Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Priscillia Sari Dewi
music 232,615 followers
Waaaaahhh sumpah cerita horror 'gimana kalau'nya keren2 aaaahhh gesrek :| gasabar mau aku bagi2iiiinnn #DailyLifeOfSisil
1h
Wah mantap cerita2 horror 'gimana kalau' malem ini BANYAK YG KEREN :D yok lanjoooottt #DailyLifeOfSisil
2h
Pokoknya aku kumpulin dulu nanti jam 10 aku twit2 yg bagus yooo.... #DailyLifeOfSisil
2h
Sayang2ku ganteng cantik uwuwuh jangan lupa hastag #DailyLifeOfSisil yooo
2h
Nih contoh lage: Gimana kalau ada yg ngetok pintu, dan pas dibuka ternyata itu adalah diri kamu sendiri? (3) #DailyLifeOfSisil Yuk mulai!
2h
YUK BIKIN. Paling bagus serem unik bikin kepikiran cerita tema 'gimana kalau', aku pilih 5. sampe jam 10 malem ya :D #DailyLifeOfSisil
2h
Gimana kalo tiba2 ada yg duduk di ujung kasur, terus dia bisik2 'Jangan liat... Jangan liat...' Terus dia balik badan #DailyLifeOfSisil (2)
2h
Contoh (1): Gimana kalau pas beli nasgor lewat rumah, kita ga sengaja liat di lemari bawah gerobaknya ada kepala orang? #DailyLifeOfSisil
2h
Cerita horror pendek #DailyLifeOfSisil yg kali ini temanya... 'Gimana kalau'. Hehe. Jadi bikin ide terus ceritanya. ANJAY NTAP BGT.
2h
Tadi abis nonton filmnya takashih murah eh takashi shimizu yang 'rinne' gitu. Jadi kepikiran ide game horror ehe :3 #DailyLifeOfSisil
2h
Jumat malem. Mantap. Horror2an yuk #DailyLifeOfSisil
2h
Jadi besok ada yg baru potong rambut bakal teateran gitu pic.twitter.com/0Ii52evNIL
4h
Kalian belom pernah ngeliat konser kayak konser 'Yupi' K3 Malang. Udah beli?
5h
*balik lagi jadi ninja* *mendaki gunung lewati lembah* *sungai mengalir indah ke samudra* *ninja sisiru*
Lagi pada istirahat kalo ngga makan siang ya? Eh? Kalo aku? Aku ninja Siang2 mencuri hati Ya Gitu Deh
Yang paling penting... Selamat yaa semua udah mau jam istirahat dan makan siang heee *guling2 diatas meja kelas*
Pokoknya buat apapun yg kalian lakuin: selamat kalian ntap banget. Eh eh udah beli HS sama aku? Ntap juga itu. pic.twitter.com/ycWeJxLpyg
Selamat siang semoah :D selamat ya buat kalian yg udah lulus, yg sukses kerjaannya, yg udah beres skripsi, yg udah wisuda, pokoknya selamat!
Selamat ulang tahun semua yg ulang tahun hari ini tahun ini diulang ulang ulang tahunnya Heee. Eh siapa yg nanti teateran nih?
Permisi permis pak bu kak dek cowo cewe Besok aku teater Bentar *benerin toa* BESOK AKOH TEATER LOH! Sekian dan terima kasih
Suka ada fans yg nanya, eh Sil gamau coba stand up komedi? Lah gimana ini aku udah berdiri masih gakeliatan disangka duduk.
Hmmm ide2nya banyak yg serius seru. Ini pasti yg udah siap pegang tiket HS sama aku nih. Okeeeeeeee sampe ketemu di event HS :*
Okeeeehhh balik topik: siapa udah beli HS aku siapa? Pengen ketemu ngobrol kenalan kangen2an sama kalian :3 Eh eh... Pake baju apa ya...
Wih lagi ada balapan motor ya? MotoGP? Ikutan ah... pic.twitter.com/gn5xiBzoS9
Kalian kalian udah beli tiket HS aku? Belom? Beli yuk biar bisa ketemu sama senternya JKT48 pake batre casan super Sisil! :P
Wiiihhh ini fanart tentang film pendek buatan aku :3 Belom nonton? Cek G+ aku aja :P pic.twitter.com/p24LO56iqd
Wiihh suka ah dibikinin fanart gini :D yg pernah bikinin tweet ke aku lagi dong ya
Tweetnya: yeay malem minguuu asik nih jalan2 aahhh, kita partiii Kenyataanya: pic.twitter.com/eDwQqWvqwZ
Kalo ada katanya fans team K3 terus beli tiket konser #YupiK3Malang pic.twitter.com/2JNKelthCb
Lagi makan ayam goreng tepung terus nyisain kulitnya buat terakhir terus kulitnya diambil temen pic.twitter.com/F2BhAEJY2b
Kalo lagi seru main cintahidup terus lagi susah kan expert mode gitu terus disenggol temen pic.twitter.com/9NYDMg3J1W
Kalo lagi liat aku lewat terus 'ih sisil lucu banget manis' terus eh ada temen dateng ngajak ngobrol ngehalangin pic.twitter.com/qP1kTGZnCe
Kalo lagi laper ngatri makanan eh ada yang nyerobot pic.twitter.com/3mg0WWiXgD
Lagi suka main game musik gitu, lucu seru gitu :3 Aku pake tokoh namanya Rin. Tunggu Ini ada dua foto aku, pengen aku ketemuin biar idolize.
TAU GITU DARI AWAL AKU NGAMBIL BANYAK GAPAKE SOK COOL. Haaahh hidup itu memang banyak misterinya. Mari kita sebut 'drama pasta hijau' (3)
Akhirnya kita makannya sok berkelas manis baik budi pekerti. Pas aku icipin pasta yg saus hijau.... LAH KOK ENAK INI OPO ENAK BANGET (2)
Dimasakin pasta gitu sama ayam2 gorang enyak :3 pas pertama liat kita kaget pasta sausnya hijo gitu. Itu pake apaaaaaa :| (1)
Kemaren aku makan2 dimasakin kak @RChikanoJKT48 gitu. Enak loohh :d Pas semua ngobrol aku diem2 nyari kesempatan buat nambah makan diem2 :P
Sebetulnya pas ikut casting Bima-X, aku lebih dicariin dari yang lain... Disangka kak Melody. Udah biyasa gitu sih. Mirip.
Sebetulnya aku juga main di Bima-X bareng @Tata_JKT48. Coba cek deh, jadi pohon beringin nomer.5 sisi kiri layar.
Lagi main dirumah chika-san.. dimasakin makan malammm hehehe itadakimasu💕pic.twitter.com/qzwwwJv3gVV
Retweeted by Priscillia Sari Dewi
Cewe pendek itu rahasia keindahan alam semesta #Ya #SisilLucuDiSegalaSituasi
Kenalin bawang putih (yg pendek manis) sama daun bawangnya (yg tinggi karena hils)... pic.twitter.com/mGLSdcxezQ
Tuh Nobita aja ketri-ketrian masa kamu ngga? Yuk ikutan konser Team K3 di Malang! Hehe :3 #YupiK3Malang pic.twitter.com/HzyqtVRhw9
LOH HASTAGNYA LUPA WADOH BENTAR DIULANG