Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
siska elba
297 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
berharaplah hanya pada dia, yang benar benar mengharapkanmu ~~~(????)??
Retweeted by siska elba
Selalu percaya segala sesuatu yang dari hati akan sampai pula ke hati.
Retweeted by siska elba
Dikit-dikit ngeluh, dikit-dikit bilang hidupnya ngebosenin. Itu antara kurang piknik + kurang bersyukur.
Retweeted by siska elba
Kadang yang ngabarin itu nunggu ditanya duluan. Gengsi gitu lah.
Retweeted by siska elba
udah punya calon masa depan, kok masih mikirin masa lalu aja. heran.
Retweeted by siska elba
Bukan tentang ada yang lebih segalanya dari kamu, seseorang memilihmu karena sebab yang bahkan dia sendiri nggak tahu.
Retweeted by siska elba
Kok jadi sayang nian samo kau bng yo :(
Kalo kamu jodoh aku, mau saingannya sebanyak apapun, mau rintangannya kaya gimanapun ya tetep aja kita jodoh, semoga suatusaat nanti ya. :)♥
Retweeted by siska elba
#Sagitarius itu orang yang sabar dan juga mau mengerti dengan keadaan orang lain
Retweeted by siska elba
Rindu yang bertahan dalam pemendaman. Tidak menyentuh titik kebahagiaan.
Retweeted by siska elba
Kebanyakan wanita dan pria idola di dunia adalah #Sagittarius
Retweeted by siska elba
kekasih palsu akan membuatmu lebih kesepian, daripada saat kamu single
Retweeted by siska elba
#Sagittarius pribadi romantis , setia dan humoris jika bersama pasangannya.
Retweeted by siska elba
#Libra mudah memaafkan seseorang akan tetapi akan selalu mengingat kejadian tersebut
Retweeted by siska elba
Trkadang rasa ingin brtemu hanya utk memastikan kmu itu benar ada, tak hnya sbatas di hati. Meski kutahu batas di hati ada namun tak bertepi
Retweeted by siska elba
Bahagia itu sederhana. Ketika disetiap harinya handphone kita dipenuhi text dari orang spesial, yg isinya selalu buat kita senyum2 sendiri♥
Retweeted by siska elba
aku selalu menceritakan tentang kamu ke sahabatku :)
Retweeted by siska elba
cintai aku apa adanya, atau tidak sama sekali
Retweeted by siska elba
orang ganteng masih kalah loh sama orang yang bisa bikin nyaman. :){}
Retweeted by siska elba
#Sagitarius tipe orang yang sulit melupakan kenangan. Kenangan bersama orang-orang yang mereka sayang.
Retweeted by siska elba
udah siap2, malah hujan. jadinya diem aja dirumah #Ketik2
Retweeted by siska elba
kalo udah mood banget dirumah, gue ga bakalan mau kemana mana #Ketik2
Retweeted by siska elba