawa Karimun Wagon R kemana2 #mobilsuper
Retweeted by SiskaDesriana
#SabtuBerkah 7000followers REAL INDONESIA 100rb (bca only) minat? CP 08986126975 PIN : 7943F53 NOTE: hubungi jika minat serius!!
Retweeted by SiskaDesriana
followers twitter (bot) via pulsa XL 1000=20rb,3000=60rb,5000=100rb Via Bank BCA 1000=20rb, 3000=50rb,6000=100rb minat? sms 087701862327 *5
Retweeted by SiskaDesriana
Instead of trying to persuade others to conform to your agenda... More for Sagittarius bit.ly/yibOac
Jasa Nambah Follower Via Pulsa 500+=10rbPulsa 1000+=20rb 2000+=35rb 3000+=50rb 5000+=80rb CP:082354890253(SMS ONLY) 100% Akun Asli ! No Tipu
Retweeted by SiskaDesriana
Cobain gabung dilink ini, kita seru2an bareng dan banyak hadiahnya. Klik link comate.zz.mu *Retweet supya bnyak yg tau*
Retweeted by SiskaDesriana
Spesial untuk malam ini 2rb followers hanya 25rb pulsa TELKOMSEL CP : 089692231004 (sms only) *Hanya untuk 4 orang
Retweeted by SiskaDesriana
Jasa followers Twitter & Instagram ( 082351965599) TESTI CEK FAVORITE #REALHUMANS pic.twitter.com/0YP4T31leN
Retweeted by SiskaDesriana
Jasa Nambah Follower Via Pulsa NO TIPU! 500=10rb 1000=20rb 2000=35rb 3000=50rb 5000=80rb CP:082354890253(SMS ONLY) 100% Akun Asli
Retweeted by SiskaDesriana
Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan banyak kertas. Jadi, dengan tidak belajar kita telah mendukung gerakan Go Green
Retweeted by SiskaDesriana
Jual Followers VIA PULSA GAK NIPU !! 500=10rb 1000=20rb 2000=35rb 3000=50rb Hub : 0852 5009 7503 (SMS ONLY) Real Human
Retweeted by SiskaDesriana
Jual Follower in Pulsa 500 = 10rb 1000 = 20rb 2000 = 35rb 3000 = 50rb 5000 = 80rb Hub : 08971014229 (SMS ONLY)
Retweeted by SiskaDesriana
Jasa penambah followers TWITTER 500=10RB 1000=20RB 2000=35RB 3000=50RB 5000=80RB CP:089692231004 (sms only) Pembayaran VIA PULSA TELKOMSEL
Retweeted by SiskaDesriana
Jasa Follower via pulsa 500=10rb 1000=20rb 2000=35rb 3000=50rb 5000=80rb Minat:085250081949 (SMS ONLY) 100% REALHUMANS TESTI CEK FAVORITE!
Retweeted by SiskaDesriana
Nike running 37-40 | price 250rb | 089646379668 / 25C6E9DE pic.twitter.com/AVoLKFqV2x
Retweeted by SiskaDesriana
Jual follower bot #ViaPULSA (simpati) :1000=20rb,3000=60rb,5000=100rb #ViaBANK (BNI) :1000=20rb, 3000=50rb,6000=100rb sms~> 089687643954 *16
Retweeted by SiskaDesriana
Jasa Follower's Via pulsa 100% REAL HUMAN! TIDAK MENIPU! 500=10rb 1000=20rb 2000=35rb 3000=50rb CP: 082255534474 SMS ONLY/Mention Me:)
Retweeted by SiskaDesriana
Yang mau nambahin followers Twitter & Instagram (082351965599) lewat pulsa >> pic.twitter.com/8n0fZBqfae
Retweeted by SiskaDesriana
You might feel like you're putting out one to many fires today... More for Sagittarius bit.ly/yibOac
Jasa Nambah Follower Via Pulsa NO TIPU ! 500=10rbPulsa 1000=20rb 2000=35rb 3000=50rb 5000=80rb CP:0852 4609 2396(SMS ONLY) 100% REAL HUMAN..
Retweeted by SiskaDesriana
Jual Follower Aktif Murah 500=10rb 1000=20rb 2000=40rb 3000=55rb 4000=70rb 5000=80rb CP: 082178014345 PIN: 270CCBD7 Testimoni? Cek fav.
Retweeted by SiskaDesriana