Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Silvy ♥
305 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Demi bikin ponakan senang selama d kalimantan siap antar kemana aja, capek sih tp ga pp lah 😅
Sampai kapan mau menunggu seseorang yang gak pernah Peka sama perasaan kamu?
Retweeted by Silvy ♥
"@TemanSuper: Anak muda yang mengejar ilmu dan keahlian profesi, cintanya berkelas. Itu!"
Jangan jadi pria yang datang hanya saat butuh, pergi mencari kebahagiaan lain, lalu pulang membawa luka agar diobati. :')
Retweeted by Silvy ♥
Emang manusia yg paling baik, perhatian & sabar adalah orang tua ♡ Love you mom & dad
"@NasehatSuper: Perlakukan wanita seperti ratu maka kamu akan menjadi raja baginya. #BeliBeri"
Kangen dlu awal jadian agustus 2011 pic.twitter.com/B08PAvgyzw
Bosen gini" aja cerita nya mending tiduran
"@JiwaCewek: Sejauh manapun wanita berada, hatinya akan selalu bersama keluarga dan orang2 yg di cintainya."
Jam tangan, farfum, high heel 😙😍
Gue sih sering d buat sedih "@DuniaCowokCewek: Tanda kalo cowok serius sama pasanganya,takut buat ngebentak + gamau bikin ceweknya sedih :)"
If love can make a woman faithful to one man, why love can not make a man faithful to one woman
"@RAMALANMU: Karakter yang cocok untuk menjadi pasangan #Leo adalah Zodiak Pisces dan Taurus.
"@clickDOKTER: #Leo adalah yg terindah dan terseksi diantara semua zodiak dalam fashion."
"@SeputarLeo: Seorang #Leo lebih SETIA dan lebih ngangenin daripada Zodiak lainnya."
Bikin klepek2 katanya, hehee 😋
Think, Learn and Hope
Bagiku sangat mudah memiliki byk lelaki tp itu bukan kebanggaan yg terpuji, bagiku setia adalah kebanggaan karna tdk semua org bisa setia
Jika cinta bisa membuat wanita setia pada satu lelaki, kenapa cinta tdk bisa membuat lelaki bertahan dgn satu wanita 😔😢☹
If he doesnt care to you anymore just leave him, that true love never knows turn off