Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Priscillia Sari Dewi
music 195,404 followers
Yak udah jam 7.48 hehe. Makasih yah udah ikutan #KalianTanyaSisilBingung tanya jawab sama akoh. Loh. Kok pergi. Loh kalian? Mau ke mana?!
Sil twit sesuatu yg lucu dong! | Sesuatu yang lucu #KalianTanyaSisilBingung
Sil Oshi lo masih @nabilahJKT48? | Kami saling nge-oshiin. Eh. Aduh. Aaaahhh. #GesrekSendiri #KalianTanyaSisilBingung
sisil, kok lucu sih? | soalnya pas bikin aku Tuhan ngasih gameshark. Demi kebaikan umat manusia. #KalianTanyaSisilBingung
Gimana haters? | Kalo dingin ya dipake. Kalo panas pake cooler. Bentar. Itumah heater ya. #KalianTanyaSisilBingung
HT lu kok ga ke angkat"? Ga tren yaa | Ih keangkat kok. Gatau ya? Ih ngga gaoel #KalianTanyaSisilBingung
Sil dulu motivasi masuk JKT48 ? | aku ga sengaja liat selebaran waktu di jalan pulang Bentar Itu sih atsuko maeda! #KalianTanyaSisilBingung
Bisa diem gak ? Udahan gih.. | «-- Yah gesrek dia... #KalianTanyaSisilBingung
Sil sayang sama @Dena_JKT48 kan? | Sayang ngga nih den? *lirik ke dena di sebelah* #KalianTanyaSisilBingung
Knapa Sih aku gk prnah kejawab? | kita harus perbanyak sholat kak artinya. Yuk! #EdisiReligi #KalianTanyaSisilBingung
Mancungnya Kapan Lu? | Pas kamu ganteng uwuwuh #KalianTanyaSisilBingung
Pengen cobain unit yg mana yg blm km coba? | pengen coba itoshisa no accel Eh Itumah AKB ya! *kabur goyang2 pipeh* #KalianTanyaSisilBingung
Setembem apa pipi sisil? | kayak kantong plastik diisi air. Ah lucunya jadi malo :3 #KalianTanyaSisilBingung
Kita tanya sisil cuma bingung jadi ga dijawab. gitu? | iihhh gagitu :( kan aku gitu jadi gitu :'( #KalianTanyaSisilBingung
Sisil lg dimana? | Di... Mana mana hatiku senang (terus nyanyi) #KalianTanyaSisilBingung
#DailyLIfeOfSisil gimana nasibnya? Pdahal seru lho ^^ | masih ada dooonng. Tungguin yaa XD #KalianTanyaSisilBingung
Kalo gue tanya di jawab gak? | *dijawab ga di jawab. Hehehehehehehehehehehe #KalianTanyaSisilBingung
Kenapa suka genre film horror? | soalnya kalo komedi kan adanya di teater JKT48 pas MC :P #KalianTanyaSisilBingung #Promosi
YAK UDAH JAM 7. Yuk tanya jawab #KalianTanyaSisilBingung! Sampe jam 7.48 ye Hehehe Hehe He Ak naks jekeyti beud
Sesi #KalianTanyaSisilBingung alias sesi tanya jawab sisil manis nanti mulainya jam 7 ye Dari jam 7 sampe 7.48 Biar jekeyti-jekeyti an bgt
Sepinya Sesepi makan sore sendirian Huft Tanya jawab aja yuk! Mau?
Hari ini aku ga teater Mau ketemu sama kakaknyo @Dena_JKT48 :3
Selamat siang Semalem vote ny udah ditutup kan ya? Hihi Makasih banyak atas support & bantuan kalian Apapun hasil nya Terimakasih banyak^^
Mohon bantuannya ^^ "@Dena_JKT48: Jgn lupa vote yahh:)) trakhir hari ini jam 23:59, mohon bantuannya^.^ pic.twitter.com/7Hde1xd3ut"
Siapa yang hari ini nonton teater?:D Aku jadi panda lohhhhh^^ Nonton yaaa:*