Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Priscillia Sari Dewi
music 246,818 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Priscillia Sari Dewi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Menggumpal di siang kelabu *TSAAAHHH ASEK ABIS* pic.twitter.com/ob3sxyiHnB
LOH SALAH KOSTUM Nah ini bener Sampe ketemu di teater pic.twitter.com/7jJMrVy7ZT
Aku ke FX dulu ah. Sampe ketemu di teater! pic.twitter.com/9D2AXs2RW2
Senin tuh jangan dibikin bt. Mari membuat senin bahagia ala Sisil. Ehe. pic.twitter.com/Mse63iSBOJ
Selamat pagi semua! Semoga pagi2 kita selamat semua :D JHYANGAN MALES, AYO BERANGKAT pic.twitter.com/VV5WiIAR6E
Selamat jam 7 semuanyaaa! Aku baru beres nonton 'Kala' di TV nih. Kalian? pic.twitter.com/93FnhL4Mr2
Qenalkhan naq gaoel masa kene Jekardah dari Palembang dan (rahasea) *sumpah ngetik kayak gini bikin cape* pic.twitter.com/h2yPVdsxE9
WOAH YUK TEMENIN NONTON @Dena_JKT48 !! "@ONEOKROCK_japan: “FOOL COOL ROCK!” will be shown in selected 14,15,16 pic.twitter.com/t5COzCe8aP"
Neeh emangnya cuma kalian yg bisa twoshot sama member oshi. Aku juga bisa, sambil meluk lagi. Nabelaaaahhh pic.twitter.com/L5TBt0XIbN
Jadi di teater ada kaca yg pecah. Akhirnya digantiin sama kaca lain yg lebih kecil. Terus aku ga nyampe. Nyebelin. pic.twitter.com/VyLKyh2C5K
Selamat ulang tahun @nabilahJKT48 oshinyooo Ngetweet terakhir biar special pake keju telur *ngetik sambil gesrek* pic.twitter.com/I1QdZLOnLp
Heee sore2 lagi pada ngapain neeh? Ngupi? Ngeteh? Di kedai gitu ya? pic.twitter.com/kTnh16Ogaw
Senpai aku lapar. Jangan lupa makan siang semuaa pic.twitter.com/SxwPTsQQL8
Banyak ya selera kopi kalian... Eits tenang, pasti ada di #K3daiKopi :) Minimal ada cewe2 manis seru asik, kayak... pic.twitter.com/uh0O22zozV
Selamatsiang semuaaa :D Masih ngantuk ya? :( coba deh minum kopi dulu. Kalian sukanya yg mana? #K3daiKopi pic.twitter.com/UzvHvXSNzB
YES GIGINYA COPOT GASAKIT LAGI. Heeeeee. Yaudah selamat tidur semua. Muah :* pic.twitter.com/pJcGFWvs31