Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Charisma DS
87 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#SobatIndonesia sering ngeluh gak? Ngeluhin apa? NGELUHIN KURIKULUM 2013
#SobatIndonesia lebih sakitan, sakit gigi / sakit hati? :| sakitnya tu disono
#SobatIndonesia kamu, milih dapet uang / dapet pacar? :| DUIT LAH ! klo milih pacar. tiap hari MAKAN ATI
Bali aku tinggal sebentar ya aku mau ke jogjakarta. Aku mau nyanyi seperti biasanya.. @deva_ekada15
Retweeted by Charisma DS
#SobatIndonesia kamu boros pulsa gak? alhamdulillah gk
#SobatIndonesia mendingan diputusin / mutusin ? mutusin
#Virgo menutupi diri dengan bersembunyi dengan menunjukan rasa simpati yang tinggi.
Retweeted by Charisma DS
#SobatIndonesia apa alasan utama kamu buat pacaran ? gtw pgn aja gitu
Yang dekat semakin dekat dan yang jauh menjadi semakin menjauh @deva_ekada15 Yang dekat mendekat dan yang jauh Merapat
Yang dekat semakin dekat dan yang jauh menjadi semakin menjauh
Retweeted by Charisma DS
Thank's for yesterday, ASTRA Band (Astungkara) got 2nd place at FKP #4 Alfa Prima University pic.twitter.com/lNTdhBYRGf
Retweeted by Charisma DS
#SobatIndonesia kalau kamu dilarang pacaran sama ortu, kamu bakal backstreet / single ? dua dua nya boleh #ett
#SobatIndonesia masih suka menyapa mantan kamu nggak ? orang gk akur gini
#SobatIndonesia Kamu suka ngikutin info fakta tentang artis idolamu nggak ? pasti dong
#SobatIndonesia pengen ngecover lagunya siapa ? John Legend
#SobatIndonesia kalau jadi wartawan, kamu pengen banget bisa wawancarai siapa ? @deva_ekada15
Kisah dongeng apa yang ingin kamu jalani? — gtw ask.fm/a/b6lo2m0a
terimakasih yg tiada hentinya utk kalian berdua! @justinbieber @greysonchance. you both make me feel more passion! thx for inspiring me.
Retweeted by Charisma DS
Gak sabar nunggu Maze Runner di @cinema21 yuuhuuuu ~~
Retweeted by Charisma DS
Apa yang paling membuatmu khawatir? — kgk punya duit ! ask.fm/a/b6j9j288
baru sadar kok. kalo gua cuma pelampiasan lu!!!
#SobatIndonesia gimana rasanya orang yang kamu suka malah curhat ke kamu tentang org yg dia suka? sakitnya tu disini
#SobatIndonesia pernah gagal move on ? sering