Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
A
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ya mayan laah
Aiishhiitt
Semoga ?=?O
Pokoknya semua ituuu?=??=?O
Seperti biasa mata ngantuk banget tapi ga bisa tidur =,= masalahnya apa yaa??
Ngelak tenann ?=?-
Ngajak ribut ni mata ><
Mato ngantuak tapi ndk bisa lalok do =,= maksud ni mata apaa??!
Ngango ! Oalah ancak lalok lai =d
Apa ini ??
Urang sibuk baju rayo se, Wak ndk barayo doh, pitih masuak ndak ado do?=?"
Sabar ayah ibu aku pasti akan membahagiakanmu ?=?
Pitih kalua jo baru ?=? pitih masuak ndak ado do?=?-
Biarkayaorang"potosamaulr😁🐍 :instagram.com/p/4sLSW3lJnw/XW
Aaa tangah malam giko litak😥🙇
Kalian datang disaat yang tidak tepat x_x batre gua tinggal 7% baru pada ngechat -..-
Eneq gua liatnya?=?J
Mulai lapar mulai lapaarrr😥
langkah terbaik u mendapatkan ide bagus adalah membuat ide sebanyak mungkin. #Records
Retweeted by A
EGP !! :D :p
Mata sepet tapi ga bisa tidur u.u
@silviaviara iya iya gua temenin lu ntar , lu bilang aja kapan ny ntar gua usahain , kalau ngak tabokin ja gua :D gua rela kok
Retweeted by A
Ndak lamak rasonyo?=?
Biar gua pergi sendiri ! Gua bisa ?_?
Ibo ati den :'D
Yeay bsok ada kegiatan ?=?L jadi ga tidur mulu dirumah ?=?*
Aduduuhh angkot mana nii ?? ?=?#?=?##telattelatt
Andai aja gua yg gitu?=?)
Aku mau lak kayak orang" tuuu tapi ndak boleh sama bapakku ?=?#?=?#?=?"?=?-
Menarik ?=?
No tipu tipu ?=?I?=???=?J
Rabbirfiliwaliwalidayyawarhamhumakamarabbayanisogiroh
Panas panas panaaaasssss?=?+
Main" lah kedeket kulkas siapa tau khilaf ?=?
Adem cekaleeh *brrr
Kekmanalahnii?=?#
Smp ku (?)
Sih bersih bersihh?=?0




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue