Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mbak puput
425 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Klo ngumpua2 samo sahabat,ancak simpan se gadget lay. Karna,tagalak2 samo kawan2 nan konyol,jauah lbh berharga drpd gadget angku..
Retweeted by Mbak puput
Abang lalok dulu yo dek.. Agiah babang waktu utk istirahat sabanta,soalnyo saharian ko habis utk mikiaan adek se Gnite :*
Retweeted by Mbak puput
Namoe se anak gahul.. Biaya iduiknyo sih biaso2 se.. Biaya gahulnyo nan mambuek ribet :|
Retweeted by Mbak puput
Harrrriiii giniii ikuik MLM?? HEELLLLAAAAWWWW... kayak iduik di jaman jahiliyah se,mudah dipabodohi
Retweeted by Mbak puput
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit *galau berat*
Retweeted by Mbak puput
banyak bicara, bukti gak ada. haha sampah lo
Retweeted by Mbak puput
gua kangen eluuuuu {}
Ingat gak, pas kita ijin ke toilet bareng, terus kita malah jajan dan nongkrong di kantin sampe pelajarannya habis. #KenanganDiSekolah
Retweeted by Mbak puput
belajar 5 menit aja rasanya kayak 1 jam. tapi kalau twitteran, 1 jam aja kayak 5 menit. #Masa2disekolah
Retweeted by Mbak puput
Buat cewe nih! Jangan tolol deh cuma gara2 cinta, lo sampe rela ngasih kehormatan lo. Hahahaha #Records
Retweeted by Mbak puput
Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah. #masa2disekolah
Retweeted by Mbak puput
*dikelas* Pak Guru, Bangsa kita masih lemah ya? | kata siapa? | buktinya msh banyak yg jual Obat Kuat! | *EBUSEH*
Retweeted by Mbak puput
TV-nya rusak nih Din! | rusak apanya? | dilayarnya bnyk semut | kan gw udah bilang, jgn naro gula diatas TV! | =,,,=
Retweeted by Mbak puput
Teman yang baik akan menutupi keburukan temannya. Bukannya mendengarkan curhatan, lalu membeberkan aibnya. :)
Retweeted by Mbak puput
Berlebihan? Bodoamat! Namanya juga sayang!♥
Retweeted by Mbak puput
akik pruik aa T.T