Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
little mujahidah
297 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kangen suaranya yaaa. Kangen ketawanya. Kangen cara bicaranya. Iyaaa kangen. Kangen banget malah.
Retweeted by little mujahidah
Masih nggak nyangka, kita yang sedeket dulu bisa jadi kayak orang nggak saling kenal gini.
Retweeted by little mujahidah
Bagiamana aku mampu bertahan ditengah maksiat? padahal hidupku amat bebas tanpa ada keluarga di perantauan itu, baca; j.mp/1DJDzVB
Retweeted by little mujahidah
Ada banyak orang yang mungkin kau jumpai, hanya ada satu tempatmu kembali.
Retweeted by little mujahidah
Janjinya, kamu mau mengobati luka aku kan? Kok kamu malah pergi ketika luka aku hampir saja sembuh? Kamu nambah luka tuh.
Retweeted by little mujahidah
Aku suka skenario Tuhan mempertemukan kita. Aku suka cara kita melipat jarak.
Retweeted by little mujahidah
Aku rindu menjadi orang yang kau sibukkan, kau utamakan, kau perhatikan. :)
Retweeted by little mujahidah
Terserah orang lain bilang apa. Bukan mereka yang memberi napas kehidupanmu, serta sandang pangan papanmu. :)
Retweeted by little mujahidah
Saat kau merasa tidak ada apapun untuk diperjuangkan, saat itulah dirimu akan temukan apa yg menjadi kelebihanmu
Retweeted by little mujahidah
Mudah memberi cinta, mudah juga untuk terluka. Belajarlah bersabar dalam soal jodoh. Perbaiki dulu amal dan dekatkan diri dengan Allah
Retweeted by little mujahidah
"Sabar selagi boleh bersabar, Allah tahu apa yang terbaik."
Retweeted by little mujahidah
jangan dengki sama hidup orang, keliatannya aja sempurna padahal sama juga kayak kita | nasihat orang jawa, 'sawang-sinawang' :D
Retweeted by little mujahidah
rezeki yang ada disyukuri, yang belum ada ya sabar dinanti | indah itu kadang ada di penantiannya, deg-degan gimana gitu.. hehe..
Retweeted by little mujahidah
nginget Allah pas susah, biar nggak kaget pas dikasi Allah seneng | liat orang seneng ikut seneng, latihan kalo dapet seneng beneran :D
Retweeted by little mujahidah
jangan ngiri apalagi ngedumel, kalo kata ulama | "kalo nggak bisa saingin dunianya, saingin akhiratnya!" :D
Retweeted by little mujahidah
ujung-ujungnya, kita ini diinget bukan karena apa yang kita punya, tapi apa yang udah kita bagi | dan bagi sesuatu nggak harus duit, kan? :)
Retweeted by little mujahidah
ya udah gitu aja, jangan ngiri, jangan dengki, apalagi sama-sama beriman | seneng liat yang seneng, itu baru orang Muslim, baru bener :)
Retweeted by little mujahidah
Sudah sekeren dan sehebat apa lo bisa sembarangan menghina orang?
Retweeted by little mujahidah
Nikah itu bukan tentang siapa yg cepat, namun sudah dipilihkan waktu yang tepat
Retweeted by little mujahidah
2. dalam Islam, benci-cinta, pisah-jumpa, memberi-menerima, disandarkan pada Allah | dan inilah tanda sempurnanya keimanan seorang Muslim
Retweeted by little mujahidah
"Janganlah memandang wanita itu dengan nafsu. Tetapi pandanglah seorang wanita itu dgn impian untuk membimbingnya" - Ustazah Fatimah Syarha
Retweeted by little mujahidah
Disaat saya mampu merubah hidup oranglain menjadi lebih baik, tetapi tidak pada keluarga saya sendiri, disitu kadang saya merasa sedih
"Apa yang kita sayang, minta Allah jagakan." Contohnya siapa? "Ibubapa dan keluarga kita." �@Nrshzkriaaaa
Retweeted by little mujahidah
Pada akhirnya selalu terbukti, bahwa Rencana Allah lebih indah drpda rencana kita :-) @ Tag temen… instagram.com/p/zPLLslJwQW/
Retweeted by little mujahidah
Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar diberi ilmu yg bermanfaat, rezeki yg luas, dan amalan yg diterima. (HR. Ahmad)
Retweeted by little mujahidah