Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Daniel Dikman
243 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dia seperti malaikat✔ Dia kuat✔ Dia tabah✔ Dia hebat✔ Dia baik✔ Dia cantik✔ Dia penyayang✔ Dia segalanya dalam hidupku✔ She is my mom. :')♥♥
Retweeted by Daniel Dikman
*Kebiasaan* | => Malam "Insomnia" => Pagi "Susah Bangun" => Siang "Ngantuk Berat" => Sore "Seger"
Retweeted by Daniel Dikman
Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanya pun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu. ~Ams 22:6
Retweeted by Daniel Dikman
Rasa rindu dengan seseorang biasanya membuat seseorang susah tidur di malam hari.
Retweeted by Daniel Dikman
Mitosnya, susah tertidur di malam hari berarti Anda terjaga dalam mimpi seseorang.
Retweeted by Daniel Dikman
Ada lebih dari 16000 anak-anak di Inggris dan Amerika yang mengikuti audisi untuk memerankan tokoh Harry Potter sebelum film itu dibuat.
Retweeted by Daniel Dikman
Scorpio mempunyai sifat yang sukar di terka ,kadang spt tidak bersemangat dan misterius tapi kadang sangat bergairah
Retweeted by Daniel Dikman
Jika persahabatan berlangsung lebih dari 7 tahun, psikolog mengatakan persahabatan itu akan berlangsung seumur hidup.
Retweeted by Daniel Dikman
Contoh mahajomblo: Nelpon delivery makan lalu bilang, "Mbak saya gak mau pesen apa2, saya mau ngobrol aja, siapa tahu mbak jadi suka.."
Retweeted by Daniel Dikman
Buang jauh-jauh ketakutan akan masa depan, trauma masa lalu, atau apapun yg buruk. Ingat! YESUS selalu ada kok! :)"
Retweeted by Daniel Dikman
Jangan harap ada pelangi tanpa awan dan hujan. Jangan harap ada berkat Tuhan tanpa ujian iman.
Retweeted by Daniel Dikman
Orang pintar yang sombong akan selalu kalah dengan orang bodoh yang rendah hati ~
Retweeted by Daniel Dikman
Orang yang suka menyimpan perasaan, akan memiliki kemarahan yang cenderung meledak-ledak.
Retweeted by Daniel Dikman
Aku bodoh, kamu pintar. Aku jelek, kamu cakep. Kamu lebih beruntung, sialnya aku pintar bersyukur.
Retweeted by Daniel Dikman
Orang pintar akan selalu merasa dirinya masih bodoh, sedangkan orang bodoh akan merasa dirinya sudah pintar.
Retweeted by Daniel Dikman
Logika: Udah lupain aja! Udah tau dia cuma bisa nyakitin, bodoh. | Hati: Gak semudah itu! Butuh proses, bodoh.
Retweeted by Daniel Dikman
cewek yg milih tidur siang daripada maen ke mall, cantiknya melebihi 140 karakter ~
Retweeted by Daniel Dikman
Anak-anak yang secara teratur memainkan alat musik atau bernyanyi, lebih mungkin masuk perguruan tinggi dan sukses. [WebMD .com]
Retweeted by Daniel Dikman
Mereka yang terbiasa bangun pagi dan terpapar dengan sinar matahari, umumnya memiliki sirkulasi darah yang lancar dan mudah berkonsentrasi.
Retweeted by Daniel Dikman
Menurut penelitian, PR terlalu banyak sebenarnya dapat menyebabkan siswa menjadi stres, depresi dan mendapat nilai lebih rendah. [ABCnews]
Retweeted by Daniel Dikman
Anak-anak dengan tingkat IQ tinggi cenderung makan secara sehat, bergaya hidup aktif, dan lebih jarang merokok. [NatGeo]
Retweeted by Daniel Dikman
Tidur sebentar setelah mempelajari suatu hal baru bisa membuat Anda mudah mengingat.
Retweeted by Daniel Dikman
Pacarmu minta password Twitter kamu? Putusin aja. Pacaran kok gak menghargai kehidupan pribadi orang lain. Gitu.
Retweeted by Daniel Dikman
"Dosamu tidak akan mudah hilang seperti sulap" - Heiji Hattori #DCQuote
Retweeted by Daniel Dikman
semua yang terjadi adalah pelajaran, dan jadikan pelajaran agar tak kembali terulang untuk masa yang akan datang.
Retweeted by Daniel Dikman
Semakin kita menjelek-jelekan orang, maka semakin jelek juga pandangan orang lain terhadap kita.
Retweeted by Daniel Dikman
Penyumbang oksigen terbesar bukanlah pohon melainkan plankton. Plankton adalah organisme yg menyumbang 80% kebutuhan oksigen yg ada di bumi.
Retweeted by Daniel Dikman
Rasa takut tidaklah buruk, karena itu yang memberitahumu apa sebenarnya kelemahanmu.
"Fail to Plan, Plan to Fail"
downloadnya selesai 14 jam lagi. (Y)
♪♬ Ajaib2x darahNYA menebusku, Ajaib2x darahNYA sembuhkanku... Darah YESUS darah YESUS menghancurkan smua kutuk.. Ajaib2x darah YESUS ajaib.
Retweeted by Daniel Dikman
♪♬ walau seribu rebah dikiriku, KAU tetaplah ALLAH penolongku.. Walau sepuluh ribu dikananku, takkan ku goyah sbab YESUS sertaku.. (‾ʃƪ‾)
Retweeted by Daniel Dikman
Kenapa Kau masih mau mengecewakan seseorang ketika Kau sudah mengetahui bahwa MANUSIA itu saling membutuhkan!?
Tampilan baru yang menenangkan. (Y)
gitu@elvianaeka @kristiani_elsa siapa juga yang maho!? aku mau bantu ngerjain tugasnya malah dilarang. ya udah kalau gitu.
Apa yang lebih baik dari cokelat? — Games, Musik, Film. ask.fm/a/ao3qamdb
describe aku dikman — Icha itu seorang cewek yang body lumayan besar, frontal java, pakai jiblab, kadang buat em... ask.fm/a/anbao2if
Bakat apa yang ingin kamu miliki dari lahir? — PHP Programmer. ask.fm/a/ao3q8673
a@ashilyaputeri gyahaha, siapa juga mau ngincar kau SHil? :P
Cantik sih fotonya, tapi sayang editan photosop :|
Retweeted by Daniel Dikman
trid 50 fakta tentang aku!? — banyak kali -_- 1. baik 2. suka nolong cewek 3. ga sombong 4. enak diajak curhat 5... ask.fm/a/ancgg9ap
Retweeted by Daniel Dikman
Cepet Sembuh ya Oda Sensei.
I Can Hear You Are Screaming!
oh jangan2 pake logika aja ya ? ajarin dong — palingan hanya beruntung aja tadi itu Trid bisa sama rata-rata jaw... ask.fm/a/anb5kgm6
Restoran apakah yang terakhir kamu kunjungi? — restoran laut mengapung "Baratie" ask.fm/a/anb5h306