Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Priscillia Sari Dewi
music 194,564 followers
Ayo sekarang sesi 2 aku sama kakaknyo nih DS @Dena_JKT48 Ditunggu
Lo mo cabecabean?! Pergi ke pasar jan ke teater­čśé
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Kakaknyo @Dena_JKT48 gendong aku kaya difoto itu, dia keberatan.. Kasian... HAHAHA
Haiii Nanti sore aku DS bareng kakaknyo Yang bener aku sama kakaknyo DS jam 4 Yaaa Dateng yaa, trus beli :P pic.twitter.com/kT2G3TMgjV
Sampe ketemu di teater show ke 2^^ Aku tunggu:P
Siapa yg liat dahsyat tadi Hihi bawain flying get loh:P Lucu ya:3 pic.twitter.com/ZcznQIyTAM
Tidur dulu Besok jangan lupa liat dahsyat ya ada yg seger" hahhaaa Aku besok ikut dahsyat Bye:))
Tadi pagi sampe siang latihan Eh dari sore sampe malem dikamar Nonton,makan,guling2,makan,makan,makan Sama aja mbulet lagi Memang takdir.
Besok aku neater DnT! Yuk yuk kita bareng... Tatoba? Mau ikutan? Gimana bi... OI TATOBA TSUKI NO KATACHI BANGET NEH? pic.twitter.com/y6KPlYn850
Assalamuallaikum:) Gimana menurut kalian?^^ pic.twitter.com/avbTh4dX4q
Event nya seru tadi sesi 1 aku dimeja nomor 6 sesi 2 di meja nomor 10 Makasih ya seru banget Nanti main lagi ya pic.twitter.com/N6KchPBSka
Happy birthday ka @Yona_JKT48 Semakin tua ya:p cieee.:p Makin tua makin cantik ya Muahh
Jangan lupa tetep senterin aku ya Aku butuh senter dan disenterin kalian Aku akan terus jalan walau tak akan sampai pic.twitter.com/euwDwIpShs
Sampe ketemu di event hari ini ya Aku sama kakaknyo @Dena_JKT48 ikutttt:3
Sampe ketemu di teater DNT hari inii Enjoy the show. *bener gak bhs inggris ny?..
Kalian juga selamat ulang tahun ya yang hari ini ulang tahun Dah ih cowok sholat jum'at gih Biar jadi imam yg baik buat kita *pretttt
Kalian juga yg cowo jangan lupa sholat jum'at Biar jadi imam yang baik
Selamat ulang tahun ka @gabyJKT48 makin cantik yaaa, makin sebadai aku:p Makin lucuu:3 Love you:* pic.twitter.com/WVrsmdToa9
Ototku tidak besar "@gitgitcha: After a hardcore physical training with my butterflies !!! Thanks @DonWirasakti pic.twitter.com/Fe0At1uUeu"
Jadi. Sisil macho + mba @Noella_JKT48 = Soella silterina ... Bye ..
Mau latihan fisik dulu Biar semacho mba @Noella_JKT48 ....
Untuk hari ulang tahunku tanggal 5 april kemarin, terima kasih ya semua! :) I love you all! pic.twitter.com/x6YfLYzDRx