Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

CS Agustya ♥

one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Percaya kok. Roda kehidupan itu berputar. Ada fase orang yang menertawakan lo, akan di tertawakan kembali oleh orang lain.
Retweeted by CS Agustya ♥
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yatuhan bunuh saja diriku 😂😂 mengapa makhluk ciptaanmu ini terlihat seakan begitu sempurna@deva_ekada151WM
Retweeted by CS Agustya ♥
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kalau punya hati jgn seperti kaca, sekali jatuh pecah. Jadilah hati seperti bola karet, kalau dijatuhin akan melambung lebih tinggi lagi. :)
Retweeted by CS Agustya ♥
di balik menyibukkan diri, biasanya ada sesuatu yang sedang berusaha dilupakan.
Retweeted by CS Agustya ♥
melepaskan memang sulit, tetapi bertahan dengan orang yang hatinya sudah pergi entah kemana itu lebih sulit dan menyakitkan.
Retweeted by CS Agustya ♥
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Akan ada saatnya dimana orang yang menyia-nyiakan kamu akan mengejarmu. Karma.
Retweeted by CS Agustya ♥
"Perempuan selalu berpura-pura abaikan lelaki yang dia sayang tetapi dia sebenarnya dia sangat rindukan lelaki itu :)"
Retweeted by CS Agustya ♥
bodoamatlah sekarang! gak usah terlalu diambil hati. cape nahan nyesek, yg di nyesekkin gak punya hati.
Retweeted by CS Agustya ♥
Malesnya jadi orang moody itu padahal beberapa menit yang lalu ketawa-ketawa, eh sekarang udah badmood aja. Jadinya malah males.
Retweeted by CS Agustya ♥
Cewek ngetweet galau itu berharap cowoknya baca & peka sama perasaan nya. Tapi, kebanyakan cowok cuma baca & ga ngerespon sama sekali! :')
Retweeted by CS Agustya ♥
Kalo ngeliat dia sm yg lain itu.. CMBURU, GA TRIMA, NYSEK, MAUNYA GA NGLIAT BIAR GA SKT, TP UDH TRLNJUR LIAT, DAN CUMA BS MENDEM DOANG. <//3
Retweeted by CS Agustya ♥
'MOVE ON' <- 6 Huruf, 2 kata, 1 kalimat, gampang ngetiknya, susah ngejalaninya :)
Retweeted by CS Agustya ♥
ini bibir gak tau udah berapa kali ya dipake buat pura-pura senyum.
Retweeted by CS Agustya ♥
sorry, gue orangnya emang kek gini. Mood gue cepet berantakan, moody-an emang.
Retweeted by CS Agustya ♥
HAUL SUNAN GIRI ke-510 Jum'at, 8 Jan 2016 Hadrah Ishari se-Jawa Timur 20.00 WIB di Masjid Besar Sunan Giri @KabGresik
Retweeted by CS Agustya ♥
HAUL SUNAN GIRI ke-510 Sabtu, 9 Jan 2016 Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW Ba'da Maghrib di sepanjang Jl Sunan Giri @KabGresik
Retweeted by CS Agustya ♥
Pgn rasanya bilang, kalo gue itu cemburu. Tapi...Gue gak berhak, gue bukan siapa-siapanya. :')
Retweeted by CS Agustya ♥
kplg.co/XNm9 Konser Super Junior K.R.Y di Jakarta, Ryeowook Jadi Ariel NOAH
Retweeted by CS Agustya ♥
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.