Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Priscillia Sari Dewi

Guys ada yg bisa nomor 3&4 ga?? Coba dong tolong jawab soalnya terlalu gampang jadi susah mikir😘C
Apapun keadaannya kita adaah K3luarga ❤️
Walaupun kita berpisah , hatinya tetap disini☺️🌟💙K3luargaku😘FzYeg
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Kami DevilsAttack Mohon Bantuannya semua😊0
Kami dari Devilsattack :') mohon bantuannya semuaaaaaaaaa 😊👿�n4dW
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Selamat datang di Venue #JKT48HanyaLihatKeDepanHS ! Para member menjelaskan peraturan Handshake
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Tadi aku jadi jerapah pendek🙈 Gimana tadi banyak lagu2 team K3 yang kalian tunggu2 gak?u
Selamat UlangTahun JKT48 Theater Semoga dikau bisa mendengar harapan yg kita katakan @Della_JKT48 @Via_JKT48
Tdi abis makan sate 100tusuk sama ka melody,ka naomi,dudut dan sisil
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
K3 tetap di hati.. TERIMAKASIH BANYAK... K3ep support K3 dan JKT48 ya..
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Pastikan kedatangan Anda di JKT48 4th Anniversary Theater Shows, 8 - 10 September 2016!
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Jadi waktu camping aku banyak digigitin Pacet sejenis lintah gitu ada yg ngira Tahi lalat ku pacet dari jauh😭L
Aku lagi suka dengerin ini deh akhir2 ini hehe Tenang gitu youtu.be/c2SQ_LkOTMc
Aaahhh di JAK-JAPAN MATSURI 2016 nyanyiin One Ok Rock Gakuat pengen loncat2 ikutan nyanyi😊c
Yeah dosen gadateng gajadi kuis🙈 Tapi ngerjain tugas dulu diperpus hehehe✌o
Perutnya lagi gaenak nih Jadi buat Teh manis panas dulu😌p
Saatnya Direct Selling sesi 2
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.