Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Putune suwarno
17 followers
lagi, , ! Persahabatan harus jd korban oleh rasa sayang yg mulai muncul, , , !!#mosokngantiping3??
kesempatan ke 3, , ,dan GAGAL lagi, , :( #optimisteruss
ga' ada malming, , ,''MAKARYO, , ,MAKARYO, , ,dan MAKARYOOO, , ,!!''
tibak'e lagi mbribik wong too, , ,??yayayaa, , semoga berhasil . #m
remuk tenan awak'e,
opo koe yo ijek kelingan mbi aku. .?#Rk
Namung iso nyawang, , tanpa iso nyanding, , ,#lewatfotomu
Kembali ke sifat awal , ,#cuex.
kepengen bisa baca pikiran orng, !
memang'y aq berhak cemburu trhdp kamu, , ?
.ga' perlu munafik, , ,katakan apa adanya.
.belanda masih jauh ngger, , ,ga'sah kesusu mumet mikir wedokan. .!
.tuntun aku untuk menjadi yg lebih baik,
Ada teman yang berakhir menjadi sahabat. Ada sahabat yang berakhir menjadi orang asing.
Orang yang berpikiran positif akan mengaktifkan lingkungannya secara positif dan menuai hasil yang positif.
Retweeted by Putune suwarno
Jelas itu bukan aq !
Ya Tuhan. Jika harapan ini akan berujung dengan kekecewaan dan sia-sia, maka tunjukkanlah rencanamu lebih indah dari harapanku. #DK
Retweeted by Putune suwarno
Selama lo yakin, lo pasti bisa. Selama lo bersabar, lo pasti mendapatkannya. Selama lo berdoa, Tuhan selalu mendengarnya. 3 kunci hidup..
Retweeted by Putune suwarno
hanyalah seorng '' MANUSIA BODOH'' , ,#dihadapan'u.
Nanti kau menyadari lalu menyesali. Bahwa yang pernah olehmu diabaikan, ternyata dia yang padamu paling memperdulikan. - @._FHMY
Retweeted by Putune suwarno
Siapa yang mau di mention? Suwung banget nih...
Pria Taurus : Cowok sederhana,suka melakukan kejutan,murah hati dan tipe orang yang romantis
Retweeted by Putune suwarno
Saya sedang galau, adakah yang bisa mengerti saya??? :O