Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Mbak puput
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kamu gak sakit kan? | loh? gak kok, emg knp? | masa bidadari secantik kamu gak sakit jatuh dr kayangan *nari poco2* #SKgombal
Retweeted by Mbak puput
sil ko ndk kwannyo lai do, tah lai tah ndk x takana mo sil #iboeh:(
ternyata dia tak sebaik yg gue pikir :/
ahah ternyata gitu :3
weeh udh 5005 aja twet gue :D
padalan dulu dia salah satu moodbooster gue, tapi sekarang gue kok jd biasa aja ya
Pas libur pertama: pengen sekolah, kangen temen. Pas h-1 masuk sekolah: pengen libur seminggu lagi aja plis. Realita pelajar masa kini..
Retweeted by Mbak puput
Flashback itu kadang bikin nyesek, kadang juga bikin kangen.
Retweeted by Mbak puput
Orang sabar pasti endingnya di kasih yg terbaik. Amin :)
Retweeted by Mbak puput
Disaat cewek seneng, cewek pasti tersenyum. Tapi terkadang, disaat cewek sedih, cewek juga tersenyum. Itulah keistimewaan cewek. ☺♥
Retweeted by Mbak puput
Cewek itu kalo lagi sedih/ada masalah dia cuma bisa tersenyum untuk menutupinya. :)
Retweeted by Mbak puput
Namanya juga cewek, akan selalu sabar walaupun gak ada kabar...selalu tersenyum walaupun sbnrnya kesiksa. :)
Retweeted by Mbak puput
kemaren batuk sekarang pilek :|
"Jodoh itu gak perlu di cari entar juga dateng sendiri" Pagi Semua :)
Retweeted by Mbak puput
Jon, gue gagal masuk angkatan laut gara2 gak bisa berenang | Gue juga gagal masuk angkatan udara gara2 gak bisa terbang | -___-
Retweeted by Mbak puput
Otak secara alamiah punya dorongan primitive utk dicintai dan mencintai, berpasangan. Jadi yg bilang jomblo bahagia, klise
Retweeted by Mbak puput
Ciee yang katanya cinta, tapi cuma dimulut aja, hati sih mencintai yang lain ciee #ciebangke
Retweeted by Mbak puput
Ciee yang masih kepikiran mantan, padahal udah lama putus, bahkan putus sebelum jaman penjajahan ciee #ciebangke
Retweeted by Mbak puput
Ciee yang udah bisa move on dari mantan, berusah cari pacar lagi buat sensasi ciee #ciebangke
Retweeted by Mbak puput
Ciee yang pacarnya tinggal kenangan, CIEE #ciebangke
Retweeted by Mbak puput
buat kamu yg udah nyakitin, inget karma itu ada
Retweeted by Mbak puput
haduh meriang gue T_T
GWS adli *ponakan gue , moga cepet keluar dari rumah sakit ya :(