Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
siska elba
297 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#SamaDenganCinta itu ketika tanpa sadar kamu menginginkan dia jadi milikmu dan selalu di sampingmu. :')
Retweeted by siska elba
Aku cuma sayang sama kamu dan mau kamu baik-baik saja serta selalu bahagia, tapi kenapa usahaku selalu terlihat salah di matamu?
Retweeted by siska elba
Cemburu hadir saat kamu tak pernah dan tak benar-benar memiliki.
Retweeted by siska elba
Kamu galau karena terlalu pake perasaan, coba, deh, perasaannya diimbangi sama logika. Pasti galaunya berujung bahagia.
Retweeted by siska elba
#SamaDenganCinta itu ketika diam-diam kamu memperhatikan dia dan berharap suatu saat kaubisa memilikinya. :')
Retweeted by siska elba
#SamaDenganCinta itu ketika kau berkorban tanpa meminta dia untuk membalasnya.
Retweeted by siska elba
Kaki aja bisa pegel kalau jalan tanpa tujuan, apalagi hati yang dipake buat mencintai orang yang gak kasih kejelasan.
Retweeted by siska elba
Perkenalan kita semata saling menerka-nerka, tanpa pernah benar-benar bertanya. Apakah sungguh ada cinta?
Retweeted by siska elba
Tega nian wan, nyesek taudak :'(
Maaf bukannya berhenti, hanya saja aku menyadari :'(
“Makin lama, aku makin nggak bisa bertahan dalam satu hanya teman. Aku mau lebih dari itu.” #JCDD2
Retweeted by siska elba
Cerita ini hanya berakhir menjadi "aku" dan "kamu", tak akan pernah menjadi "kita" #KDH
Retweeted by siska elba
tapi kalo jodoh sudah diatur Tuhan, apa lah tangan ini boleh buat. Kita hanya jadi aktor sisanya Tuhan yang menentukan.
Retweeted by siska elba
#DearGebetan, bisakah kamu berhenti bersikap manis setiap kali aku di dekatmu? Kamu semakin buatku jatuh cinta padamu. Tertanda, Me.
Retweeted by siska elba
saat ku didekatmu kau pura pura cinta, saat ku lambaikan tangan kau malah benar benar cinta, ah cinta memang sahabat saputangan
Retweeted by siska elba
Longlast longlast longlast aku mau longlast sama kamuuu ♥
Retweeted by siska elba
Disaat mood lagi berantakan, terus orang yang disayang tiba-tiba ngechat itu emang nyenengin ya. Moodbooster banget({})
Retweeted by siska elba
Kamu adalah satu-satunya yang mampu memahami aku
Retweeted by siska elba
Thankyou satnightnya buruk ({})
nyadar sih, gua mah bukan apa-apanya :'(
Berawal dari teman, sering bercerita, berbagi. Akhirnya saling nyaman. :){}
Retweeted by siska elba
Sekedar mengatakan "Hay!" dihadapanmu saja aku malu. Tetapi dihadapan Tuhan tanpa malu aku berucap "Tuhan, jodohkanlah aku dengannya".
Retweeted by siska elba
Cemburu tanpa status itu cuma bisa di-yaudah lah :)-in doang.
Retweeted by siska elba
1.Ter Stegen 3.Piqué 4.Rakitic 5.Sergio 8.Iniesta 9.Suárez 10.Messi 11.Neymar 14.Mascherano 18.J. Alba 22.Alves #FCBFCB #FCBWorld
Retweeted by siska elba