Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mbak puput
425 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kulabu RT @TwitIsenk: #TwitIsenk lo lebih suka bunga mawar warna? A.Putih B.Merah C.Ungu
Dimana sii pak rete :/ T.T
Saat Anda tertarik pada seseorang, Anda akan berbicara 25 persen lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal.
Retweeted by Mbak puput
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Retweeted by Mbak puput
Ha'elah ini ni yg mles sama ni angkot ngetem mulu -_-
Jika ada org yg menyakitimu ingatlah seribu kebaikan yg pernah ia lakukan untukmu, ikhlaskan & maafkanlah #keeppositif #QuoteDJ
Retweeted by Mbak puput
Cewek itu gak milih-milih, dia cuma mau cowok yg perhatian, pengertian, selalu ngabarin, humoris, jujur & setia banget. :)
Retweeted by Mbak puput
Susah ya numbuhin PD itu
Ingin seperti merekaaaaaa
Y lh yg lg sneng RT @sicaar: silviaviara hohoho iya dong. Harus senang bgt ^^
Untung itu paklek gue . dia ga tau :o srh knlan dlu gih RT @sicaar: silviaviara bukan gueeeeh. Tapi tetangga sebelah yg ga tau untung ittu
Udh ngaku aja gpp kok RT @sicaar: silviaviara tu dak adiak ca do, Tu talampau jaek mah.
Jadi kelakuan lu gitu ckckck -_- RT @sicaar: *Dapur* Modus baru -> pura" nanya sesuatu padahal mo nyolong cabai :/ mentang iya mahal. (n)
Tah iyo ajaan lah adiak cha t . baa kok jaek bna x t RT @sicaar: Jadi anak ketek tu jan sensi bana :/
Hihi ni bpak mirip raditya dika
🔥 Retweet if you Follow Back 🔥
Retweeted by Mbak puput
#HidungBesar : tempramen, cepet tersinggung, boros Oksigen, dan tidak ramah lingkungan (upilnya gede-gede)
Retweeted by Mbak puput
Rambut berponi : pemalu, tertutup, cenderung setia ama pasangan, dan biasanya jidatnya jenong . #RamalanRambut
Retweeted by Mbak puput
Mungkin aku sudah diperbudak oleh teknologi. :3 sepertinya gak bisa deh sehari aja hidup tanpa sosmed,, -_-
Retweeted by Mbak puput
Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.
Retweeted by Mbak puput
Kata-kata mutiara menghibur diri ketika patah hati itu adalah "jodoh enggak kemana" #ngaco
Retweeted by Mbak puput